Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Membuat Seragam Olahraga Sekolah dan Perusahaan

4 menit membaca
Seragam olahraga yang berkualitas akan memberikan kenyamanan dan keamanan ketiga digunakan
Seragam olahraga yang berkualitas akan memberikan kenyamanan dan keamanan ketiga digunakan

Seragam olahraga memiliki banyak fungsi, bukan hanya dipakai sebagai seragam sekolah namun juga dipakai ketika sedang ada acara yang berkaitan dengan olahraga. Contohnya adalah acara 17 Agustus-an maupun Pekan Olahraga Nasional. Berbagai sekolah maupun perusahaan turut memeriahkan kedua acara ini dengan membuat acara kebersamaan berupa pertandingan olahraga, gerak jalan, dan senam bersama.

Selain seragam olahraga, hal-hal yang harus sekolah maupun perusahaan cari tahu adalah Rekomendasi Pusat Souvenir Jakarta, Lengkap dan Murah di antaranya Pasar Jatinegara, Pasar Asemka, Pasar Cipinang, Pasar Thamrin City, hingga Lokasoka. Semuanya menyediakan berbagai souvenir maupun seragam dengan bahan berkualitas.

Lokasoka menyediakan produk seragam olahraga yang didesain khusus oleh Tim Lokasoka untuk para klien. Produk ini dibuat langsung oleh UMKM lokal sehingga dengan memesan produk di Lokasoka, sekolah dan perusahaan Anda secara tidak langsung turut mengembangkan UMKM lokal. Simak artikel ini dari awal hingga akhir ya! Anda juga bisa membaca Tips Memilih Konveksi Seragam Sekolah untuk menambah riset.

Memastikan pemilihan konveksi yang mempunyai stok warna seragam

Varian warna yang banyak menjadi keunggulan dari suatu konveksi seragam
Varian warna yang banyak menjadi keunggulan dari suatu konveksi seragam

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah konveksi tersebut memiliki stok warna seragam olahraga yang Anda butuhkan. Tidak semua konveksi menyediakan stok warna yang lengkap. Pada umumnya tersedia warna putih, hitam, biru, merah, dan abu-abu. Selain warna ini, tanyakan terlebih dahulu kepada pihak konveksinya ya.

Lokasoka sebagai salah satu konveksi seragam olahraga menyediakan banyak stok warna sesuai kebutuhan klien. Hal ini dikarenakan Lokasoka menaungi beberapa UMKM lokal sekaligus untuk memproduksi seragam berkualitas. Bukan hanya seragam, Lokasoka juga menyediakan banyak stok warna untuk kemeja dan kaos.

Baca juga:  5 Starter Kit Pameran yang Wajib Dipersiapkan untuk Kesuksesan Acara

Pastikan semua ukuran tersedia

Pada umumnya, seragam olahraga didesain tidak all size atau semua ukuran bisa memakainya. Namun ada pembagian yaitu XS, S, M, L, XL, dan XXL. Berikut ini tabel sederhana untuk menggambarkan ukuran pakaian yang cocok bagi Anda.

Ukuran pakaian berdasarkan berat badan dan tinggi badan
Ukuran pakaian berdasarkan berat badan dan tinggi badan

Bukan hanya tentang pakaian yang membutuhkan ukuran yang tepat, pilihan botol tumbler juga memiliki ukuran yang berbeda sesuai kebutuhan. Botol tumbler yang terbuat dari stainless steel dan berukuran kecil cocok untuk menyimpan kopi atau teh panas. Botol tumbler dari plastik BPA free dan berukuran 1 liter hingga 2 liter cocok untuk dibawa ke gym atau berolahraga.

Jangan lupakan aksesoris dan perlengkapan tambahan

Sablon dan logo yang ditawarkan suatu konveksi seragam sangatlah penting dipertimbangkan
Sablon dan logo yang ditawarkan suatu konveksi seragam sangatlah penting dipertimbangkan

Setelah Anda mendapatkan konveksi yang menyediakan seragam olahraga yang cocok bagi sekolah dan perusahaan Anda, perhatikan juga aksesoris yang disediakan maupun perlengkapan lainnya. Aksesoris pada seragam berupa sablon, logo, label, hingga packaging. Sedangkan perlengkapan lainnya bisa berupa informasi mengenai produksi alat tulis dan alat makan.

Sekolah ketika memberikan seragam olahraga terhadap para murid, juga dapat memberikan buku catatan dan pulpen sebagai pelengkap. Hal ini dapat menyenangkan para murid dan mendorong mereka untuk rajin belajar. Begitu juga para karyawan yang mendapatkan seragam dengan pelengkap berupa handuk kecil, payung lipat, maupun lunch box juga akan mendapatkan kesan positif terhadap perusahaan.

Sediakan tas khusus sports kit

Bagi Anda yang mencari konveksi seragam olahraga terbaik, pertimbangkan juga apakah konveksi tersebut menyediakan tas khusus sports kit. Hal ini menjadi nilai tambah bagi konveksi yang menyediakan maupun bekerja sama dengan konveksi tas. Sehingga sekolah dan perusahaan dapat langsung memesan untuk meningkatkan brand awareness melalui logo brand yang tercantum pada tas sports kit tersebut.

Baca juga:  Tips Memilih Tas Belanja Ramah Lingkungan yang Sesuai Kebutuhan Anda

Lokasoka sebagai penyedia seragam olahraga, juga menawarkan paket lengkap sports kit yang berisikan seragam, tas sports kit, handuk kecil, botol tumbler, medali, hingga sepatu. Semua ini disediakan oleh Lokasoka dengan bekerja sama dengan UMKM lokal yang memproduksi barang-barang berkualitas yang telah dikurasi oleh tim Lokasoka.

Waktu Pengerjaan dan Pengiriman

Perhatikan juga waktu pengerjaan dan pengiriman yang ditawarkan oleh konveksi seragam olahraga tersebut. Pastikan mereka dapat mengikuti jadwal yang telah ditentukan oleh sekolah dan perusahaan Anda, terutama jika Anda memiliki batas waktu yang sedikit. Pastikan juga mereka memiliki sistem pengiriman yang handal dan aman untuk memastikan seragam tiba tepat waktu dan dalam kondisi baik.

Selalu cek track record maupun testimoni dari klien-klien yang pernah memesan di konveksi seragam olahraga tersebut. Anda juga dapat menghubungi klien tersebut untuk mendapatkan informasi lebih jelas. Lebih baik melakukan survei yang sangat ketat dibandingkan menyesal dengan kualitas produk maupun pengiriman yang terlambat.

Lokasoka 

Lokasoka menyediakan seragam olahraga kantor dan sekolah yang berkualitas
Lokasoka menyediakan seragam olahraga kantor dan sekolah yang berkualitas

Rekomendasi terbaik bagi Anda yang mencari konveksi seragam olahraga dengan paket lengkap adalah Lokasoka. Lokasoka berlokasi di Jl Bukit Duri Tanjakan, Tanjakan DLM XV No. 50 RT: 04 RW: 08 Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan 12840. Jaraknya hanya 850 meter atau jalan kaki 10 menit dari Stasiun Tebet. 

Keunggulan dari Lokasoka dibandingkan konveksi seragam olahraga lain sebagai berikut: 1)  Exclusive Design; 2) Custom Based Budget; 3) Flexible Payment; 4) High Quality Control; dan 5) On-time Delivery. Seragam olahraga yang Anda cari dapat dirancang menjadi suatu paket yang berisikan seragam, botol tumbler, handuk kecil, medali, buku catatan, kaos kaki, dan sebagainya. 

Baca juga:  5 Alasan Kalender Dinding Masih Relavan di Era Digital

Pelayanan yang banyak membantu para klien yang tidak ingin ribet namun ingin mendapatkan produk terbaik dengan pengiriman tepat waktu. Sports kit menjadi salah satu konsentrasi Lokasoka karena tingginya kebutuhan sekolah, perusahaan, maupun lembaga lainnya. Ada juga promo sports kit yang disediakan oleh Lokasoka!

Demikianlah tips-tips bagi Anda yang sedang mencari konveksi seragam olahraga, khususnya di daerah Jakarta. Anda dapat mengunjungi Lokasoka setiap hari Senin hingga Jumat dengan jam operasional 09.00-18.00 WIB. Pastikan untuk melakukan survei terlebih dahulu sebelum memutuskan ingin memesan seragam olahraga di konveksi tertentu. Ada juga promo seragam yang sedang berlangsung! Segera hubungi nomor WhatsApp Admin Lokasoka untuk mengetahui berbagai info lainnya.

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat