Beli Travel Kit Religi, Bisa Ikutan Undian Umroh Gratis, Support By Lokasoka x LEKA x HIJUP x Curated by Nimma

4 menit membaca
Lokasoka berkolaborasi dengan brand ternama: LEKA, HIJUP, dan Curated by Nimma menghadirkan travel kit

Startup Lokasoka dan pelaku usaha lainnya, yakni LEKA, HIJUP, dan Curated by Nimma berkolaborasi menghadirkan produk Travel Kit khusus untuk wisata religi. Hal ini dilatarbelakangi penyambutan musim haji dan Idul Adha 2023 yang sebentar lagi akan datang. Dina Kusuma Wardani, Brand Manager dari LEKA menyampaikan bahwa produk Travel Kit religi ini bertujuan untuk mengakomodir traveler yang meningkat dan memberi kemudahan pada traveler yang ingin perjalanannya praktis serta higienis.

Mengapa Travel Kit Penting?

Minggu, 18 Juni 2023, LEKA x HIJUP x MCT Travel mengadakan talkshow bertajuk ‘Hanker of Holy Land.’ Acara ini mengundang penceramah Ustadzah Hj. Qotrunnada Syathiry, LC. Juga ada sesi trunk show yang menampilkan koleksi produk Travel Kit hasil kolaborasi Lokasoka, LEKA, HIJUP, dan Curated by Nimma.

Bagi para customer yang ingin melakukan custom produk Travel Kit, khususnya perusahaan yang ingin memberikan premium gift terhadap klien bisnisnya maupun karyawan berprestasi dapat melakukan custom di Lokasoka. “Agar sesuai dengan kebutuhan traveler di tengah tahun ini, kami membuat 2 jenis produk Travel Kit, yaitu Travel Kit untuk kebutuhan wisata secara umum, dan Travel Kit untuk kebutuhan wisata religi.” Larasati Widyaputri, Chief Executive Officer Lokasoka menyampaikan.

Maghfira Shohifan, Brand Partnership HIJUP mengatakan bahwa para traveler yang ingin berwisata haji biasanya membutuhkan Travel Kit bersifat nyaman, praktis, dan sesuai syariat. Perbedaan dari dua jenis Travel Kit yang tersedia yaitu kombinasi produk yang ada di dalamnya. Produk Travel Kit religi menyertakan perlengkapan ibadah yaitu mukena traveling dan sajadah lipat.

Pilihan travel kit religi dari kolaborasi Lokasoka x LEKA x HIJUP x Curated by Nimma
Pilihan travel kit religi dari kolaborasi Lokasoka x LEKA x HIJUP x Curated by Nimma

Nurul Idzni, Brand Activation dari Curated by Nimma menerangkan isian dari produk Travel Kit religi hasil kolaborasi: 1) LEKA AP7212 Mini Ionizer; 2) LEKA SP333 Popo Sprayers; 3) LEKA OC548 Easy BBrush; 4) LEKA OC553 Pocket Flosser, 5) Emily Bag dari Lokasoka; 6) Mukena Traveling Alaya dari Curated by Nimma; 7) Meena Praying Mat HIJUP Exclusive. Bisa langsung pesan di link berikut ini.

Baca juga:  Cara Mudah Pengadaan Souvenir Kantor di Platform Lokasoka

Produk Travel Kit hasil kolaborasi Lokasoka dan pelaku usaha lainnya ini bisa didapatkan melalui Official Store LEKA di sejumlah platform marketplace. Selain menawarkan potongan harga hingga 68%, setiap pembelian Travel Kit pun akan mendapatkan voucher penerbangan hingga Rp250.000 dari Traveloka dan kesempatan memenangkan hadiah umroh gratis bersama MC Tour & Travel senilai Rp32.000.000. Jangan lupa untuk membawa beragam alat elektronik untuk menemani perjalanan Anda.

Harapannya melalui kolaborasi ini, kualitas hidup para traveler dalam perjalanan maupun ketika sedang di luar kota maupun luar negeri dapat terjaga. Travel Kit religi merupakan suatu terobosan yang patut diapresiasi. Melalui gerakan ini, kiranya semakin banyak pelaku usaha yang terdorong untuk menghadirkan produk berkualitas.

Tentang Brand Collaborator:

Lokasoka menyediakan mulai dari custom alat makan dan minum, custom alat tulis, hingga tas custom
Lokasoka menyediakan mulai dari custom alat makan dan minum, custom alat tulis, hingga tas custom

Tentang LEKA

LEKA merupakan brand yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup kaum urban untuk lebih baik dan higienis, dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dalam pemenuhan gaya hidup sehat. Bersama LEKA, hygiene made easy.

Tentang Lokasoka

Lokasoka merupakan platform custom gifting yang menyediakan berbagai produk dari UMKM lokal, dan memungkinkan pelanggan melakukan custom logo dan produk apa pun dengan jumlah tertentu. Dengan prestasi telah mengekspor ke lebih dari 13 negara dan menyajikan lebih dari 2.500 paket hampers dalam waktu 1 minggu, setiap pembelian satu paket Lokasoka, secara langsung kita telah #BangkitBergerakBersama industri kreatif untuk mendukung UMKM lokal.

Tentang Curated By Nimma

Curated by Nimma merupakan brand perlengkapan ibadah serta pakaian untuk perempuan aktif dan dinamis. Melalui kurasi koleksi yang multifungsi dan cantik, Curated by Nimma menghadirkan produk yang memberi kenyamanan serta kepercayaan diri dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai islami.

Baca juga:  KemenKopUKM Dukung Lokasoka pada Acara Entrepreneur Hub 2023 di IPB University

Tentang HIJUP

HIJUP adalah pioneer e-commerce modest fashion pertama di Indonesia yang menjual online berbagai macam koleksi hijab, tunik, gamis, baju wanita, blouse, celana panjang, rok plisket, rok panjang wanita, dan aksesori model terbaru. HIJUP meyakini bahwa setiap perempuan mampu menggerakkan berbagai perubahan, salah satunya melalui penampilan yang baik.

Tentang MCT

Misbah Chunur Travel (MCT Travel) adalah perusahaan layanan jasa yang bergerak di bidang Tour & Travel. Pelaksanaan Umroh sesuai dengan syariat islam dan sunnah Rasulullah SAW. Dengan komitmen ini, setiap keberangkatan jamaah umrah akan selalu didampingi oleh ustadz pembimbing ibadah yang berpengalaman. Hal ini menjadi modal kuat bagi kami untuk selalu melayani dan membimbing jamaah dalam beribadah umrah dan siap menyediakan layanan fasilitas berkualitas.

Demikian informasi terbaru terkait kolaborasi Lokasoka dengan brand ternama lainnya. Anda dapat langsung memesan produk travel tersebut di Lokasoka maupun Blibli LEKA. Anda juga dapat mengunjungi Lokasoka setiap hari Senin hingga Jumat dengan jam operasional 08.00-17.00 WIB untuk melihat sampel barang maupun meminta untuk dikirimkan free sample. Buru dari Lokasoka untuk mendapatkan harga terbaik serta produk berkualitas karya lokal. Baca juga artikel tentang tas travel wanita dan pria favorit Anda melalui link berikut ini. Segera hubungi nomor WhatsApp Admin Lokasoka untuk mengetahui berbagai info lainnya.

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat