15 Ide Kado Natal untuk Pasangan yang Simpel, Berkesan, dan Mudah Diingat

5 menit membaca
Banyak rekomendasi kado Natal untuk pasangan dari Lokasoka yang berkesan
Banyak rekomendasi kado Natal untuk pasangan dari Lokasoka yang berkesan (Sumber: Canva)

Kado Natal untuk pasangan adalah bagian penting dalam hubungan romantis. Dengan saling memberikan kado, Anda bisa mempererat relasi dan sebagai tanda saling menghargai satu sama lain. Tidak perlu khawatir dengan harga kado yang mahal karena dalam artikel ini akan dibahas 15 ide kado Natal untuk pasangan yang simpel, berkesan, dan juga mudah diingat.

Jika Anda selama ini jarang memberikan hadiah kepada pasangan Anda, inilah waktu yang tepat untuk merayakan momen Natal bersama. Jangan sampai waktu terus berlalu karena hubungan yang tidak dijaga dengan baik akan merenggang lama-kelamaan. Berikan kado terbaik yang tulus dari hati Anda serta jangan lupa untuk mempersiapkan kartu ucapan Natal 2023 yang menarik.

Sebelum membahas lebih lanjut, Anda juga perlu menghias rumah ketika sedang merayakan Natal. Bacalah artikel berikut: 20 Persiapan Natal yang Wajib Dilakukan untuk Menyambut Tamu di Rumah. Berapa hari lagi Natal, persiapan penting dalam menyambut tamu, dekorasi Natal yang cocok menghias rumah, serta rekomendasi tas yang dapat digunakan. Semua lengkap di sini, selamat membaca!

5 Jenis Pakaian untuk Kado Natal

Jika Anda membutuhkan kostum sinterklas, Lokasoka menyediakannya dari hasil tangan pengrajin lokal
Jika Anda membutuhkan kostum sinterklas, Lokasoka menyediakannya dari hasil tangan pengrajin lokal (Sumber: Pexels)

1. Baju Piyama Couple

Baju piyama berbahan lembut dan berwarna pastel menyegarkan pasti pas dijadikan kado Natal untuk pasangan Anda. Agar semakin berkesan, pesan baju piyama couple custom dengan nama Anda dan pasangan, dijamin tidur akan semakin nyenyak.

2. Baju Batik Couple

Bawa kemewahan acara kumpul Natal dengan menghadiahkan batik couple yang serasi dan elegan yang sesuai untuk Anda dan pasangan. Dengan memberi baju batik sebagai kado Natal untuk pasangan akan semakin mempererat hubungan Anda di dalam acara-acara khusus.

Baca juga:  Ide Souvenir Pernikahan yang Unik, Menarik dan Berkesan

3. Kostum Natal

Natal kurang lengkap rasanya jika tidak ada kostum sinterklas dan rusa di acara Natal di rumah. Anda dapat memberi kustom simpel, lucu dan imut sebagai kado Natal untuk pasangan, kustom berbentuk kucing dan anjing bisa dipakai untuk acara lainnya.

4. Sweater

Sweater menjadi baju wajib dalam Natal karena Natal identik dengan musim dingin bersalju. Kado Natal untuk pasangan kali ini bisa diberikan sweater tipis bermotif kepingan salju agar suasana Natal semakin kental, atau bisa juga memilih motif lain seperti kotak-kotak merah atau bertuliskan ungkapan Natal.

5. Oversize Sweetshirt

Takut salah membelikan ukuran baju pasangan? Anda bisa menjadikan T-Shirt oversize bermotif Natal sebagai kado Natal tahun ini, pilih T-shirt oversize dengah bahan berkualitas agar bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

5 Jenis Tas untuk Kado Natal

Tas kulit dari pengrajin lokal adalah salah satu produk kebanggaan Lokasoka, berikan sebagai hadiah kepada pasangan
Tas kulit dari pengrajin lokal adalah salah satu produk kebanggaan Lokasoka, berikan sebagai hadiah kepada pasangan (Sumber: Pexels)

1. Ransel Quilted Leather

Jika Anda memiliki pasangan yang gemar traveling, maka ransel unik nan klasik ini cocok untuk dijadikan kado Natal tahun ini. Anda dapat memilih ransel berwarna gelap agar ransel tidak mudah kotor, dapat juga nyambung dengan warna pakaian pasangan jenis apapun.

2.  Leather Bucket Bag

Model klasik dari bucket bag selalu membuatnya serasi untuk berbagai acara formal atau informal, keuntungan lainnya adalah kapasitas tas cukup besar bisa memuat banyak barang ketika harus bepergian cukup jauh. Menjadikan tas ini sebagai kado Natal untuk pasangan amat cocok dan bagus karena dapat menampilkan kesan vintage yang anggun dan elegan.

3. Mini Duffles Bag

Tampilkan mode bundar berwarna-warni kepada pasangan Anda dengan menghadiahi mini duffles bag yang cantik dan lucu. Selain berkapasitas cukup luas,  tas ini memiliki dua tipe tali yang memberikan keringanan ketika membawanya, bisa dijinjing atau diselempangkan mengikuti kondisi.

Baca juga:  7 Ide Desain Kaos Family Gathering yang Menarik dan Tidak Monoton

4. Fringe Hobo Bag

Memiliki kapasitas besar, tas ini bisa memuat banyak kado-kado Natal atau parsel Natal ketika Anda dan pasangan berkunjung ke rumah tetangga dan sanak saudara. Keuntungan lainnya adalah terdapat banyak model unik dan trendi cocok dijadikan kado Natal untuk pasangan yang suka tampil stylish.

5. Leather Tote Bag

Tas jinjing satu ini sangat cocok untuk dipakai dalam kegiatan rumah tangga, salah satunya yaitu berbelanja kebutuhan Natal dan harian. Berikan sentuhan sederhana dalam kado Natal Anda dengan menghadiahi pasangan tas tote bag ini, pemakaian jangka panjang bisa menyimpan berbagai kenangan di tiap tahunnya.

5 Jenis Alat Makan dan Minum untuk Kado Natal

1. Coffee Set

Berikan coffee set dari Lokasoka dengan daya tahan tinggi serta tidak mengubah rasa kopi (Sumber: Pexels)

Pasangan pria yang suka ngopi pasti akan terkesan dengan kado satu ini, pemakaiannya yang mudah dan hemat bisa dipakai dalam jangka waktu lama, perawatan yang mudah pun menjadi kesukaan pria yang tidak mau ribet. Selain itu, coffee set bisa mempercantik ruang tamu dan menguarkan aroma segar kopi ketika Anda berkunjung ke rumah pasangan.

2. Tea Set

Tea set dengan bentuk unik bisa menjadi kado Natal berkesan bagi pasangan, pesan sekarang di Lokasoka (Sumber: Pexels)

Setelah coffee set, untuk para perempuan yang suka minum teh berbagai varian, seperti teh herbal, teh hijau dan teh melati, maka tea set sangat cocok untuk gaya hidup mereka. Cangkir-cangkir mungil, bening, dan cantik disandingkan dengan teko berbentuk elegan pasti akan disukai oleh pasangan yang mencintai keanggunan.

3. Tumbler

Botol tumbler dari Lokasoka dengan desain unik dan lucu menjadi kado sederhana yang berkesan
Botol tumbler dari Lokasoka dengan desain unik dan lucu menjadi kado sederhana yang berkesan (Sumber: Pexels)

Wadah minum dengan berbagai model dan bahan ini cocok dijadikan kado Natal untuk pasangan yang suka bepergian. Tumbler juga bisa dicustom dengan desain Natal dan tahun baru sehingga kado akan semakin mengesankan, juga bisa menjadi kenangan di sepanjang tahun-tahun perjalanan asmara Anda.

Baca juga:  7 Ide Souvenir Imlek Unik untuk Klien dan Rekan Bisnis

4. Gelas atau Mug

Mug dan gelas dari Lokasoka dapat memberikan pelayanan custom tulisan dan logo gratis
Mug dan gelas dari Lokasoka dapat memberikan pelayanan custom tulisan dan logo gratis (Sumber: Pexels)

Pasangan suka minum cokelat panas? Hadiahi dia dua gelas cantik dengan ungkapan cinta yang bisa Anda custom sendiri, beri sentuhan hewan-hewan lucu agar gelas tidak tampak membosankan. Foto kenangan pun bisa dijadikan motif di gelas agar semakin menyenangkan pasangan dan menumbuhkan kedekatan antara Anda dengan pasangan. Berikan kado Natal untuk pasangan yang istimewa.

5. Peralatan Makan Eco-friendly

Promosikan hidup sehat kepada pasangan Anda dengan memberi kado alat makan eco-friendly Lokasoka
Promosikan hidup sehat kepada pasangan Anda dengan memberi kado alat makan eco-friendly Lokasoka (Sumber: Pexels)

Akan sangat penting bagi pasangan pecinta alam untuk menjaga kualitas alat makan mereka. Maka peralatan makan yang ramah lingkungan tentu akan menyenangkan dijadikan kado Natal untuk pasangan Anda.

Demikianlah artikel tentang ide-ide kado Natal yang dapat diberikan kepada pasangan Anda. Bagi yang bingung dengan ucapan apa yang akan disampaikan bisa membaca artikel berikut: 25 Ucapan Natal 2023 yang Penuh Warna untuk Keluarga dan Orang Terdekat. Bukan hanya ucapan yang kreatif-kreatif tetapi juga ada beberapa rekomendasi hadiah Natal yang tidak bakal menguras dompet. Selamat membaca!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat