Bikin Tumbler Starbucks Harga Mulai Rp30 Ribuan di Lokasoka, Simak 7 Fakta Berikut Ini

4 menit membaca
Custom tumbler Anda sendiri di Lokasoka, harganya murah dan berkualitas lokal
Custom tumbler Anda sendiri di Lokasoka, harganya murah dan berkualitas lokal

Tumbler Starbucks merupakan salah satu produk yang populer di kalangan pecinta kopi. Tumbler ini tidak hanya berfungsi sebagai wadah minuman, tetapi juga sebagai aksesori gaya hidup yang menarik. Anda bisa memiliki tumbler ini dengan harga terjangkau. Di Lokasoka, ada banyak pilihan untuk membuat custom tumbler dengan harga mulai dari Rp30 ribuan. Artikel ini akan membahas tentang cara membuat tumbler Starbucks di Lokasoka dan mengungkapkan 7 fakta menarik seputar tumbler tersebut.

Bukan hanya tentang custom tumbler, Anda juga dapat membaca artikel menarik lainnya. Salah satunya tentang Fungsi Kalender Custom dan Jenis-Jenisnya untuk Keperluan Kantor. Bagi Anda yang masih bingung ingin memberikan corporate gift apa yang bagus untuk karyawan bisa mempertimbangkan souvenir kalender custom.

Artikel tentang tumbler Starbucks sangat menarik untuk dibahas karena banyak peminatnya di Indonesia. Namun, tidak sedikit orang yang merasa keberatan dengan harganya yang cukup mahal. Oleh karena itu Lokasoka hadir memberikan solusi terkhusus bagi perusahaan yang ingin memberikan souvenir kantor berupa tumbler custom untuk klien bisnis maupun karyawan. Langsung saja simak artikel ini dari awal hingga akhir ya!

Mengapa Memilih Tumbler Starbucks di Lokasoka?

Tumbler Starbucks yang dijual di toko resmi biasanya memiliki harga yang cukup tinggi. Namun, di Lokasoka, Anda dapat menemukan tumbler Starbucks dengan harga mulai dari Rp30 ribuan. Ini membuat custom tumbler di Lokasoka menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang. Selain harganya yang terjangkau, tumbler custom yang disediakan Lokasoka juga menawarkan berbagai keunikan dan variasi desain yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain.

Baca juga:  Bosan dengan hampers yang biasa? Simak 7 Ide Hampers Lebaran Anti Mainstream Berikut Ini

Jenis dan Bahan Pilihan untuk Custom Tumbler Starbucks

Tumbler mug coffee akhir-akhir ini menjadi favorit, perusahaan dapat memesannya di Lokasoka
Tumbler mug coffee akhir-akhir ini menjadi favorit, perusahaan dapat memesannya di Lokasoka

Sebelum Anda ingin mendapatkan tumbler di Lokasoka, Anda perlu memilih jenis dan bahan tumbler custom. Pada umumnya ada 7 jenis tumbler yang dapat dipilih yaitu tumbler insert paper, tumbler tahan panas, tumbler vacuum flask, tumbler travel, tumbler mug coffee, tumbler straw summer, dan tumbler sport. Berdasarkan bahannya setidaknya ada 4 yang banyak disukai yakni tumbler bambu, tumbler stainless steel, tumbler kaca, dan tumbler plastik BPA Free.

Langkah-Langkah Custom Tumbler Starbucks di Lokasoka

Berikut adalah langkah-langkah sederhana untuk memesan custom tumbler Starbucks di Lokasoka:

Langkah 1: Menghubungi Admin Lokasoka

  • Hubungi nomor WhatsApp admin Lokasoka yang sudah tercantum di bawah ini dan konsultasikan kebutuhan custom tumbler perusahaan Anda.

Langkah 2: Konsultasi

  • Anda dapat berkonsultasi banyak hal dengan Admin Lokasoka. Mulai dari jenis dan bahan yang ditawarkan oleh Lokasoka, budget yang dibutuhkan, proses produksi dan pengiriman barang, dan manfaat yang klien dapatkan jika memesan di Lokasoka. Bukan hanya custom tumbler, Anda juga dapat memesan custom tas, dan lain-lain.

Langkah 3: Penyelesaian

  • Setelah konsultasi selesai, Anda dapat mengikuti instruksi yang diberikan oleh Admin, seperti pembayaran uang muka sekian persen, pengiriman sampel produk, dan sebagainya.

Keunikan dan Varian Tumbler Starbucks yang Tersedia

Kebutuhan tumbler Anda dapat disesuaikan dengan brand perusahaan sehingga tampak personal dan unik di Lokasoka
Kebutuhan tumbler Anda dapat disesuaikan dengan brand perusahaan sehingga tampak personal dan unik di Lokasoka

Custom tumbler di Lokasoka menawarkan berbagai keunikan dan variasi desain yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera dan gaya Anda. Beberapa varian tumbler Starbucks yang populer termasuk tumbler dengan logo Starbucks, tumbler dengan desain khas musim liburan, dan tumbler dengan tema kota tertentu. Anda dapat menyesuaikan tumbler dengan minuman favorit Anda atau menggunakan desain yang mencerminkan kepribadian Anda.

Baca juga:  12 Ide Souvenir Kantor Kekinian untuk Karyawan dan Bedanya Souvenir dengan Merchandise

Akan tetapi, hal penting yang harus diingat adalah bahwa custom tumbler Starbucks bukanlah tumbler Starbucks original. Lokasoka tidak mengklaim bahwa produk custom tersebut adalah original. Logo yang dicetak pada tumbler pun akan disesuaikan dengan logo perusahaan yang memesan dengan catatan bahwa produk tersebut dari Lokasoka.

Perawatan dan Pemeliharaan Tumbler Starbucks

Untuk menjaga tumbler Starbucks tetap dalam kondisi baik, ada beberapa tips perawatan yang perlu Anda ikuti. Pertama, pastikan untuk membersihkan tumbler secara teratur dengan air hangat dan sabun lembut. Hindari menggunakan bahan kimia abrasif yang dapat merusak permukaan tumbler. Selain itu, jaga tumbler dari benturan atau jatuh yang dapat menyebabkan kerusakan. Dengan perawatan yang tepat, tumbler Starbucks Anda akan tetap awet dan tahan lama.

Tips Memesan Custom Tumbler Starbucks di Lokasoka dengan Harga Terbaik

Lokasoka menyediakan corporate gift, mulai dari tumbler custom hingga alat tulis dengan desain logo kantor Anda
Lokasoka menyediakan corporate gift, mulai dari tumbler custom hingga alat tulis dengan desain logo kantor Anda

Jika Anda berencana memesan custom tumbler Starbucks di Lokasoka, Anda dapat mengklaim promo secepatnya. Lokasoka saat ini sedang memberikan promo custom tumbler untuk klien baru maupun top client. Anda akan mendapatkan harga terbaik untuk custom tumbler khususnya bagi Anda yang ingin menghadiahkannya bagi klien bisnis maupun karyawan.

Selain itu juga ada promo menarik lainnya yang dapat Anda akses di link berikut ini. Anda bisa mengumpulkan LokaPoin hingga 7.500 poin yang dapat ditukarnya dengan hadiah, seperti merchandise, souvenir, hampers, dan sebagainya sesuai Syarat dan Ketentuan dari Lokasoka.

Apakah Memesan Custom Tumbler Starbucks Sendiri Lebih Ekonomis?

Memesan custom tumbler Starbucks sendiri di Lokasoka dapat menjadi pilihan yang lebih ekonomis daripada membelinya secara langsung. Dengan membuat sendiri, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, Anda juga dapat mengkustomisasi tumbler sesuai dengan preferensi perusahaan Anda. Lokasoka juga menyediakan bahan berkualitas dari UMKM lokal.

Baca juga:  7 Tips Kegiatan Lebaran di Kantor Agar Berkesan dan Menyenangkan

UMKM lokal yang bekerja sama dengan Lokasoka juga menyediakan produk berkualitas lainnya. Salah satunya yang banyak dibutuhkan oleh perusahaan adalah alat tulis sebagai corporate gift. Juga ada payung lipat yang dibagikan sebagai souvenir kantor maupun seminar kit ketika kantor sedang mengadakan acara bersama.

Demikianlah artikel tentang memesan dan membuat custom tumbler Starbucks Anda di Lokasoka. Anda dapat mengunjungi Lokasoka setiap hari Senin hingga Jumat dengan jam operasional 08.00-17.00 WIB untuk melihat sampel tumbler maupun meminta untuk dikirimkan free sample. Buru diskon corporate gift atau seminar kit dari Lokasoka untuk mendapatkan harga terbaik serta produk berkualitas karya lokal. Segera hubungi nomor WhatsApp Admin Lokasoka untuk mengetahui berbagai info lainnya.

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat