10 Inspirasi Office Look Gaya Zaman Now, Mulai dari Kaos Polo Hingga Goodie Bag

4 menit membaca
Lokasoka sediakan outfit style untuk kantor, seperti rompi dan jaket dengan bahan berkualitas
Lokasoka sediakan outfit style office look untuk kantor, seperti rompi dan jaket dengan bahan berkualitas

Zaman now para karyawan perlu memperhatikan penampilan yang disebut office look. Apa itu office look? Gaya ngantor kekinian dengan dua ciri khas yakni profesionalitas dan positif. Melalui artikel ini akan dibahas berbagai inspirasi style ngantor, mulai dari pakaian, aneka tas, dan aksesoris.

Artikel menarik lainnya yang berkaitan dengan penampilan di kantor adalah Hias Meja Kantor Jadi Estetik dengan 10 Benda Berikut Ini. Anda akan mengetahui barang-barang menarik seperti jam meja cantik, mug kopi dari bambu, kalender meja unik, dan lain-lain. Semua produk ini bisa didapatkan di Lokasoka.

Artikel ini bukan hanya membahas rekomendasi style ngantor tetepi juga apa itu office look dengan lebih detail serta manfaat jika memperhatikan penampilan saat ngantor. Salah satu manfaatnya adalah memberikan aura positif kepada sekitar Anda. Artikel ini juga ditujukan untuk para HRD yang ingin memberikan souvenir kantor untuk menunjang penampilan para karyawan di perusahaan Anda. Simak artikel ini dari awal hingga akhir ya!

Apa itu Style Pakaian Office Look?

Office Look merujuk pada gaya berpakaian yang cocok dan sesuai dengan lingkungan kantor atau tempat kerja. Pakaian dalam Office Look umumnya terlihat formal, rapi, dan profesional. Namun, gaya ini juga dapat disesuaikan dengan tren dan gaya masa kini untuk memberikan kesan modern dan stylish.

Jika membicarakan soal style, bukan hanya tentang pakaian yang Anda kenakan. Anda juga dapat meningkatkan keatraktifan penampilan melalui aksesoris seperti payung lipat unik dan dompet kulit yang memberikan kesan elegan. Barang-barang ini dapat dijadikan souvenir kantor sebagai hadiah kepada karyawan berprestasi maupun dijadikan onboarding kit.

3 Manfaat Memperhatikan Penampilan Saat Ngantor

Tampak profesional dengan jas yang disediakan oleh Lokasoka, pesan sekarang juga
Tampak profesional dengan jas yang disediakan oleh Lokasoka, pesan sekarang juga

Memperhatikan penampilan saat bekerja memiliki beberapa manfaat yang dapat meningkatkan pengalaman kerja kita, antara lain:

Baca juga:  7 Ciri-Ciri Tumbler Stainless Terbaik yang Tahan Panas dan Dingin

1. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Dengan berpakaian rapi dan sesuai dengan lingkungan kerja, kita akan merasa lebih percaya diri dan siap menghadapi tugas-tugas yang ada. Penampilan yang baik juga dapat memberikan kesan profesional kepada rekan kerja dan atasan.

2. Meningkatkan Citra Diri

Gaya berpakaian yang tepat dapat mencerminkan kepribadian dan karakter kita. Dengan memilih pakaian yang sesuai, kita dapat mengungkapkan diri dan membangun citra diri yang kuat di tempat kerja.

3. Memperlihatkan Dedikasi

Dengan berpakaian rapi dan profesional, kita menunjukkan dedikasi dan komitmen terhadap pekerjaan. Pakaian yang sesuai juga menunjukkan rasa hormat terhadap perusahaan dan aturan yang berlaku.

Inspirasi Style Pakaian Office Look

Anda dapat menggunakan inspirasi berikut ini untuk menunjang penampilan sehari-hari ketika bekerja. Bukan hanya dari segi estetika namun dari segi fungsional. Seperti mug kopi estetik yang dapat membuat meja kantor Anda lebih elegan juga dapat menemani Anda ketika bekerja agar tidak mengantuk. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Kaos Polo

Kaos polo adalah pilihan yang sempurna untuk tampilan Office Look yang santai namun tetap profesional. Pilih kaos polo dengan warna dan potongan yang tepat untuk menciptakan tampilan yang modern dan stylish.

2. Mug Kopi Estetik

Custom logo mug coffee perusahaan Anda di Lokasoka secara gratis dengan dua kali revisi

Sebuah mug kopi estetik dapat menjadi aksesori yang menarik di meja kerja kita. Pilihlah desain yang sesuai dengan kepribadian kita dan lingkungan kerja.

3. Payung dengan Desain Unik

Payung dengan desain unik dapat menjadi pilihan yang cerdas untuk melengkapi tampilan Office Look kita. Selain melindungi kita dari hujan, payung lipat ini juga dapat menjadi pernyataan gaya yang kreatif.

Baca juga:  12 Inspirasi Hadiah Perpisahan Untuk Teman Kantor yang Resign

4. Kemeja Batik

Kemeja batik adalah pilihan yang elegan dan berkelas untuk Office Look. Pilihlah motif batik yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kita. Kemeja batik juga dapat menjadi cara yang baik untuk menghargai kebudayaan Indonesia.

5. Aneka Jaket

Jaket dapat menjadi elemen penting dalam tampilan Office Look kita. Pilihlah jaket yang sesuai dengan gaya pribadi kita, seperti blazer, jaket denim, atau jaket kulit. Jaket ini dapat memberikan sentuhan modern dan kasual pada tampilan kantor kita.

6. Aneka Sepatu

Ada pengrajin fashion berbahan kulit yang bergabung dengan Lokasoka, pesan sepatu formal kantor Anda sekarang juga

Pilihlah sepatu yang nyaman namun tetap stylish untuk melengkapi Office Look kita. Sepatu dengan model loafers, oxford, atau kitten heels dapat memberikan sentuhan elegan dan profesional pada penampilan kita.

7. Tas Laptop

Tas laptop yang fungsional dan modis dapat menjadi aksesori yang penting dalam Office Look. Pilihlah tas laptop dengan desain yang praktis dan tahan lama, tetapi tetap menampilkan gaya yang sesuai dengan kepribadian kita.

8. Dompet Kulit

Dompet kulit adalah pilihan yang sempurna untuk melengkapi penampilan Office Look kita. Pilihlah dompet kulit yang berkualitas dan sesuai dengan gaya pribadi kita. Dompet ini dapat memberikan kesan profesional dan elegan.

9. Aneka Topi

Topi adalah aksesori yang dapat memberikan sentuhan yang keren pada tampilan Office Look kita. Pilihlah topi yang sesuai dengan gaya dan kepribadian kita, seperti topi fedora atau topi bucket.

10. Goodie Bag

Goodie bag dengan desain formal dari Lokasoka bisa meningkatkan kesan positif ketika bekerja
Goodie bag dengan desain formal dari Lokasoka bisa meningkatkan kesan positif ketika bekerja

Goodie bag dengan desain yang unik dan kreatif dapat menjadi aksesori yang menarik untuk tampilan Office Look kita. Gunakan goodie bag ini untuk membawa barang-barang penting, seperti ponsel, pulpen, atau notebook.

Demikianlah artikel tentang inspirasi style pakaian Office Look yang dapat Anda gunakan. Anda dapat langsung memesan produk pakaian, tas, dan merchandise menarik lainnya di Lokasoka. Anda juga dapat mengunjungi Lokasoka setiap hari Senin hingga Jumat dengan jam operasional 08.00-17.00 WIB untuk melihat sampel barang maupun meminta untuk dikirimkan free sample. Buru dari Lokasoka untuk mendapatkan harga terbaik serta produk berkualitas karya lokal di link berikut ini. Segera hubungi nomor WhatsApp Admin Lokasoka untuk mengetahui berbagai info lainnya.

Baca juga:  10 Kegiatan Natal yang Seru dan Inspiratif Bersama Keluarga
Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat