11 Inspirasi Offboarding Kit Custom Terbaik di Lokasoka

5 menit membaca

Selain onboarding, offboarding karyawan juga merupakan salah satu proses penting dalam sebuah perusahaan. Untuk memberi kenang-kenangan yang berkesan dan memperlihatkan apresiasi perusahaan, offboarding kit custom bisa menjadi solusi yang tepat.

Istilah offboading mungkin belum banyak diketahui secara luas. Namun, Anda perlu memahami artinya sebelum mencari tahu lebih lanjut tentang kenang-kenangan apa yang perlu diberikan dalam proses offboarding karyawan tersebut. Artikel yang satu ini akan membantu Anda mengetahui secara lebih dalam tentang offboarding karywan beserta manfaatnya: Apa Itu Offboarding Karyawan? Ini Definisi dan Prosesnya. Selamat membaca!

Di Lokasoka, Anda bisa menemukan berbagai inspirasi offboarding kit custom terbaik yang bisa dipesan secara online. Berikut adalah 11 inspirasi produk offboarding kit custom yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Pen Premium

Berbeda dari pen pada umumnya, pen premium tidak hanya berfungsi sebagai alat tulis biasa, tetapi juga bisa dijadikan sebagai koleksi pribadi. Offboarding kit yang satu ini tentu akan sangat berguna di tempat kerja baru mereka.

Pilih pen premium custom yang ada di Lokasoka dengan bahan berkualitas seperti logam atau kayu mewah. Bila perlu, tambahkan juga kotak penyimpanan untuk memberikan kesan hadiah yang elegan.

2. Buku Catatan Eksklusif

buku agenda custom di lokasoka

Buku catatan merupakan salah satu barang wajib sebagai seorang karyawan, baik untuk mencatat hasil meeting, ide-ide baru, atau sekadar sebagai jurnal pribadi. Tentu saja buku eksklusif dengan desain custom juga bisa menjadi bagian dari offboarding kit.

Buku catatan custom di Lokasoka tersedia dengan pilihan bahan kulit atau kertas berkualitas tinggi serta bisa di-custom dengan logo perusahaan atau pesan inspiratif.

Baca juga:  Wajib dibawa! 10 Travel kit penting yang harus kamu punya

3. Power Bank Custom

Dalam era digital seperti sekarang, power bank menjadi salah satu barang yang sangat dibutuhkan. Power bank yang digunakan sebagai offboarding kit custom ini bisa didesain dengan warna dan logo perusahaan.

Di Lokasoka, Anda juga dapat memilih powerbank dengan kapasitas yang berbeda, mulai dari yang kecil hingga kapasitas yang cukup besar untuk memastikan karyawan selalu terhubung dengan gawainya.

4. Tote Bag Stylish

Tas adalah barang yang tak terpisahkan dari seorang karyawan, bukan? Untuk bekerja para karyawan membutuhkan tas untuk berbagai keperluan sehari-hari, mulai dari membawa buku, laptop, hingga belanja. Begitu pula dengan karyawan yang meninggalkan perusahaan Anda tentu akan membutuhkan tas di pekerjaan baru mereka.

Tidak hanya fungsional, tote bag stylish dengan desain custom bisa menjadi pilihan offboarding kit yang modis. Dengan pilihan bahan dan model yang beragam, Anda bisa memesan offboarding kit custom yang satu ini di Lokasoka.

5. Tumbler Custom

Ide offboarding kit yang selanjutnya adalah tumbler. Selain tas, belakangan ini, tumbler juga menjadi salah satu barang penting untuk para karyawan, baik sebagai wadah kopi maupun air putih untuk memastikan tubuh tidak mengalami dehidrasi.

Anda bisa memberikan tumbler yang tahan panas dan dingin, serta dilengkapi dengan fitur anti-tumpah yang akan sangat cocok untuk karyawan yang sering bepergian. Jika beli offboarding kit online di Lokasoka, Anda bisa menambahkan logo perusahaan, nama karyawan, atau pesan khusus di tumbler ini.

6. Kaos Custom

Kaos mungkin menjadi salah satu barang mainstrean dan paling sering menjadi kenang-kenangan untuk karyawan yang meninggalkan perusahaan. Akan tetapi, Anda bisa membuatnya semakin lebih spesial dengan memilih model serta desain yang anti-mainstream.

Baca juga:  13 Ide Bisnis Ramah Lingkungan yang Berpotensi Go Internasional

Di Lokasoka, kaos ini bisa didesain dengan logo perusahaan, slogan, atau gambar yang mencerminkan budaya perusahaan. Terdapat pula pilihan bahan yang nyaman dan berkualitas tinggi seperti katun atau campuran polyester, serta berbagai ukuran yang sesuai dengan karyawan.

Temukan inspirasi kaos kantor anti-mainstream selengkapnya dalam artikel ini: Cari Inovasi Seragam Kantor Anti Mainstream? Ini Dia 6 Tren Kaos Seragam Keren dan Kekinian. Anda akan mendapatkan referensi kaos dengan model keren dan kekinian yang bisa Anda berikan sebagai kenang-kenangan kepada karyawan Anda. Selamat membaca!

7. Tas Laptop

Tas laptop custom merupakan hadiah yang sangat berguna, terutama bagi karyawan yang sering membawa perangkat elektroniknya. Tas ini bisa didesain dengan banyak kompartemen untuk laptop, charger, dan aksesoris lainnya. Anda bisa menambahkan logo perusahaan dan nama karyawan untuk sentuhan personal jika Anda memesan dan beli offboarding kit online di Lokasoka.

8. Corporate Gift Minimalis

Ingin munculkan kesan profesional dalam offboarding kit perusahaan Anda tapi dengan harga yang terjangkau? Corporate gift minimalis adalah jawabannya. Sesuai namanya, offboarding kit yang satu ini memang merupakan paket yang berisi barang-barang simple tetapi merupakan kebutuhan wajib yang sangat dibutuhkan karyawan. Contohnya bisa berupa set alat tulis elegan, notebook kecil, dan mug dengan desain simple tapi tetap elegan.

9. Corporate Gift Standard

Tidak berbeda jauh dengan corporate gift minimalis, versi standard-nya ini juga mencakup kombinasi beberapa item yang fungsional. Namun, tentunya dengan barang yang lebih bervariatif serta harga yang lebih mahal. Corporate gift standard dapat berisi buku catatan, pen, tumbler, dan tas kecil. Di Lokasoka, Anda bisa memesannya dengan kombinasi item yang disesuaikan dengan preferensi yang berbeda-beda. Setiap item juga bisa di-custom dengan logo dan warna perusahaan.

Baca juga:  Bahan ID Card dan Lanyard Terbaik Untuk Karyawan Perusahaan

10. Corporate Gift Premium

Pilihan yang terakhir adalah corporate gift premium. Berbeda dengan dua jenis sebelumnya, paket yang satu ini lebih mewah dan eksklusif. Sebagai offboarding kit, paket ini seringkali berisi barang yang lebih lengkap, mahal, serta dalam jumlah yang lebih banyak. Corporate gift premium ini menunjukkan apresiasi yang tinggi dan perhatian khusus dari perusahaan kepada karyawan yang telah berkontribusi banyak. Pilih barang-barang dengan kualitas terbaik dan desain yang elegan hanya di Lokasoka.

11. Goodie Bag

Jika Anda tengah mencari wadah untuk offboarding kit dari perusahaan Anda, goodie bag adalah solusi yang terbaik. Selain sebagai wadah beberapa produk offboarding kit yang telah disebutkan di atas, goodie bag juga dapat diisi dengan berbagai item lain seperti snack sehat, voucher belanja, produk kecantikan, atau barang-barang kecil yang bermanfaat.

Desain tas goodie bag Anda secara custom di Lokasoka dengan warna dan logo perusahaan demi memberikan kesan yang menyenangkan dan personal kepada karyawan.

Salah satu cara yang baik untuk menunjukkan apresiasi dan memberikan kesan positif kepada karyawan yang meninggalkan perusahaan adalah memberikan offboarding kit custom. Lokasoka menyediakan berbagai pilihan offboarding kit custom yang bisa dipesan secara online, mulai dari pen premium, buku catatan, power bank, hingga goodie bag. Setiap produk bisa disesuaikan dengan desain yang personal dan unik sehingga hadiah ini lebih berkesan.

Jangan ragu untuk segera memesan dan beli offboarding kit online hanya di Lokasoka. Dengan kualitas produk yang terjamin dan desain yang menarik, offboarding kit dari Lokasoka pasti akan membuat karyawan merasa dihargai dan dikenang.

Segera kunjungi website kami dan pilih produk terbaik untuk karyawan Anda!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat