Bikin Momen Semakin Berkesan dengan Rekomendasi 20 Kado Hari Ibu yang Ramah Di Kantong

5 menit membaca

Pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya, selalu diperingati sebagai hari ibu nasional. Momen ini selalu disambut antusias oleh beberapa orang untuk menyatakan kasih sayang mereka kepada ibunya.

Ada banyak cara yang biasa dilakukan oleh beberapa orang untuk menyambut mothers day,selain memberi ucapan. Beberapa cara tersebut, di antaranya makan bersama, pergi berlibur, quality time, dan lain-lain. 

Namun, biar semakin afdol memberikan kado hari ibu tidak boleh terlewat. Kado yang spesial tentu akan membuat siapa saja senang saat menerimanya, termasuk ibu. Berikut ini ada 15 rekomendasi kado hari ibu yang bisa jadi inspirasi Anda. Namun, sebelum itu simak juga 7 Pilihan Hampers Perawatan Tubuh untuk Acara Spesial. Yuk, disimak!

1. Produk Perawatan Tubuh

Produk perawatan tubuh

Perawatan tubuh luar dalam adalah hal yang penting dilakukan setiap orang, termasuk pada orang tua. Untuk menjaga nutrisinya, tubuh harus selalu dirawat dengan produk body care. Memberikan paket body care lengkap pada ibu, menunjukkan bentuk perhatian Anda padanya. Oleh karena itu, produk ini cocok dipilih sebagai kado hari ibu. 

2. Set Teflon Series

Memasak adalah kegiatan yang dilakukan banyak ibu di dunia. Namun terkadang penggantian alat masak ini tidak rutin dilakukan, sehingga membuat kualitas makanan menurun. Maka dari itu, kado hari ibu berupa set teflon series bisa jadi inspirasi Anda, agar ibu lebih semangat saat memasak. 

3. Parfum

Selain body care, Anda juga bisa memberikan parfum untuk kado hari ibu. Pada umumnya setiap orang menggunakan parfum setiap berkegiatan. Oleh karena itu, menambah koleksi parfum ibu Anda menjadi ide yang menarik untuk dilakukan. Supaya semakin menarik, Anda juga perlu mempertimbangkan packaging parfum selain aromanya. 

Baca juga:  Apa Itu Souvenir Aqiqah? Memahami Sejarah Tradisi Pemberian Souvenir Aqiqah dan Manfaatnya

4. Air Fryer

Salah satu cara mudah mengurangi minyak pada makanan, supaya lebih sehat adalah dengan menggunakan air fryer. Mengurangi makanan berminyak sangat penting, terutama untuk orang tua. Oleh karena itu pemakaian air fryer sangat disarankan. Dengan air fryer, Anda bisa menikmati makanan yang renyah dan lezat tanpa harus menggoreng dengan banyak minyak.

5. Skincare

Selain bodycare, pemakaian skincare secara rutin juga tak kalah penting. Bahkan untuk orang tua, disarankan untuk menggunakan skincare anti aging untuk menghilangkan garis halus dan kerutan. Sebagai bentuk perhatian, saat mothers day Anda bisa memberikan hadiah berupa rangkaian skincare, sesuai kebutuhannya. 

6. Tas 

Siapa yang tak suka diberi hadiah tas? walau bukan sesuatu yang unik namun hadiah ini bisa bikin gembira siapapun yang menerimanya. Termasuk saat mothers day, tas bisa diberikan sebagai kado hari ibu spesial untuk orang tersayang. Pilihlah tas yang sesuai dengan karakteristik ibu Anda, untuk menunjukkan bentuk perhatian terhadapnya,

7. Robot vacuum

Di zaman serba canggih seperti saat ini, ada banyak alat yang diciptakan untuk mempermudah hidup manusia. Salah satu alat tersebut adalah robot vacuum. Alat ini dapat memudahkan seseorang dalam membersihkan rumah, terutama di sudut-sudut yang sulit dijangkau. Nah, untuk meringankan tugas rumah, Anda bisa memilih robot vacuum sebagai kado hari ibu. 

8. Mug Custom

Mug custom Lokasoka

Hadiah sederhana yang bisa terlihat spesial, salah satunya adalah mug custom. Mug custom ini bisa didesain sesuai keinginan, jadi Anda bebas berkreasi. Nah untuk momen mothers day ini, Anda bisa memilih konsep desain bertema hari ibu, mulai dari menggunakan foto, ucapan, hingga desain tambahan lainnya. Walau sederhana, namun hadiah ini dijamin bisa bikin penerimanya terpukau.

Baca juga:  Rayakan Malam Natal Anda dengan 10 Rekomendasi Kado Natal untuk Keluarga

9. Gelang

Bagi beberapa perempuan gelang tak hanya sekadar aksesoris, melainkan juga bisa menjadi alat untuk meningkatkan rasa percaya diri. Sebab, beberapa orang percaya seseorang yang memakai gelang kadar kecantikannya bertambah. Untuk mothers day, gelang sangat cocok dipilih sebagai kado hari ibu. Ada banyak jenis gelang yang ada saat ini, Anda bisa menyelesaikannya dengan budget yang dimiliki.

Souvenir kado hari ibu

10. Diffuser

Kado hari ibu yang tak kalah manfaatnya dengan yang lain adalah diffuser. Benda ini tak hanya sekadar menjadi pengharum ruangan, tetapi juga bisa membersihkan udara dalam ruangan. Pemakaian minyak essential oil membantu untuk menciptakan suasana yang lebih segar dan sehat di dalam ruangan. Oleh karena itu, kado ini sangat cocok dijadikan sebagai kado hari ibu, karena tak hanya mengharumkan tetapi juga menyehatkan. 

11. Set Pisau

Selain teflon, pisau juga menjadi salah satu alat tempur saat memasak. Pisau terdapat beberapa jenis yang disesuaikan dengan kebutuhannya, oleh karena itu memiliki banyak jenis pisau dapat memudahkan dalam memasak. Walau bukan hadiah yang romantis, namun satu set pisau ini bisa jadi kado yang istimewa. Sebab biasanya satu set pisau ini dikemas dalam kotak yang elegan, sehingga cocok jika dijadikan kado.

12. Tea Set

Selain hobi mengumpulkan alat masak, beberapa ibu-ibu juga suka mengoleksi tea set. Biasanya koleksi tea set ini baru digunakan pada acara-acara penting, atau saat tamu datang. Nah, untuk bantu melengkapi koleksinya, Anda bisa memberikan kado hari ibu berupa tea set. 

13. Mukenah

Bagi umat muslim, memiliki mukena baru adalah sesuatu yang menyenangkan. Karena mukena baru memberikan sensasi dingin saat memakainya, apalagi jika bahan mukena tersebut terbuat dari bahan rayon yang adem.  Maka dari itu, mukenah baru bisa jadi ide kado hari ibu yang menarik.

Baca juga:  Jangan Salah Pilih, Ini 6 Perbedaan Tote Bag dan Goodie Bag yang Perlu DIPERHATIKAN

14. Kacamata Hitam

Saat ini kacamata hitam bukan sekedar fashion, melainkan juga kebutuhan terutama bagi yang suka bepergian di terik matahari. Kacamata hitam dapat melindungi dari sinar matahari yang cukup menyengat di siang hari. Karena saat ini kacamata hitam sudah jadi kebutuhan, tidak ada salahnya Anda memberikan hadiah mothers day berupa kacamata hitam.

15. Buket Bunga

Kado hari ibu yang tak kalah spesialnya adalah buket bunga. Walau terbilang sederhana, namun sebagian besar perempuan sangat suka saat diberi hadiah bunga. Di hari spesial ini, tidak ada salahnya jika Anda ingin memberi buket bunga kepada ibu. Kado yang satu ini akan terlihat spesial, namun tidak menguras kantong. 

Nah, itu dia lima belas rekomendasi kado hari ibu yang bisa jadi inspirasi. Walau tidak dapat merayakan momen bersama, namun kado hari ibu yang Anda berikan akan sangat berarti bagi penerima. 

Baca juga artikel Lokasoka lainnya lainnya, 4 Jenis Kalender Terlaris untuk Souvenir Kantor.  Jika Anda berencana membuat hadiah custom, Lokasoka dapat membantu Anda dalam pembuatan hadiah custom kualitas terbaik. Lokasoka merupakan platform digital untuk kustomisasi hadiah, souvenir, merchandise, goodie bag dan berbagai produk gifting. Hubungi nomor WhatsApp Admin Lokasoka untuk mengetahui berbagai info menarik lainnya terkait kostumisasi hadiah

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat