12 Produk Kado Untuk Mitra Bisnis Terbaik di Lokasoka

6 menit membaca

Kado untuk mitra bisnis bukan sekadar hadiah biasa, melainkan juga merupakan salah satu upaya untuk memperkuat hubungan profesional serta menunjukkan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin. Untuk itulah Anda perlu memilih produk kado yang tepat agar citra perusahaan di mata mitra bisnis menjadi semakin positif.

Di Lokasoka, Anda dapat menemukan beragam pilihan hadiah untuk mitra bisnis yang dapat Anda pesan secara custom tanpa perlu meragukan segi kualitasnya. Berikut adalah 12 pilihan produk kado terbaik untuk mitra bisnis yang tersedia di Lokasoka:

1. Agenda Kulit

Agenda adalah salah satu pilihan klasik yang selalu menjadi pilihan favorit banyak perusahaan sebagai hadiah bisnis. Anda dapat mempertimbangkan agenda yang memiliki cover berbahan kulit sintetis. Selain membantu mitra dalam mengorganisir jadwal dan mencatat ide-ide penting, agenda kulit juga menambahkan sentuhan profesional dan elegan.

Di Lokasoka, agenda kulit dengan bahan kulit sintetis berkualitas tinggi tersedia dengan jenis bahan bertekstur kulit jeruk. Dilengkapi dengan 50 lembar kertas polos dan penutup samping yang praktis, agenda ini siap menunjang kebutuhan bisnis sehari-hari mitra bisnis Anda.

2. Pulpen 3 in 1

Sebuah agenda tidak akan lengkap bila tidak disertai pula dengan pulpen. Lokasoka menyediakan pulpen 3 in 1. Sesuai namanya, pulpen ini berbeda dengan pulpen pada umumnya.

Pulpen 3 in 1 menggabungkan fungsi pulpen, laser pointer, dan lampu senter sebagai kado untuk mitra bisnis yang unik. Dengan fungsi yang lengkap tersebut, pulpen ini akan sangat berguna bagi mitra bisnis Anda, terutama untuk kebutuhan presentasi atau kegiatan di lapangan.

Baca juga:  6 Rekomendasi Souvenir Payung Berkualitas di Lokasoka

3. Pulpen Insert Paper

Selain pulpen 3 in 1, terdapat pilihan produk pulpen lain yang cocok dijadikan sebagai hadiah untuk mitra bisnis, yakni pulpen insert paper. Meskipun terkesan sederhana dan mainstream, pulpen ini tetap memiliki nilai lebih berkat fitur insert paper yang memungkinkan penyesuaian tampilan dengan logo atau desain khusus sesuai kebutuhan perusahaan Anda.

Di Lokasoka, pulpen insert paper terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan logo yang dapat disematkan melalui stiker chromo sehingga memungkinkan perusahaan untuk melakukan promosi dengan efisien.

4. Pouch Kain

Beranjak dari alat tulis, ide kado untuk mitra bisnis selanjutnya berkaitan dengan tas. Salah satu jenis tas yang dapat Anda pertimbangkan adalah pouch kain. Pouch kain adalah hadiah serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari menyimpan alat tulis hingga perlengkapan pribadi.

Lokasoka menyediakan pouch kain berbahan toscano yang kuat dengan desain simple tanpa sekat di bagian dalam sehingga berkapasitas lebih besar. Tas berukuran 25×20 cm ini dilengkapi pula handle samping yang membuatnya mudah dibawa serta resleting yang menjaga barang-barang tetap aman.

Jika Anda berniat untuk memesan souvenir pouch, pastikan Anda telah memahami beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini: Mau Beli Souvenir Pouch? Jangan Asal Beli Sebelum Tahu 6 Tips Penting Ini!

5. Tas Laptop

Dalam dunia kerja yang serba digital, tas laptop menjadi salah satu barang yang sangat dibutuhkan. Barang yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai hadiah untuk mitra bisnis, khususnya bagi mereka yang sering bepergian atau bekerja di luar kantor.

Tas laptop dari Lokasoka terbuat dari bahan utama toscan yang tahan lama serta label kulit emboss yang memberikan kesan eksklusif. Tas ini dapat didesain secara khusus sebagai kado custom tanpa mengurangi kenyamanan dan keamanan laptop saat dibawa.

Baca juga:  Bikin Hari Bahagia Anda Semakin Berkesan dengan 20 Rekomendasi Souvenir Pernikahan Unik Berikut Ini!

6. Kalender Meja Konvensional

Kalender meja tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi juga sebagai dekorasi meja kerja di kantor atau di rumah. Meskipun memiliki kesan mainstream dan cukup konvensional, kalender meja nyatanya masih menjadi salah satu barang wajib bagi sebagian besar pekerja.

Lokasoka menawarkan kalender meja dengan ukuran A5 yang dapat dipersonalisasi dengan logo, desain khusus, bahkan pesan spesial dari perusahaan untuk mitra bisnis Anda.

7. Kalender Plakat Akrilik

Sebagai alternatif dari kalender meja konvensional, kalender plakat akrilik memberikan tampilan yang lebih modern dan elegan. Sesuai namanya, kalender ini terbuat dari bahan art cartoon yang disematkan dalam akrilik dengan stand kayu sebagai penopang.

Kalender meja yang satu ini dapat Anda pesan secara custom hanya di Lokasoka. Dengan ukuran kertas A5, kalender plakat akrilik memungkinkan mitra bisnis untuk mencatat hal-hal penting dalam permukaan kalender tersebut.

8. Payung Otomatis

Di negara tropis seperti Indonesia, payung selalu menjadi barang yang sangat berguna, baik di musim hujan maupun musim kemarau atau ketika cuaca panas. Payung yang cocok digunakan sebagai hadiah untuk mitra bisnis adalah payung otomatis yang mudah dibuka hanya dengan satu klik.

Lokasoka menyediakan payung otomatis custom yang terbuat dari kain pongee berkualitas tinggi dengan lapisan anti-UV. Payung ini memberikan perlindungan maksimal sekaligus tampilan yang stylish dengan kerangka aluminium dan serat kaca yang kuat serta handle plastik yang terlihat elegan.

9. Flashdisk Keychain

Meskipun kini penyimpanan digital atau cloud sudah lebih digemari, nyatanya, flashdisk masih belum kehilangan pamornya di dunia perkantoran atau bisnis. Agar tidak terlihat monoton serta bisa menyesuaikan dengan tren terkini, Anda bisa memberikan flashdisk keychain sebagai kado untuk mitra bisnis Anda.

Lokasoka menghadirkan kado custom berupa flashdisk keychain kapasitas mulai dari 4 GB hingga 32 GB  dengan desain elegan serta terbuat dari stainless steel anti karat. Sesuai namanya, flashdisk ini memiliki ring untuk gantungan kunci sehingga membuatnya mudah dibawa ke mana-mana dan dapat digunakan sebagai aksesoris unik.

Baca juga:  7 Keuntungan Melakukan Personalisasi Souvenir Perusahaan Sebagai Strategi Branding

10. Tumbler LED

Minuman panas atau dingin dapat dinikmati lebih lama dengan tumbler. Di Lokasoka, tersedia tumbler LED yang beda dari biasanya. Tumbler yang satu ini dapat menyala dengan fitur built-in battery sehingga tidak memerlukan pengisian daya.

Tumbler LED terbuat dari stainless steel yang dapat menjaga suhu minuman hingga 8 jam aman. Lebih lanjut, Anda juga tidak perlu khawatir karena tumbler ini telah memenuhi standar food grade.

11. Tumbler Sport

Bagi mitra bisnis yang gemar berolahraga, berikanlah tumbler sport dari Lokasoka sebagai hadiah. Tumbler ini terbuat dari bahan aluminium yang kuat dan ringan sehingga tidak akan mengganggu aktivitas olahraga meskipun berkapasitas cukup besar, yakni 500 ml. Selain itu, tumbler ini juga mampu menjaga ketahanan suhu selama 3-4 jam.

Jika Anda memilih tumbler ini sebagai hadiah untuk mitra bisnis, berarti perusahaan Anda telah memberikan dukungan terhadap gaya hidup sehat penerimanya.

12. Mug Keramik

Bicara tentang hadiah untuk keperluan bisnis, mug adalah hadiah klasik yang tidak pernah gagal dan tetap menjadi pilihan banyak perusahaan. Lokasoka menawarkan mug keramik berkualitas tinggi yang dapat digunakan untuk minuman panas. Dengan bahan fine ceramic atau porcelain, mug ini tahan lama dan dapat dipersonalisasi dengan logo perusahaan dengan menggunakan teknologi print UV.


Semoga dengan daftar pilihan produk berkualitas dari Lokasoka di atas, Anda dapat lebih mudah dalam memilih kado yang sesuai untuk mitra bisnis Anda, baik dari sisi fungsionalitas maupun estetika. 

Pesan kado custom untuk mitra bisnis custom di Lokasoka sekarang juga dan tingkatkan hubungan profesional Anda!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat