14 Produk Spesial Untuk Perlengkapan Acara Hari Kemerdekaan di Lokasoka

6 menit membaca

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, mempersiapkan perlengkapan acara yang tepat adalah kunci kesuksesan. Setiap detail dari perlengkapan acara hari kemerdekaan tersebut dapat membuat perbedaan besar dalam menciptakan suasana yang meriah dan berkesan. Setiap elemen harus dipilih dengan cermat untuk mencerminkan semangat kemerdekaan dan memperkuat tema acara, mulai dari dekorasi hingga souvenir.

Lokasoka menawarkan berbagai produk custom yang dapat disesuaikan dengan tema dan kebutuhan acara Anda. Lokasoka memastikan bahwa setiap produk yang Anda pesan memiliki desain sesuai dengan kebutuhan, baik untuk acara formal di kantor, perayaan di sekolah, atau festival masyarakat.

Berikut adalah beberapa pilihan produk yang bisa Anda pertimbangkan untuk menyempurnakan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-79:

Produk Perlengkapan Acara Hari Kemerdekaan di Lokasoka

1. Brosur, Booklet dan Flyer Custom HUT RI 79

Brosur, booklet, dan flyer yang menarik sangat penting untuk menyampaikan informasi terkait acara Anda. Lokasoka menyediakan layanan cetak brosur, booklet, dan flyer dengan desain gratis sesuai permintaan sehingga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan setiap detail desain dengan acara Hari Kemerdekaan yang Anda adakan. Dengan kualitas cetakan yang tinggi, produk ini akan menjadi alat promosi yang efektif dan menarik perhatian.

2. Banner, Backdrop dan X Banner Custom HUT RI 79

Banners dan backdrops dapat memperindah tampilan acara dan membuat suasana lebih meriah. Lokasoka menawarkan berbagai jenis dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan tema Hari Kemerdekaan. Selain itu, Lokasoka juga memberikan desain gratis yang dapat dibuat sesuai permintaan Anda. Produk ini akan menambah sisi estetis acara sekaligus memberikan kesan profesional dan terorganisir.

Baca juga:  Apa Itu Event? Simak Penjelasan Lengkap, Jenis, dan Manfaatnya Berikut Ini!

3. Goodie Bag Custom HUT RI 79

Selain mempersiapkan berbagai barang untuk souvenir acara hari kemerdekaan, jangan lupa juga untuk memilih wadah yang tepat. Goodie bag bisa menjadi wadah yang sempurna untuk memberikan kenang-kenangan kepada tamu acara Anda. Lokasoka menyediakan berbagai goodie bag dengan berbagai bahan seperti blacu, canvas, dan lain-lain yang dapat di-custom dengan desain unik sesuai tema.

4. Pouch Custom HUT RI 79

Produk perlengkapan acara hari kemerdekaan dari Lokasoka yang satu ini cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari penyimpanan barang kecil hingga aksesoris fashion. Pouch custom ini hadir dengan berbagai pilihan bahan seperti kain, mix batik, kulit, serut, dan lain-lain akan menjadi souvenir yang elegan dan bermanfaat. Lokasoka memastikan setiap pouch dibuat dengan kualitas tinggi dan desain yang menarik sesuai permintaan Anda.

5. Tumbler Custom HUT RI 79

Produk tumbler custom spesial ini bisa menjadi salah satu pilihan yang sempurna untuk dijadikan sebagai souvenir acara hari kemerdekaan Anda. Dibuat dengan material stainless steel SUS304 food grade, tumbler custom ini tersedia dalam versi LED thermometer dan non-LED, serta fitur double wall untuk menjaga suhu minuman. Lokasoka menawarkan desain yang dapat disesuaikan dengan tema Hari Kemerdekaan dengan tetap membuatnya menjadi souvenir yang stylish dan fungsional.

6. Lanyard ID Card Custom HUT RI 79

Sebagai penyelenggara acara hari kemerdekaan, Anda dan tim mungkin memerlukan tanda pengenal dengan desain yang senada dengan acara tersebut. Untuk itu, lanyard ID card sangat penting untuk identifikasi dan akses kontrol di acara Anda. Lokasoka menyediakan pilihan lanyard dengan material printing dan kulit untuk tampilan yang profesional dan dengan desain sesuai kebutuhan Anda.

Baca juga:  Mau Beli Souvenir Pouch? Jangan Asal Beli Sebelum Tahu 6 Tips Penting Ini!

7. Jaket Custom HUT RI 79

Selain lanyard, Anda juga dapat mempertimbangkan jaket seragam sebagai salah satu tanda pengenal tim atau panitia acara. Bila memiliki anggaran yang cukup, Anda juga bisa menjadikan jaket custom sebagai souvenir. Dengan logo atau tema Hari Kemerdekaan, Lokasoka menyediakan berbagai pilihan bahan dan desain jaket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

8. Kaos Custom HUT RI 79

Tidak jauh berbeda dengan jaket, kaos juga dapat menjadi opsi seragam tim atau panitia acara kemerdekaan. Pesan kaos dengan desain khusus untuk Hari Kemerdekaan di Lokasoka yang tersedia dalam berbagai ukuran dan bahan, siap untuk dipesan dalam jumlah besar atau kecil. Produk ini tidak hanya cocok sebagai seragam acara, tetapi juga souvenir hingga hadiah lomba untuk para peserta.

Bila Anda tengah mencari inspirasi lomba hari kemerdekaan di kantor, artikel yang satu ini bisa Anda baca: Ide Seru Lomba 17 Agustus di Kantor yang Heboh dan dijamin Anti Boring. Dalam artikel tersebut, Anda akan mendapatkan ide lomba yang heboh dan dijamin menambah keseruan acara 17 Agustus di kantor Anda. Selamat membaca!

9. Topi Custom HUT RI 79

Produk perlengkapan acara hari kemerdekaan dari Lokasoka yang selanjutnya adalah topi custom. Topi ini tersedia dalam berbagai jenis yang dapat Anda pilih seperti topi Rafhel, Ribstock, American Drill, Kanvas, dan Dowbel Mes. Semua jenis topi ini dibuat dengan bahan yang awet dan dengan harga yang terjangkau.

10. ATK Custom HUT RI 79

Alat Tulis Kantor (ATK) dengan desain custom akan menambah sentuhan personal di setiap meja tamu dan peserta. Tidak hanya itu, ATK juga dapat menjadi bagian dari souvenir acara hari kemerdekaan yang mendukung branding acara Anda. Untuk memenuhi kebutuhan ATK, Lokasoka menawarkan berbagai jenis ATK seperti pena, buku catatan, dan lain-lain yang dapat di-custom dengan logo atau tema acara.

11. Gantungan Kunci Custom HUT RI 79

Gantungan kunci dengan desain khusus Hari Kemerdekaan dapat menjadi souvenir kecil yang penuh makna. Tak perlu khawatir, Lokasoka menawarkan berbagai bentuk dan desain yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Baca juga:  10 Manfaat Seragam Kantor jadi Media Promosi Branding Perusahaan

12. Payung Custom HUT RI 79

Di Indonesia yang beriklim tropis, payung menjadi salah satu barang yang pasti berguna. Hujan bisa datang kapan saja sehingga payung akan selalu dibutuhkan. Payung custom jika dipakai untuk souvenir acara kemerdekaan akan sangat berguna dan menjadi kenang-kenangan yang tahan lama. Lokasoka menawarkan berbagai jenis payung dengan desain yang dapat disesuaikan sehingga bisa menjadi media promosi yang efektif.

13. USB Card Custom HUT RI 79

USB card kini menjadi semakin populer karena desainnya yang ramping, ringan, serta mudah dibawa ke mana saja. Produk yang satu ini bisa menjadi souvenir yang unik sekaligus sejalan dengan era yang serba digital saat ini. USB card custom di Lokasoka tersedia dalam berbagai kapasitas, mulai dari 4GB hingga 64GB, yang dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan data Anda.

14. Powerbank Custom HUT RI 79

Masih ada hubungannya dengan barang elektronik, produk spesial hari kemerdekaan yang berikutnya adalah powerbank. Jika Anda memesannya sebagai perlengkapan acara Anda di Lokasoka, Lokasoka memberikan kebebasan dalam memilih desain dan warna powerbank. Begitu pula dengan kapasitas powerbank, mulai dari 5000mAh hingga 20000mAh, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Pesan Perlengkapan Custom untuk Acara Hari Kemerdekaan RI ke-79

Lokasoka memberikan solusi lengkap untuk kebutuhan perlengkapan acara Hari Kemerdekaan Anda. Dengan layanan desain gratis dan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi, Anda dapat memastikan acara Anda berjalan sukses dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi semua peserta.

Hubungi Lokasoka sekarang juga untuk memesan perlengkapan custom Anda dan buatlah acara Hari Kemerdekaan RI ke-79 menjadi lebih istimewa. Kunjungi website Lokasoka untuk melihat lebih banyak pilihan produk dan layanan yang tersedia.

Jadikan perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini lebih berkesan dengan perlengkapan custom dari Lokasoka!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat