10 Rekomendasi Isi Goodie Bag Ultah Anak Terbaik dan Paling Digemari

6 menit membaca

Pesta perayaan ulang tahun anak tidak hanya momen yang membahagiakan bagi si kecil, tetapi juga bagi Anda sebagai orang tua. Ini adalah bentuk rasa syukur Anda karena buah hati semakin dewasa dan tumbuh sehat serta bahagia. Perayaan ulang tahun biasanya dihadiri keluarga, sepupu, tetangga, dan teman-teman sebaya anak.

Sebagai bentuk terima kasih kepada tamu yang hadir, Anda bisa menyiapkan souvenir atau goodie bag. Isi goodie bag ultah anak yang dipilih dan dipersiapkan dengan baik akan membuat penerimanya senang. Salah satu elemen penting dalam perayaan ini adalah goodie bag, yang memberikan kebahagiaan tambahan bagi para tamu kecil.

Memilih isi goodie bag yang menarik dan bermanfaat bisa menjadi tantangan tersendiri. Selain itu, memilih jenis goodie bag yang sesuai juga tidak kalah pentingnya. Masih bingung ingin mengisi goodie bag ultah anak dengan apa? Berikut adalah beberapa ide goodie bag ulang tahun anak yang tidak hanya menarik tetapi juga bermanfaat bagi anak-anak. Mari simak selengkapnya!

Rekomendasi Isi Goodie Bag Ultah Anak

1. Mainan Edukatif

Mainan kecil seperti puzzle, mobil-mobilan, atau boneka mini sangat disukai anak-anak. Anda bisa memanfaatkan mainan edukatif sebagai isi dari goodie bag. Usia anak-anak memang sedang masanya bermain, jadi ketika diberikan mainan, si kecil pasti merasa sangat senang!

Mainan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk isi goodie bag ultah anak karena harganya terjangkau dan mudah ditemukan. Beberapa contoh mainan edukatif yang cocok untuk goodie bag misalnya puzzle mini, mainan balok, serta kertas lipat atau origami.

Baca juga:  7 Alasan Pentingnya Apresiasi Karyawan untuk Kemajuan Perusahaan

2. Snack dan Permen

Snack dan permen selalu menjadi isi goodie bag yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Pilihlah snack yang aman dan sehat, serta permen dengan berbagai rasa yang disukai anak-anak. Beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan untuk isi goodie bag ultah anak Anda meliputi snack sehat, permen beraneka rasa, coklat, marshmallow, dan ragam camilan favorit anak-anak lainnya.

3. Alat Tulis Lucu

Notebook custom untuk souvenir ultah anak bisa dipesan di Lokasoka

Jika anak-anak yang hadir di acara ulang tahun anak Anda tengah duduk di bangku sekolah, seperangkat alat tulis akan menjadi isi goodie bag ideal untuk mereka. Anda dapat mempersiapkan beberapa alat tulis lucu seperti buku tulis bergambar, pulpen dengan karakter kartun, atau seperangkat alat tulis dengan tema karakter kartun tertentu.

Lokasoka menyediakan berbagai pilihan alat tulis lucu yang cocok untuk isi goodie bag. Anda bisa menemukan koleksi lengkapnya di situs Lokasoka. Dengan berbagai pilihan desain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, alat tulis dari Lokasoka pasti akan disukai oleh anak-anak.

4. Stiker Custom

Pesan stiker dengan desain sesuai tema acara ultah anak hanya di Lokasoka

Anak-anak suka sekali dengan stiker lucu yang bisa ditempel di berbagai tempat seperti buku atau peralatan belajar lainnya. Untuk itu, Anda dapat mempertimbangkan stiker custom yang dibuat secara khusus untuk melengkapi isi goodie bag di acara ultah anak Anda. Terdapat berbagai tema yang bisa dipilih, mulai dari tokoh superhero, putri, hingga binatang lucu yang pasti akan disukai mereka. Anda dapat memesan stiker custom secara langsung di Lokasoka dan koordinasikan desain stiker sesuai tema acara.

5. Aksesoris Rambut

Untuk pesta ulang tahun anak perempuan, Anda bisa memberikan aksesoris rambut kepada anak-anak perempuan yang hadir merayakan pesta tersebut. Beberapa aksesoris rambut yang bisa Anda pilih di antaranya jepit, ikat rambut, atau bando dengan model yang cantik dan menarik.

6. Clay atau Plastisin

Mainan yang satu ini tidak kalah digemari oleh anak-anak saat ini. Hanya itu, clay atau plastisin juga bisa menjadi pilihan yang unik dan anti mainstream untuk isi goodie bag. Mainan ini membantu anak-anak mengembangkan kreativitas mereka dengan membuat berbagai bentuk dan figur sesuai keinginan mereka.

Baca juga:  10 Jenis Bahan Kain Seragam, Jangan Sampai Salah Pilih

7. Buku Cerita

Inspirasi isi goodie bag yang bermanfaat lainnya adalah buku cerita. Anda dapat memilih buku cerita dengan karakter menarik, memiliki pesan moral tertentu, dan gambar-gambar yang memikat untuk menambah minat baca anak. Pastikan buku cerita yang Anda pilih sesuai dengan usia tamu undangan di pesta ulang tahun anak Anda, yaa!

8. Set Peralatan Menggambar

Masih seputar kreativitas, Anda juga bisa memberikan goodie bag berisi set peralatan menggambar. Set tersebut dapat berisi buku gambar, buku mewarnai, spidol, pensil warna, maupun krayon. Bila memungkinkan, pilihlah spidol atau krayon yang terbuat dari bahan yang aman buat si kecil gunakan, ya!

9. Set Peralatan Makan

Set peralatan makan cocok digunakan sebagai souvenir untuk memeriahkan acara ultah anak

Ingin memberikan goodie bag yang dapat digunakan sehari-hari dalam jangka panjang? Ide goodie bag yang cocok adalah set peralatan makan. Dalam goodie bag ini, Anda dapat memasukan tempat minum, tempat bekal, hingga peralatan makannya seperti sendok, garpu, dan sumpit.

Agar lebih menarik, Anda bisa memilih peralatan makan custom di Lokasoka dengan warna menarik atau yang memiliki motif tertentu yang disukai si kecil, contohnya motif binatang atau superhero. Dengan begitu, anak-anak akan menyukainya dan menjadi lebih semangat untuk menyantap makanan mereka.

10. Bingkisan Botol Minum Custom

Botol minum dengan desain lucu tersedia di Lokasoka

Rekomendasi yang terakhir adalah botol minum custom. Seperti set peralatan makan, barang yang satu ini juga bisa digunakan di kehidupan sehari-hari dan tentu tahan lama. Sesuai namanya, botol minum ini dapat dikostumisasi dari segi jenis, desain, hingga gambar yang dicetak di permukaannya, misalnya gambar karakter favorit anak atau tema pesta ulang tahun. Lokasoka menyediakan beragam jenis botol minum custom untuk kebutuhan acara ulang tahun anak Anda, lho!

Baca juga:  7 Keuntungan Melakukan Personalisasi Souvenir Perusahaan Sebagai Strategi Branding

Rekomendasi Goodie Bag Custom dari Lokasoka

Selain memilih isi yang menarik, Anda juga bisa mempertimbangkan beberapa produk goodie bag custom dari Lokasoka untuk memberikan sentuhan personal pada pesta ulang tahun anak Anda. Berikut ini beberapa rekomendasi produk goodie bag dari Lokasoka yang relevan dengan pesta ulang tahun anak:

1. Goodie Bag Kanvas

Pesan dan desain goodie bag canvas untuk ultah anak bersama Lokasoka

Goodie bag kanvas adalah pilihan yang ramah lingkungan karena dapat digunakan kembali untuk berbagai keperluan sehari-hari. Tidak hanya itu, goodie bag dengan bahan ini tahan lama serta dapat digunakan untuk membawa barang-barang yang berat sekalipun.

Goodie bag kanvas dari Lokasoka hadir dalam berbagai ukuran dan desain yang bisa disesuaikan dengan tema pesta ulang tahun anak Anda. Varian desain mencakup gambar kartun, tema alam, hingga desain custom sesuai permintaan Anda. Harganya juga cukup bervariasi tergantung ukuran dan kompleksitas desain.

2. Goodie Bag Spunbond

Goodie bag spunbond di Lokasoka dapat dipersonalisasi dan disesuaikan dengan tema acara Anda

Goodie bag spunbond terbuat dari bahan yang ringan namun kuat sehingga nyaman dibawa dan mudah disimpan. Tas ini sering dipilih karena harganya yang terjangkau dan bisa dicetak dengan berbagai desain menarik yang sesuai dengan tema pesta. Lokasoka menyediakan berbagai pilihan warna dan desain untuk goodie bag spunbond yang dapat dicetak sesuai tema pesta Anda

Selain dari segi bahan, terdapat berbagai hal lain dari goodie bag yang bisa Anda personalisasi. Selengkapnya, simak artikel berikut ini: 12 Keuntungan Memesan Goodie Bag Custom sebagai Merchandise. Selamat membaca!

3. Goodie Bag Serut

Beri sentuhan unik untuk goodie bag pesanan Anda

Jika Anda mencari tas dengan desain yang unik? Goodie bag serut mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Tas ini cocok untuk anak-anak yang aktif dan suka berpetualang. Desainnya yang simple namun fungsional dan mudah dibawa kemana-mana membuatnya menjadi pilihan yang populer. Untuk masalah ketahanan, tak perlu khawatir. Tas serut memiliki tali serut yang kuat dan fleksibel. Lokasoka menawarkan kustomisasi goodie bag serut dengan berbagai varian warna sesuai kebutuhan Anda.

Jangan ragu untuk memesan goodie bag custom dan isinya di Lokasoka untuk mendapatkan produk-produk berkualitas yang pasti disukai anak-anak.

Kunjungi Lokasoka untuk melihat lebih banyak pilihan dan membuat pesta ulang tahun anak Anda semakin spesial.

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat