11 Souvenir Tumbler Terlaris di Lokasoka

5 menit membaca

Saat ini penggunaan tumbler di masyarakat sedang mengalami peningkatan. Hal ini dikarenakan kepedulian masyarakat terhadap banyaknya sampah plastik, mulai meningkat.

Peningkatan jumlah penggunaan tumbler di masyarakat juga tak lepas dari desain tumbler yang semakin trendy dan menarik perhatian. Sebab selain dari material, design juga menjadi salah satu faktor yang memengaruhi seseorang dalam membeli tumbler.

Peningkatan jumlah penggunaan tumbler di masyarakat, tentunya memengaruhi jumlah produksi tumbler dari berbagai brand. Trend penggunaan tumbler ini juga dapat menjadi ide bagi suatu perusahaan atau seseorang yang ingin membuat souvenir.

Memilih tumbler sebagai souvenir menjadi ide yang menarik, sebab benda ini memiliki fungsionalitas tinggi terutama bagi para pekerja ataupun pelajar yang banyak beraktivitas di luar.

Lokasoka sebagai platform kustomisasi menyediakan berbagai barang, seperti tumbler yang bisa Anda kustom sebagai souvenir.

Ada berbagai jenis tumbler yang bisa dipilih untuk dijadikan souvenir. Jika Anda membutuhkan inspirasi tumbler, berikut sebelas souvenir tumbler terlaris  Lokasoka yang bisa jadi inspirasi Anda dalam menentukan pilihan. Baca juga 15 Bahan Tumbler yang Bagus untuk Dijadikan Souvenir. Yuk, disimak!

Tumbler Terlaris di Lokasoka yang Dapat Jadi Inspirasi Souvenir Anda

Tumbler bambu merupkan jenis tumbler yang bernilai estetika tinggi, yang memadukan material alami dengan stainless steel yang anti karat

Ada berbagai macam design tumbler di Lokasoka yang bisa Anda pilih untuk hadiah souvenir. Aneka macam tumbler tersebut dapat Anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Mulai dari design sedehrana hingga tumbler populer, semua tersedia di sini. Berikut beberapa tumbler terlaris di Lokasoka yang bisa Anda jadikan inspirasi.

1. Tumbler Straight non Led

Tumbler terlaris pertama, jatuh pada tumbler straight. Tumbler ini merupakan jenis tumbler dengan desain sederhana, namun tetap tampak elegan. Bentuknya yang lurus tinggi, membuatnya mudah dan nyaman untuk digenggam.

Desain minimalisnya ini sangat cocok buat Anda yang lebih mengutamakan fungsi barang dibandingkan desain barang itu sendiri. 

2. Tumbler Led

Kecanggihan teknologi masa kini, membuat para produsen terus berinovasi menciptakan produk modern dan inovatif. Salah satu produk hasil kecanggihan teknologi tersebut adalah tumbler led.

Tumbler Led memiliki keunggulan dalam mengetahui suhu minuman yang ada di dalamnya. Fitur tersebut bertujuan untuk memastikan suhu minuman di dalamnya tetap stabil. Jenis tumbler ini cocok untuk Anda yang ingin membawa minuman panas atau dingin saat beraktivitas di luar.

Baca juga:  7 Ide Souvenir Imlek Unik untuk Klien dan Rekan Bisnis

3. Tumbler Bamboo 

Tumbler bamboo merupakan jenis tumbler yang sebagian besar materialnya terbuat dari bambu, dengan tambahan material lain seperti stainless steel. Jenis tumbler ini memiliki nilai estetika tinggi yang cocok dijadikan sebagai souvenir untuk acara resmi maupun non resmi. 

Umumnya tumbler bamboo bertekstur halus yang mudah untuk dibersihkan. Dengan begitu, tumbler tidak akan mudah terlihat kotor.

4. Tumbler Travel

Di era mobilitas tinggi seperti saat ini memiliki tumbler telah menjadi suatu keharusan, terutama bagi para pekerja dan pelajar yang lebih banyak beraktivitas di luar rumah. Oleh sebab itu, tumbler travel menjadi salah satu tumbler terlaris di Lokasoka. Tumbler ini dirancang dengan berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan minum Anda.

Hal tersebut membuat travel tumbler menjadi benda yang fleksibel untuk dimasukkan dalam tas, ataupun di holder kendaraan. Desainnya yang simple dan minimalis, cocok untuk Anda yang menyukai kesederhaan dalam desain barang.

5. Tumbler Travel Japan

Tumbler travel juga menjadi salah satu tumbler terlaris di Lokasoka. Tumbler ini memiliki jenis yang beragam, salah satunya tumbler travel Japan. Perbedan masing-masing tumbler travel umumnya terletak pada tutup tumbler. Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Keunggulan dari tumbler travel japan ini adalah tutupnya yang berbentuk melengkung, sehingga memberikan kemudahan dalam menggenggam. Selain itu, bentuk tutup seperti ini juga memudahkan tumbler untuk

6. Tumbler Lock N Lock

Lock N Lock merupakan salah satu merek tumbler terlaris saat ini. Selain tumbler, brand ini juga produsen dari berbagai kebutuhan rumah tangga, seperti tempat makan, toples, tempat minum, dan lain-lain yang berasal dari Korea Selatan.

Tumbler ini terbuat dari berbagai material yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari stainless steel, polypropylene, dan lain-lain.

7. Tumbler Lulu

Tumbler lulu merupakan tumbler dengan desain sederhana, yang terdiri atas berbagai macam warna. Selain terdiri atas warna yang beragam, tumbler ini juga memiliki berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan minuman harian Anda. Tumbler ini memiliki bentuk yang ramping dengan tutup bulat sederhana.

Baca juga:  15 Inspirasi Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend

Umumnya material yang digunakan pada tumbler ini adalah stainless steel yang tahan karat. Desain yang sederhana, membuat botol ini sangat praktis untuk dimasukkan ke dalam tas.

8. Tumbler Insert Papper

Tumbler insert paper, menjadi salah satu jenis tumbler terlaris di Lokasoka. Jika Anda membutuhkan souvenir ulang tahun ataupun acara syukuran, tumbler ini bisa jadi salah satu pilihannya. Tumbler insert papper memungkinkan Anda untuk menentukan sendiri gambar yang ingin dimuat pada tumbler.

Anda bisa menggunakan foto, ataupun kata-kata untuk dimuat pada bagian depan botol. Tumbler ini umumnya terbuat dari material plastik bening, yang dapat menampakkan desain Anda secara jelas. 

9. Tumbler Niagara

Tumbler niagara juga merupakan tumbler yang berbentuk ramping dengan desain sederhana. Jenis tumbler ini memiliki penutup yang cukup kuat, sehingga aman dari guncangan ketika tumbler berada dalam tas ataupun di holding kendaraan.

Tumbler niagara dapat mempertahankan suhu air di dalamnya, supaya tetap panas ataupun dingin. Saat ini tumbler niagara sedang banyak digunakan masyarakat, sehingga pemakaian tumbler ini tidak akan terlihat ketinggalan zaman.

10. Tumbler Cup Coffee

Tumbler cup coffee merupakan jenis tumbler yang menyerupai gelas dengan tutup. Jenis tumbler ini cocok digunakan untuk minuman seperti kopi dan teh.

Tumbler ini berbentuk gelas, sehingga cocok untuk digunakan minum sehari-hari tanpa takut tumpah. Umumnya tumbler tipe ini memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga bisa digunakan juga untuk menyimpan minuman dingin seperti es. 

11. Tumbler sport

TTumbler terlaris terakhir, jatuh pada tumbler sport. Jenis tumbler ini merupakan salah satu yang umum digunakan pada saat berolahraga. Biasanya tipe tumbler ini menggunakan material stainless steel yang anti karat. Tumbler jenis ini sangat ringan, sehingga cocok untuk dibawa bepergian.

Beberapa tumbler sport dirancang dengan ring atau gantungan yang memudahkan penggunaan saat tergantung di tas atau pegangan lainnya, memungkinkan mobilitas yang lebih besar.

Tips Memilih Jenis Tumbler yang Akan Dijadikan Souvenir

Salah satu indikator dalam memilih tumbler yang berkualitas adalah material tumbler yang digunakan

Sebelum memutuskan untuk membeli tumbler, Anda harus memerhatikan kualitas dari tumbler yang Anda pilih. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan tumbler yang berkualitas. Berikut beberapa tips memilih tumbler yang berkualitas.

Baca juga:  5 Rekomendasi Pusat Souvenir Jakarta, Lengkap, Terupdate dan Termurah

1. Perhatikan Material yang Digunakan

Material tumbler menjadi salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan. Ada beberapa bahan yang kerap dijadikan material dalam pembuatan tumbler, antara lain stainless steel, plastik, alumunium, kaca, dan lain-lain. Masing-masing material memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. 

2. Sesuaikan Pemilihan Jenis Tumbler dengan Acara

Anda perlu menyesuaikan pemilihan jenis tumbler dengan acara yang diselenggarakan, supaya pemberian souvenir terlihat lebih profesional. Misalnya untuk membuat souvenir kantor, Anda dapat memilih jenis tumbler straight ataupun tumbler bambu. Sedangkan untuk acara ulang tahun dan acara syukuran, Anda dapat memilih tumbler insert papper.

3. Kemudahan dalam Pembersihan 

Kemudahan dalam membersihkan tumbler juga menjadi indikator yang perlu dipertimbangkan. Setelah seharian digunakan, tumbler harus segera dicuci bersih untuk menghindari adanya penumpukan bakteri dalam tumbler. Tumbler yang jarang dibersihkan, akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Oleh sebab itu, pilihlah tumbler yang mudah untuk dibersihkan untuk mengurangi kemungkinan penumpukan bakteri. 

4. Pastikan Kerapatan Tutup Tumbler

Selain kemudahan dalam pembersihan, Anda juga perlu memastikan kerapatan tutup tumbler supaya air dalam tumbler tidak mudah tumpah. Terutama bagi Anda yang kerap menyimpan tumbler di dalam ransel, pastikan tumbler yang Anda pilih memiliki kerapatan yang baik.

5. Pertimbangkan Ukuran Tumbler

Pilih ukuran tumbler yang sesuai dengan kebutuhan minum Anda. Jika Anda biasa beraktivitas seharian, disarankan untuk memilih tumbler dengan ukuran sedang hingga besar. Namun, jika Anda mudah untuk refil minuman disarankan memilih tumbler ukuran sedang hingga kecil supaya lebih praktis saat dibawa berpergian. 

Itu dia sebelas souvenir tumbler terlaris di Lokasoka. Tumbler menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai souvenir kantor ataupun souvenir acara-acara tertentu. Lokasoka menyediakan berbagai jenis tumbler, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara Anda. Jangan lupa juga untuk membaca artikel Ciri-Ciri Tumbler Stainless Steel terbaik yang Tahan Panas dan Dingin.

Jika Anda tertarik untuk mengkustom tumbler, Anda dapat menghubunginomor WhatsApp Admin Lokasoka untuk mengetahui berbagai info menarik. Layanan Lokasoka buka setiap hari, mulai dari Senin hingga Jumat pukul 08.00-17.00 WIB.

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat