6 Cara Memilih Souvenir Kaos Untuk Rapat Kerja Profesional

4 menit membaca

Ketika merencanakan rapat kerja, salah satu elemen penting yang dapat meningkatkan keterlibatan dan semangat peserta adalah souvenir. Di antara banyaknya pilihan souvenir dalam rapat kerja, souvenir kaos jadi salah satu yang paling populer.

Kaos sebagai souvenir bukan hanya memberikan nilai fungsional, tetapi juga dapat menjadi alat promosi yang efektif untuk perusahaan. Namun, tahukah Anda bagaimana cara memilih souvenir kaos yang benar dan efektif?

Agar tidak salah pilih dan asal beli, berikut adalah 6 cara memilih souvenir kaos yang tepat untuk rapat kerja profesional:

CARA Memilih Souvenir Kaos Terbaik Untuk Rapat Kerja Profesional

1. Tentukan Tujuan Souvenir

Sebelum memilih kaos, penting untuk menentukan tujuan dari souvenir tersebut. Apakah souvenir kaos ini akan digunakan sebagai alat promosi, identitas tim, atau sekadar kenang-kenangan dari rapat kerja? Dengan mengetahui cara memilih souvenir kaos yang satu ini, Anda akan lebih mudah dalam menentukan desain dan jenis kaos yang tepat.

2. Perhatikan Anggaran

Pastikan untuk menetapkan anggaran yang realistis saat memilih souvenir. Nantinya, Anda dapat menyesuaikan pemilihan bahan dan desain dengan anggaran yang tersedia. Penting untuk menyiapkan biaya yang efisien dan tepat agar tidak mengorbankan kualitas souvenir rapat kerja Anda.

3. Sesuaikan Desain dengan Branding

Meskipun tidak ditujukan untuk kepentingan promosi, souvenir berupa kaos harus mencerminkan identitas perusahaan. Hal ini karena secara tidak langsung, souvenir kaos Anda akan dilihat orang lain ketika peserta rapat kerja Anda memakainya.

Baca juga:  7 Ide Desain Kaos Family Gathering yang Menarik dan Tidak Monoton

Untuk itu, cara memilih souvenir kaos yang selanjutnya adalah pastikan desain kaos mencakup logo dan warna perusahaan agar kaos dapat berfungsi sebagai alat promosi yang efektif.

4. Pertimbangkan Kualitas Produksi

Agar tidak mengecewakan penerimanya, cara memilih souvenir kaos yang selanjutnya adalah mempertimbangkan kualitasnya. Selain membuat penerimanya memberikan kesan yang positif, kualitas produksi kaos yang baik juga sangat berpengaruh terhadap daya tahan dan penampilan. Jangan sampai Anda harus merelakan kualitas souvenir rapat kerja Anda demi mendapatkan harga yang lebih murah.

5. Pilih Bahan yang Nyaman

Kenyamanan adalah kunci dalam memilih kaos. Untuk itu, pilihlah bahan yang tidak hanya berkualitas tetapi juga nyaman dipakai dalam berbagai aktivitas. Bahan tersebut tentu saja disesuaikan dengan jenis aktivitas yang sering dilakukan oleh para peserta rapat kerja, baik ketika rapat sedang berlangsung, maupun di kehidupan sehari-hari mereka.

Ketahui jenis bahan terbaik untuk kebutuhan souvenir Anda, termasuk kaos custom untuk rapat kerja profesional dalam artikel berikut ini: Rekomendasi Bahan Souvenir Terbaik Untuk Kebutuhan Anda. Mulai dari souvenir tas, kaos, hingga topi, semua ada rekomendasi bahannya. Selamat membaca!

6. Pilih Ukuran yang Beragam

Saat memesan kaos, penting untuk menyediakan berbagai ukuran agar semua peserta dapat memilih yang sesuai. Hal ini menunjukkan perhatian terhadap kenyamanan dan preferensi peserta.

Siapkan beberapa pilihan ukuran kaos mulai dari S hingga XL, agar semua orang merasa nyaman mengenakannya. Bila perlu, Anda bisa menyiapkan catatan khusus untuk ukuran kaos dari setiap peserta rapat nantinya. Cara memilih souvenir kaos ini penting agar kaos tersebut dapat digunakan oleh seluruh peserta sekaligus meningkatkan kepuasan mereka.

Ide Jenis Souvenir Kaos Terbaik dari Lokasoka

1. Kaos custom

Buat kaos custom favorit Anda dari bahan pilihan yang bervariasi. Di Lokasoka, souvenir kaos custom tersedia dalam berbagai pilihan bahan seperti cotton bambo yang lembut dan ramah lingkungan, cotton combed dengan kualitas tinggi, cotton carded yang ekonomis, serta TC dan PE untuk ketahanan yang lebih baik.

Baca juga:  15 Tips Memulai Usaha Percetakan Bagi Pemula

Selain bahan, Anda juga dapat memilih warna dan desain sesuai keinginan untuk menciptakan souvenir di acara rapat kerja yang unik dan menarik.

2. Polo Custom

Berbeda dengan kaos biasa yang terkesan santai, polo memberikan kesan yang lebih rapi dan semi-formal. Namun, tetap nyaman untuk rapat kerja.

Di Lokasoka, Anda dapat dengan mudah membuat polo custom dari bahan berkualitas seperti Lacoste Cotton, Lacoste CVC, Lacoste CVC Hexagon, dan Lacoste PE. Souvenir kaos polo ini cocok untuk menciptakan kesan yang lebih profesional dan dapat dipakai di berbagai kesempatan lain nantinya.

3. Jersey Custom

Untuk acara rapat kerja yang jauh lebih santai atau kegiatan team-building, jersey custom bisa menjadi pilihan yang tepat untuk souvenir Anda. Biasanya, jersey banyak dipilih untuk souvenir di acara rapat kerja yang memiliki tema lebih santai atau terkait dengan aktivitas fisik.

Lokasoka menawarkan jersey custom yang terbuat dari berbagai pilihan bahan berkualitas tinggi seperti dryfit Milano, dryfit Mezena, dan Sherena. Dengan desain yang sporty, jersey ini akan membuat peserta merasa lebih energik dan terlibat aktif dalam setiap rangkaian acara.


Dengan mempertimbangkan 6 cara memilih souvenir kaos di atas serta mengetahui ide-ide dari Lokasoka, Anda kini bisa memutuskan souvenir kaos terbaik Anda untuk menciptakan momen berkesan dalam rapat kerja profesional.

Pesan sekarang untuk mendapatkan kaos custom yang berkualitas dari Lokasoka dan tingkatkan semangat serta kekompakan tim Anda!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat