5 Tips Memilih Souvenir Goodie Bag Acara Peluncuran Produk

4 menit membaca

Momen peluncuran produk merupakan kesempatan yang penting bagi perusahaan untuk memperkenalkan inovasi dan layanan baru kepada pelanggan. Salah satu cara untuk menciptakan kesan positif di antara peserta adalah dengan memberikan souvenir dalam bentuk goodie bag.

Goodie bag tidak hanya berfungsi sebagai pengingat acara tetapi juga sebagai cara untuk menyampaikan nilai dan identitas merek Anda. Namun, memilih goodie bag yang tepat membutuhkan pertimbangan khusus agar dapat memberikan dampak maksimal. Berikut ini adalah lima tips untuk memilih souvenir goodie bag yang tepat untuk acara peluncuran produk Anda.

Tips Memilih Souvenir Goodie Bag Acara Peluncuran Produk

1. Sesuaikan dengan Tema Acara

Pertama, pastikan desain dan warna goodie bag sesuai dengan tema acara peluncuran produk. Misalnya, jika produk yang diluncurkan memiliki konsep ramah lingkungan, pilihlah souvenir goodie bag yang terbuat dari bahan daur ulang atau ramah lingkungan. Penyesuaian ini akan menciptakan kesan konsistensi yang kuat dengan seluruh rangkaian acara dan meningkatkan daya tarik visual bagi peserta.

2. Pilih Bahan Berkualitas

Tips memilih souvenir goodie bag yang selanjutnya adalah memilih bahan yang berkualitas. Hal ini penting untuk diperhatikan karena kualitas goodie bag yang baik mampu memastikan daya tahan dan penampilan yang baik pula.

Baca juga:  Sesuaikan Gaya Anda dengan 5 Rekomendasi Outfit Baju Kerja Ini!

Tidak hanya lebih awet, souvenir goodie bag yang terbuat dari bahan berkualitas juga mencerminkan profesionalisme perusahaan. Lokasoka menawarkan berbagai pilihan bahan seperti canvas, blacu, dan bahan lainnya yang dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Pertimbangkan Ukuran dan Kapasitas

Ukuran goodie bag nantinya akan memengaruhi seberapa banyak barang yang dapat dimuat di dalamnya. Untuk itu, pastikan untuk memilih ukuran yang sesuai dengan barang-barang yang akan dimasukkan ke dalamnya.

Souvenir goodie bag yang terlalu kecil tidak akan dapat menampung semua item, sementara yang terlalu besar dapat terlihat kosong dan tidak menarik.

4. Buat Desain yang Menarik

Desain goodie bag yang menarik akan meninggalkan kesan mendalam bagi peserta. Gunakan logo perusahaan dan informasi produk yang relevan dalam desain. Anda dapat menggunakan kombinasi warna dan gambar yang mencerminkan identitas perusahaan atau brand Anda agar dapat mendukung promosi bisnis Anda secara efektif.

5. Sertakan Isi yang Relevan

Terakhir, pastikan untuk mengisi goodie bag dengan barang-barang yang relevan dan bermanfaat bagi peserta. Isinya dapat mencakup produk sampel dari perusahaan Anda, brosur informasi, atau merchandise khusus terkait produk yang diluncurkan. Isi yang tepat akan meningkatkan nilai goodie bag serta menciptakan kesan positif dari para peserta yang menerimanya.

Souvenir Goodie Bag Custom Terbaik dari Lokasoka

Setelah mengetahui cara memilih souvenir goodie bag yang tepat, Anda kini perlu menentukan jenis goodie bag untuk acara Anda. Lokasoka menyediakan berbagai pilihan goodie bag yang dapat disesuaikan dan dipersonalisasi khusus untuk acara peluncuran produk Anda.

Berikut adalah beberapa pilihan souvenir goodie bag di Lokasoka yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Goodie Bag Canvas

Pilihan souvenir goodie bag yang pertama terbuat dari bahan canvas. Bahan yang satu ini terkenal sebagai bahan yang sangat kuat dan tahan lama. Selain itu, tampilannya yang yang dapat didesain dengan stylish cocok untuk acara formal seperti peluncuran produk.

Baca juga:  Sebelum Beli, Ketahui 8 Jenis Warna Wearpack Sesuai Fungsi dan Jenis Pekerjaan

Di Lokasoka, Anda bisa memesan goodie bag custom dengan desain khusus serta tambahan cetak logo perusahaan untuk kebutuhan meningkatkan visibilitas brand Anda.

2. Goodie Bag Blacu

Apakah perusahaan Anda ingin menyampaikan misi ramah lingkungan dan peduli terhadap keberlanjutan? Jika ya, Anda bisa mempertimbangkan jenis souvenir goodie bag yang satu ini. Bahan blacu dikenal sebagai bahan yang ramah lingkungan yang tidak kalah tahan lama dengan bahan canvas. Inilah yang membuatnya dapat digunakan berkali-kali dan banyak diminati.

Tidak hanya itu, bahan ini memiliki tekstur yang menarik sehingga dapat menambah sisi estetika souvenir goodie bag Anda nantinya. Segera pesan di Lokasoka untuk personalisasi goodie bag blacu Anda dengan kualitas yang terjamin.

3. Goodie Bag Spunbond

Sesuai namanya, goodie bag ini terbuat dari bahan spunbond. Spunbond adalah jenis kain non-woven yang terbuat dari polyester yang diproses dengan teknik spunbond-ing. Dalam proses pembuatannya, serat-serat akan dilelehkan dan diikat menjadi lembaran kain. 

Bahan spunbond terkenal karena ketahanannya terhadap air. Selain itu, bahan spunbond juga terkenal ringan tapi tidak mudah sobek. Oleh karena itu, goodie bag spunbond menjadi salah satu jenis goodie bag yang populer di masyarakat.

Ingin mengetahui lebih lanjut seputar goodie bag spunbond ini? Bacalah artikel berikut ini: Apa Itu Goodie Bag Spunbond? Ketahui Definisi dan Keunggulannya. Selamat membaca!

4. Goodie Bag Lipat

Produk goodie bag terakhir di Lokasoka yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda adalah goodie bag lipat. Berbeda dengan jenis goodie bag sebelumnya, goodie bag lipat lebih praktis dan mudah dibawa.

Setelah digunakan, souvenir yang satu  ini dapat dilipat menjadi ukuran kecil sehingga peserta dapat menyimpannya dengan mudah, bahkan dalam tas kecil sekalipun.

Baca juga:  Apa Itu Job Fair? Simak 6 Hal yang Tidak Boleh Terlewatkan Oleh Penyelenggara

Dengan mengikuti 5 tips di atas, Anda diharapkan dapat memilih souvenir goodie bag yang tepat, sesuai dengan kebutuhan, serta efektif dalam mempromosikan produk Anda.

Segera kunjungi Lokasoka untuk mendapatkan goodie bag custom terbaik untuk acara peluncuran produk Anda!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat