10 Ide Paket Souvenir Kantor untuk Karyawan Baru agar HRD Anti Ribet

5 menit membaca
Beragam ide paket souvenir kantor untuk karyawan baru anti ribet
Beragam ide paket souvenir kantor untuk karyawan baru anti ribet

Para HRD biasanya membutuhkan ide paket souvenir kantor yang akan diberikan untuk karyawan baru. Baik itu karyawan magang, kontrak, maupun tetap. Paket souvenir kantor ini sangat penting diberikan pada awal perkenalan atau saat onboarding untuk memberikan kesan positif tentang perusahaan.

Selain itu, tujuan dari memberikan paket souvenir kantor secara gratis adalah menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap karyawan baru. Rasa dihargai akan mendorong karyawan baru untuk bekerja dengan giat. Oleh karena itu simak berbagai ide paket souvenir yang bisa dipesan semuanya di Lokasoka.

Bagi Anda yang membutuhkan beragam tips untuk memilih koper mudik, bisa langsung membaca artikel berikut ini: Tips Memilih Koper Mudik yang Awet dan Tahan Lama. Banyak informasi bermanfaat bagi Anda yang ingin memberikan koper mudik untuk karyawan maupun klien bisnis sebagai hadiah. Lokasoka juga menawarkan pelayanan desain logo gratis serta kustomisasi budget bagi Anda yang ingin memesan koper mudik custom.

Tips Penting Menyambut Karyawan Baru

Tips agar karyawan baru happy dan betah di kantor
Tips agar karyawan baru happy dan betah di kantor

1. Memberikan sambutan hangat

Kesan pertama sangatlah penting dan sambutan yang hangat dapat membantu karyawan baru merasa dihargai dan diakui. Hal ini dapat dilakukan dengan memberi senyuman, memperkenalkan diri, dan mengajak mereka berkeliling di kantor.

2. Memperkenalkan lingkungan kerja

Karyawan baru mungkin merasa kewalahan saat pertama kali memulai pekerjaan. Oleh karena itu penting untuk membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan kerja. Hal ini dapat meliputi memperkenalkan mereka pada rekan kerja, memberi tur kantor, serta menjelaskan kebijakan atau prosedur yang perlu mereka ketahui.

3. Memberikan paket souvenir kantor gratis

Memberikan paket souvenir kantor gratis kepada karyawan baru dapat menjadi tindakan yang berkesan untuk menunjukkan bahwa mereka merupakan bagian dari tim. Hal ini dapat mencakup barang-barang seperti tumbler custom berlogo, mug kopi, atau kaos bertuliskan logo perusahaan. Tidak hanya membantu karyawan baru merasa diterima, tetapi juga berfungsi sebagai pengingat mengenai tempat kerja baru mereka.

Baca juga:  11 Souvenir Tumbler Terlaris di Lokasoka

Ide Paket Souvenir Kantor 

Mulai dari paket alat makan dan minuman hingga paket sports kit
Mulai dari paket alat makan dan minuman hingga paket sports kit

1. Paket alat makan dan minum

Ide paket souvenir kantor yang pertama adalah paket alat makan dan minum. Anda dapat memberikan paket berisikan tumbler custom, mug kopi, cangkir, lunch box, hingga coaster set kepada karyawan baru. Tumbler yang perusahaan berikan dapat dibawa setiap hari saat bekerja oleh karyawan. Sangat bermanfaat!

2. Paket alat tulis

Kemudian ada paket alat tulis yang berisikan buku notes, pulpen dan pensil, buku agenda, sticky note, highlighter, maupun kalender. Semua alat-alat tulis di atas memberikan manfaat bagi karyawan baru. Contohnya buku agenda untuk mencatat tugas-tugas yang atasan berikan maupun catatan penting lainnya saat rapat atau meeting.

3. Paket hampers makanan

Paket hampers makanan bisa menjadi hadiah yang unik bagi orang terdekat
Paket hampers makanan bisa menjadi hadiah yang unik bagi orang terdekat

Paket hampers makanan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan sambutan kepada karyawan baru. Paket hampers makanan dapat berisi makanan dan minuman yang dapat dikonsumsi oleh karyawan baru selama bekerja di kantor. Selain dapat memenuhi kebutuhan nutrisi karyawan baru, paket hampers makanan juga dapat membantu meningkatkan semangat dan kebersamaan di antara para karyawan.

4. Paket hampers kue kering

Paket hampers kue kering dapat menjadi alternatif yang menarik untuk menyambut karyawan baru. Selain dapat memberikan kesan yang manis dan spesial, paket hampers kue kering juga dapat dikonsumsi bersama saat istirahat atau saat mengadakan acara tertentu di kantor. Dengan memberikan paket hampers kue kering, karyawan baru dapat merasa dihargai dan diterima dengan cara yang unik dan manis.

5. Paket merchandise

Salah satu merchandise favorit adalah jam meja custom
Salah satu merchandise favorit adalah jam meja custom

Paket merchandise juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan sambutan kepada karyawan baru. Paket merchandise biasanya berisi barang-barang seperti payung, jam, handuk, gantungan kunci, dan lain-lain yang memiliki logo atau merek perusahaan. Dengan memberikan paket merchandise, karyawan baru dapat merasa dianggap penting dan menjadi bagian dari tim yang lebih besar. Selain itu, paket merchandise juga dapat meningkatkan brand awareness perusahaan dan menjadi pengingat mengenai tempat kerja baru karyawan.

Baca juga:  7 Manfaat Alat Tulis Aesthetic Dalam Meningkatkan Produktivitas Karyawan

6. Paket seragam kaos

Paket seragam kaos merupakan salah satu bentuk pemberian seragam yang biasanya diberikan pada karyawan baru. Dengan adanya kaos yang seragam, karyawan baru dapat merasa lebih terintegrasikan dengan tim dan merasa lebih profesional. Selain itu, seragam kaos juga dapat meningkatkan kesatuan dan identitas merek perusahaan di antara para karyawan.

7. Paket souvenir elektronik

Paket souvenir elektronik dapat menjadi hadiah yang menarik untuk disematkan sebagai sambutan kepada karyawan baru. Paket souvenir elektronik bisa berupa powerbank, flashdisk, speaker, atau barang elektronik kecil lainnya yang dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Selain bermanfaat, paket souvenir elektronik juga dapat meningkatkan rasa terima kasih dari karyawan baru dan meningkatkan citra perusahaan di mata mereka.

8. Paket tas ransel

Paket tas ransel juga dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai hadiah sambutan untuk karyawan baru. Paket tas ransel dapat membantu karyawan baru membawa barang bawaan mereka ke kantor dengan lebih mudah dan nyaman. Selain itu, paket tas ransel juga dapat diberikan sebagai simbol untuk mengawali perjalanan karyawan baru di perusahaan dan memudahkan proses bekerja mereka.

9. Paket travelling

Paket travelling dapat menjadi hadiah sambutan yang unik dan menarik untuk karyawan baru. Paket travelling dapat berisi voucher liburan atau perlengkapan travel yang berguna seperti tas travelling. Dengan memberikan paket travelling, perusahaan dapat menunjukkan apresiasi mereka terhadap karyawan baru dan memperlihatkan bahwa perusahaan juga peduli dengan keseimbangan kerja dan kehidupan pribadi mereka.

10. Paket sport kit

Paket sport kit berisikan sepatu, kaos kaki, maupun jersey
Paket sport kit berisikan sepatu, kaos kaki, maupun jersey

Paket sport kit juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk disematkan sebagai hadiah sambutan untuk karyawan baru. Paket sport kit biasanya berisi barang-barang olahraga seperti sepatu, baju, atau topi olahraga. Paket sport kit dapat memberikan kesan bahwa perusahaan peduli dengan kesehatan dan kesejahteraan karyawan mereka, serta dapat memotivasi mereka untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.

Baca juga:  15 Ide Hadiah Doorprize Supaya Gathering Kantor Makin Seru

Lokasoka menyediakan semua paket souvenir kantor di atas bagi Anda dengan pelayanan khusus. Pelayanan khusus dari Lokasoka yakni desain logo perusahaan gratis, kustomisasi budget, dan pengantaran tepat waktu. Jika Anda bingung ingin memberikan paket souvenir kantor yang mana, Anda dapat berkonsultasi dengan Admin Lokasoka melalui WhatsApp berikut ini. Ayo pesan sekarang dan buat karyawan baru Anda senang!

Komentar ditutup.

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat