Apa itu Tumbler Olahraga? Temukan 13 Fungsi dan Rekomendasinya

4 menit membaca
Tumbler Lokasoka memiliki banyak variasi dan berkualitas tinggi
Tumbler Lokasoka memiliki banyak variasi dan berkualitas tinggi

Apa itu tumbler olahraga? Pada umumnya, botol tumbler ini sama saja seperti tumbler lainnya. Hanya saja ada sedikit perbedaan model dan bahan yang digunakan. Biasanya tumbler yang ditujukan untuk dibawa berolahraga dan aktivitas berat memiliki harga yang lebih mahal.

Namun Anda tidak perlu khawatir jika ingin memesan tumbler olahraga sebagai merchandise ketika ada festival olahraga maupun perayaan lainnya. Karena banyak rekomendasi lainnya di artikel berikut: 15 Bahan Tumbler yang Bagus untuk Dijadikan Souvenir. Selamat membaca!

Anda akan mendapatkan banyak manfaat artikel-artikel yang disajikan oleh Lokasoka. Karena Lokasoka sebisa mungkin memberikan solusi kepada Anda melalui konten-konten. Kebutuhan olahraga bukan hanya tumbler, namun juga seragam, celana, medali, dan perlengkapan lainnya. Temukan di blog Lokasoka!

Apa itu Tumbler Olahraga

Apa itu tumbler olahraga? Tumbler olahraga adalah tumbler atau wadah minum yang dirancang khusus untuk berolahraga, entah itu kegiatan outdoor atau indoor. Desainnya tergolong lebih ringan dan berkapasitas besar, selain itu tumbler ini harus memudahkan pengguna dalam kegiatan berat seperti angkat beban, ngegym, atau hiking.

3 Fungsi Tumbler Olahraga

Tumbler olahraga dari Lokasoka cocok dijadikan souvenir dan merchandise
Tumbler olahraga dari Lokasoka cocok dijadikan souvenir dan merchandise

1. Menstabilkan Suhu Minuman

Ketika berolahraga kerap kali kita ingin meminum air dingin seperti es teh lemon, atau jus buah setelah lelah berlari atau mengangkat beban berat, atau juga air panas seperti kopi atau minuman ber-malt setelah berhasil menaklukan puncak gunung. Maka tumbler olahraga dirancang khusus untuk bisa menjaga suhu minuman dalam jangka waktu lama agar kegiatan berolahraga tetap nyaman.

2. Mudah Dibawa

Berolahraga seperti hiking, paralayang atau bushcraft merupakan kegiatan olahraga di luar ruangan yang kadang berada jauh dari rumah, atau bahkan dari pemukiman warga, tentu saja membuat Anda berada jauh dari wilayah yang menyediakan air minum bersih. Maka tumbler olahraga dengan desain khusus seperti kapasitas besar, tahan panas, dan berwadah ringan dimaksudkan untuk bisa membawa air dengan mudah dalam jumlah banyak.

Baca juga:  15 Bahan Tumbler yang Bagus untuk Dijadikan Souvenir

3. Menghemat Pengeluaran

Tumbler olahraga dengan kapasitas besar dan kemampuannya yang dapat menjaga suhu minuman tentu bisa menjadi solusi untuk menghemat pengeluaran berlebih, tumbler ini memudahkan Anda untuk tidak lagi membeli air minum berbotol-botol atau es batu tambahan untuk menjaga suhu minuman dingin. Banyak tumbler yang dirancang dengan kapasitas besar antara satu sampai dua liter sehingga dapat menyimpan cadangan air lebih banyak.

10 Rekomendasi Tumbler Olahraga

Dapatkan rekomendasi tumbler terbaik dari Lokasoka yang mudah dikustom
Dapatkan rekomendasi tumbler terbaik dari Lokasoka yang mudah dikustom

1. SVRG Shake Tumbler

Tumbler olahraga satu ini memiliki desain trendi dan maskulin dengan varian warna calm. Kelebihan lainnya yaitu terdapat shaker yang dapat mengaduk minuman dengan lebih baik, sangat cocok untuk Anda yang suka minuman bergula rendah atau jus buah.

2. Camelbak Podium Chill

Berolahraga berat pasti melelahkan, bahkan untuk membuka tutup botol minum yang diputar-putar saja malas. Dengan tumbler olahraga Camelbak ini Anda tidak perlu bersusah payah karena tumbler Camelbak memiliki teknologi valve jet valve yang dapat memudahkan pengeluaran air minum, Anda tinggal menyedot minuman dan menggigitnya ketika setelah selesai.

3. Tumbler C712 dengan Saringan

Jika Anda pecinta es teh lemon sebagai minuman penyegar, atau teh tubruk dengan serbuk teh asli maka tumbler olahraga satu ini sangat cocok menemani aktivitas Anda. Dengan kompartemen saringan dan sedotan dapat memaksimalkan rasa dari irisan lemon atau teh tubruk tanpa takut ikut tersedot ketika minum.

4. S’well Stainless Steel Water Bottle

Kelebihan dari tumbler olahraga S’well adalah tumbler ini tidak akan mengembun sehingga barang-barang di sekitarnya tidak akan kebasahan. Ditambah dengan tutup yang tahan bocor menjadikan S’well sebagai tumbler aman digunakan ketika sedang dalam perjalanan berat.

Baca juga:  Mengenal Sejarah Payung Lipat Favorit dari Tiongkok

5. Tumbler C373 Tahan Panas

Tumbler stainless steel yang dilapisi keramik ini bisa tahan panas sehingga aman digenggam oleh tangan Anda, juga dapat menjaga suhu minuman dengan baik dalam jangka waktu cukup lama. Desain lucu dengan warna pastel pasti akan memanjakan mata Anda selama berolahraga.

6. Contigo Autoseal Chill

Dengan desain ergonomis dan pegangan yang nyaman di tangan, tumbler olahraga Contigo bisa menjadi pilihan bagus untuk menemani aktivitas berolahraga Anda. Disertai juga tutup yang bisa mengunci otomatis dalam sekali tekan, Anda tidak perlu repot ketika hendak minum.

7. Tumbler C910 Gantungan Portable

Olahraga menjadi lebih mudah dengan tumbler Olahraga C910, gantungannya yang praktis bisa dikaitkan ke pengait tas ransel jadi tak perlu mengaduk isi ransel ketika hendak minum. Bahan tumbler dari tritan menjadikannya BPA Free dan tetap aman dalam suhu tinggi.

8. Thermos Intak Hydration Bottle

Berteknologi one-handed push button menjadikan tumbler olahraga ini mudah digunakan, disertai desain ergonomis memudahkan untuk digenggam. Selain itu tumbler ini memiliki skala pengukuran air dan tersedia dalam berbagai varian ukuran yang dapat dicocokan dengan aktivitas olahraga Anda.

9. TKK1020 Tumbler 1L

Kapasitas mencapai satu liter menjadikan tumbler olahraga TKK1020 sebagai pilihan tepat ketika ingin berolahraga jauh dari rumah. Meski kapasitasnya besar tumbler ini tetap ringan karena bahannya yang ramah lingkungan dan tidak beracun.

10. Stanley Classic Vacuum Bottle

Tumbler olahraga dengan merk ternama ini mempunyai isolator termal yang superior, di mana minuman panas atau dingin dapat terjaga selama 24 jam. Karena kemampuannya tersebut tumbler ini cocok untuk isian lain seperti kopi, teh, bahkan sup.

Baca juga:  5 Rekomendasi Tumbler untuk Souvenir dan Media Promosi

Selain dari tumbler olahraga, Anda disarankan untuk membawa handuk khusus ketika hendak jogging maupun pergi ke gym. Persiapkan juga pakaian ganti agar kulit terhindar dari penyakit maupun berkeringat yang berlebihan. Pastikan Anda menyiapkan perlengkapan olahraga yang baik sebelum melakukan olahraga berat.

Demikianlah artikel tentang tumbler olahraga ini, bagi Anda yang ingin mempersiapkan diri untuk gym di rumah, disarankan untuk membaca artikel berikut: 25 Rekomendasi Perlengkapan Olahraga Ala Gym di Rumah. Anda akan mendapatkan rekomendasi untuk memperkuat kaki, tangan, hingga olahraga untuk diet. Selamat membaca!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat