Rayakan Hari Kemenangan Dengan 13 Pilihan Hampers Lebaran di Lokasoka!

6 menit membaca

Menjelang datangnya bulan suci Ramadan dan perayaan Idul Fitri, momentum bagi umat Muslim untuk saling berbagi kebahagiaan semakin terasa kental. Di tengah tradisi yang kental dengan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian ini, pilihan hampers Lebaran menjadi salah satu cara yang populer untuk menyampaikan kasih sayang dan ucapan selamat kepada keluarga, kerabat, dan kolega.

Di tahun 2024, berbagai macam hampers Lebaran mulai diburu oleh masyarakat. Lokasoka juga menyediakan produk hampers Lebaran yang dirancang secara khusus untuk memeriahkan momen lebaran tahun 2024 agar menjadi lebih penuh makna. Mari kita eksplorasi beberapa opsi hampers Lebaran 2024 Lokasoka yang patut dipertimbangkan untuk merayakan momen suci ini dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan.

1. Coffee Lover

Hampers Coffee Lover di Lokasoka untuk mereka para pecinta kopi.

Hampers Lebaran pertama yang dapat Anda pesan di Lokasoka adalah Coffee Lover. Sesuai namanya, paket yang satu ini dibuat secara khusus untuk penerimanya yang menggemari kopi. Dalam satu paket hampers ini, terdiri dari Fancy Stainless Tumbler Drip Bag Coffee Foldable Straw Korte Chocolate bars Vegan Cookies. Bagi mereka yang menyukai kopi, hampers ini adalah pilihan yang cocok sekaligus mampu membuat mereka merasa diperhatikan.

2. Eid Essential

Pilihan hampers di Lokasoka untuk tingkatkan ketakwaan dan ciptakan suasana lebaran yang lebih hangat.

Paket ibadah yang berkualitas merupakan salah satu opsi hampers Lebaran yang semakin diminati di kalangan masyarakat. Dalam menyambut datangnya Idul Fitri, hadiah yang memperkaya spiritualitas dan mendukung praktik ibadah menjadi pilihan yang sangat dihargai. Paket ibadah dari Lokasoka ini mukena atau sarung, sajadah, tasbih, hingga tote bag lipat.

Selain menyampaikan ucapan selamat, pemberian hampers Eid Essential ini juga turut mengajak penerima hampers untuk memperdalam keimanan dan ketaqwaan mereka di tengah kesibukan perayaan.

Baca juga:  Berniat Memesan Hampers Lebaran? Inilah 10 Hal yang Wajib Diperhatikan

3. Journey of Serenity

Pilihan hampers alat ibadah lainnya dari Lokasoka

Pilihan paket ibadah lainnya untuk hampers adalah Journey of Serenity. Berbeda dengan Eid Essential, hampers ini bukan berisi paket lengkap alat ibadah, melainkan berisi sajadah travel, granola 110 gr, tasbih, hardbox raya, dan sudah termasuk kartu ucapan Lebaran. Variasi ini menjadi pilihan yang cocok jika Anda sedang mencari hampers yang tidak hanya mendukung ibadah, tetapi juga menghadirkan camilan ringan untuk penerimanya.

4. Hygiene Kit

Hampers praktis untuk menjamin kebersihan selama bepergian di momen lebaran

Pada momen Lebaran 2024 yang penuh kebahagiaan, mempersembahkan paket hygiene praktis dan mudah dibawa merupakan wujud perhatian yang sangat dihargai bagi keluarga, kerabat, dan kolega. Di tengah kesadaran akan menjaga kebersihan diri yang semakin meningkat dan menjadi prioritas, hampers yang berisi produk-produk perawatan dan kebersihan tubuh menjadi pilihan yang tepat. Setiap hampers Hygiene Kit ini terdiri dari parfum, sabun cuci tangan, hingga pouch dengan ukuran yang ringkas dan mudah dibawa ke mana-mana.

5. Home-Living

Dalam menyambut momen Lebaran dengan kedamaian dan keharmonisan, paket diffuser, essential oil, dan lilin aromaterapi dalam hampers Home-Living menjadi pilihan yang sempurna untuk memberikan keberkahan dan kesegaran kepada keluarga dan kerabat. Setiap hampers berisi diffuser yang elegan, beberapa essential oil pilihan, lilin aromaterapi, serta produk spesial Reheat Aqua Dryer. Dengan kombinasi ini, hampers Lebaran tidak hanya menjadi simbol kebersamaan dan berkah, tetapi juga memperkaya pengalaman santai dan refleksi spiritual di tengah kesibukan persiapan perayaan Lebaran.

6. Sweet Treats

Camilan manis selalu menjadi primadona di setiap perayaan Lebaran, bukan? Oleh karena itu, Lokasoka mempersembahkan pilihan hampers lebaran Sweet Treats untuk orang tersayang. Buat tamu Anda merasa spesial dengan hidangan camilan manis dalam hampers Sweet Treats yang terdiri dari chocolate gluten free, nastar gluten free, serta sagu keju.

Baca juga:  10 Ide Hampers Imlek Kekinian, Unik, dan Anti Mainstream

7. Legend Healthy Snack Bite

Pilihan hampers lebaran 2024 selanjutnya dari Lokasoka adalah Legend Healthy Snack Bite. Hampers ini sejalan dengan tradisi Lebaran, yakni menyajikan beragam snack legend yang identik dengan Lebaran untuk acara open house. Legend Healthy Snack Bite ini akan memberikan sentuhan kesehatan di tengan kehangatan momen Lebaran. Isinya terdiri dari nastar gluten free, almond cheese, putri salju, serta sea salt brownie. Dijamin semua anggota keluarga penerima hampers akan menyukainya.

8. Healthy Snack Bite

Selain snack legend sebelumnya, terdapat banyak pilihan jenis snack lainnya yang tidak kalah sehat dan cocok untuk dijadikan sebagai hadiah di momen Lebaran. Lokasoka menyediakan paket hampers Healthy Snack Bite sebagai pilihan hampers berupa makanan selanjutnya. Isi hampers ini terdiri dari oat cookies, roasted almond, serta granola.

9. Refresh Raya Hampers

Dalam merayakan kebahagiaan Idul Fitri, mempersembahkan paket skincare praktis dan mudah dibawa menjadi pilihan yang cerdas dan relevan bagi hampers Lebaran. Di tengah kesibukan liburan dan berkumpul dengan keluarga, perawatan kulit tetap menjadi prioritas bagi banyak orang. Oleh karena itu, Refresh Raya Hampers yang kompak dan mudah dibawa ini memberikan nilai tambah yang tak ternilai.

Setiap paket mungkin terdiri dari produk-produk perawatan kulit essentials, seperti bodywash, parfum, dan pouch dalam ukuran perjalanan yang praktis disertai kartu ucapan Lebaran.

10. Revitalize Kit

Dalam merayakan momen Lebaran dengan keceriaan dan kecantikan, paket skincare menjadi pilihan yang sempurna untuk hampers Lebaran. Hampers Revitalize Kit dari Lokasoka ini berisi rangkaian produk perawatan kulit yang berkualitas dan menyegarkan, menjadikan momen perayaan semakin istimewa.

Paket ini mencakup organic body scrub, body butter, serta body soap yang lembut untuk membersihkan kulit, deodoran, serta hand cream untuk memberikan nutrisi dan hidrasi kulit tangan sepanjang hari. Tidak lupa juga, hampers ini dilengkapi dengan box bernuansa lebaran dan kartu ucapan spesial.

Baca juga:  Bosan dengan hampers yang biasa? Simak 7 Ide Hampers Lebaran Anti Mainstream Berikut Ini

11. Toys

Paket permainan anak yang berkualitas menjadi pilihan CSR (Corporate Social Responsibility) yang bermakna bagi perusahaan dalam menyambut momen Lebaran. Dalam upaya mendukung kesejahteraan anak-anak dan keluarga, pilihan hampers custom Lokasoka yang satu ini berisi permainan edukatif dan menghibur dapat menjadi bentuk kontribusi yang berkelanjutan.

Hampers Toys ini berisi mainan pembelajaran yang memacu kreativitas dan pengetahuan anak, seperti puzzle, magic water book, serta drawing pad yang semuanya merupakan permainan edukatif yang menstimulasi perkembangan motorik dan kognitif mereka.

12. Travel Goodies

Di tengah rencana perjalanan pulang kampung atau liburan bersama keluarga, memiliki perlengkapan perjalanan yang kompak dan praktis akan sangat membantu. Travel Goodies ini tidak hanya memudahkan perjalanan fisik, tetapi juga memperkuat perjalanan spiritual di tengah kesibukan liburan. Hal ini karena setiap paket hampers lebaran yang satu ini berisi sarung atau mukena dan dilengkapi pula dengan sajadah travel dan tumbler kompak yang akan mendukung perjalanan mudik penerimanya.

13. Warm Kitchen

Mengusung semangat ramah lingkungan dalam momen Lebaran, paket peralatan makan atau Warm Kitchen dengan nuansa eco-friendly menjadi pilihan yang memancarkan kesadaran akan keberlanjutan. Di tengah upaya global untuk mengurangi jejak karbon dan penggunaan plastik sekali pakai, hampers yang mengedepankan bahan-bahan ramah lingkungan akan dihargai secara luas.

Paket hampers lebaran yang satu ini terdiri dari peralatan makan reusable, seperti wooden bowl, mug yang elegan, serta bamboo lunch box. Selain itu, hampers ini juga disertai dengan kartu ucapan serta dikemas dalam hardbox dengan desain bernuansa lebaran dan sentuhan ekologi yang berkelanjutan.

Itulah 13 hampers lebaran spesial yang bisa Anda pesan di Lokasoka. Hampers lebaran Lokasoka mampu menambah kehangatan di tengah momen lebaran bersama orang tercinta!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat