10 Keunggulan Botol Minum Tupperware, Harga, dan Rekomendasi Terbaiknya

4 menit membaca
Cetak logo gratis di botol minum tupperware dari Lokasoka sekarang juga
Cetak logo gratis di botol minum tupperware dari Lokasoka sekarang juga (Sumber: Canva)

Mungkin Anda bertanya-tanya, botol minum tupperware apakah aman? Bagi yang belum mengetahui, sangat tepat Anda membaca artikel ini. Karena artikel ini akan membahas apa itu botol minum tupperware, keunggulannya, harga serta rekomendasi terbaiknya.

Tupperware digadang-gadang jadi salah satu merk botol minum yang disukai banyak orang. Salah satu keunggulannya adalah memiliki kualitas yang baik. Keunggulan lainnya akan dibahas lebih lanjut. Bukan hanya tentang botol minum tupperware, namun Anda juga bisa mendapatkan tumbler dari pengrajin lokal yang bisa dikustom dengan logo dan nama perusahaan Anda.

Artikel lainnya tentang tumbler bisa Anda baca berikut ini: Apa itu Tumbler? Simak Fungsi dan Rekomendasi Ukurannya. Apa itu tumbler? Tumbler merupakan salah satu alat makan dan minum yang digunakan oleh banyak orang untuk menjadi wadah air mineral, kopi, maupun teh. Dengan praktis, Anda bisa membawa minuman favorit Anda kemana-mana dengan botol tumbler. Mari kita bahas botol minum tupperware yang jadi favorit banyak kalangan!

6 Keunggulan Botol Minum Tupperware

Lokasoka sediakan botol minum khusus untuk olahraga, jalan-jalan, maupun bepergian jauh (Sumber: Pexels)

Sudah tidak sabar untuk mengetahui apa saja keunggulan dari botol minum tupperware? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Aman untuk semua kalangan usia

Hal yang terpenting adalah keamanan. Botol minum tupperware terbuat dari bahan yang aman dan berkualitas. Sehingga botol minum tertentu bisa menahan panas yang cukup tinggi. Bahannya terbuat dari dua bahan yang umum yaitu High Density Polyethylene (HDPE) dan Plastik Polipropilena (PP).

HDPE mempunyai sifat bahan yang lebih kuat, keras, buram hingga tahan terhadap suhu tinggi dan PP juga termasuk jenis plastik yang tahan terhadap panas maupun dingin, serta tidak berbahaya bagi kesehatan manusia. Keunggulan lainnya yaitu tahan terhadap noda, bau, serta korosi.

Baca juga:  10 Keunggulan Pensil Kayu Custom sebagai Seminar Kit Unik di Perusahaan 

2. Tutup botol yang rapat

Tupperware juga dikenal memiliki tutup botol yang rapat. Sehingga minuman tidak akan tumpah ketika disimpan di dalam tas maupun kulkas. Namun kerapatan ini juga tergantung dari Anda yang menutupnya ya.

3. Warna dan desain yang menarik

Sudah bukan cerita lama jika botol minum tupperware memiliki warna serta desain yang menarik. Bahkan botol minumnya ada yang didesain secara khusus untuk anak-anak. Hal ini menunjukkan bahwa tupperware cukup concern terhadap kebutuhan konsumennya.

4. Anti minyak

Keunggulan lainnya adalah bahan yang anti minyak. Anda bisa menyimpan minyak goreng di dalam botol minum tupperware jika tidak memiliki wadah lainnya. Anda tidak perlu khawatir karena tupperware cukup mudah dicuci daru noda minyak.

5. Tahan panas

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, botol minum tupperware terbuat dari dua bahan utama yaitu HDPE dan PP. Kedua bahan ini sama-sama tahan panas bahkan tahan dingin. Sehingga Anda bisa menyimpan air panas dan air hangat untuk dibawa bepergian jauh.

6. Garansi seumur hidup

Terakhir yang tidak kalah penting adalah garansi seumur hidup. Namun perlu dicatat bahwa tidak semua jenis tupperware menyediakan garansi seumur hidup. Berikut ini ketentuan dari tupperware yang tidak mendapatkan garansi ini dilansir dari website resmi Tupperware:

  • Bagian dekoratif yaitu printing (IML, heat transfer, screen/pad print, offset, dan hot stamp)
  • Produk dari material khusus (Silicon, valve, PEI-Polyetherimide/Ultem, Polyethersulfone-Veradel, dan LCP-Liquid Crystal Polymer)
  • Produk plastik yang bisa mengalami keausan saat dipakai (Sikat, straw, nipple, dan lain-lain)
  • Produk plastik yang menyatu dengan komponen lain yang tidak masuk dalam garansi seumur hidup (Pisau, grater, dan overmolded plastic dengan silicon)

6 Rekomendasi Botol Minum Tupperware

Botol tumbler dari Lokasoka bersifat multifungsi yaitu menyimpan minuman dan sebagai shaker serbaguna (Sumber: Pexels)

Setelah mengetahui berbagai keunggulannya, Anda juga perlu tahu rekomendasi disertai harga dari botol minum tupperware. Ada 6 rekomendasi terbaik dari Lokasoka yang juga bisa dipesan di platform kami menggunakan cetak logo perusahaan Anda. Simak berikut ini!

Baca juga:  Berikan Pengalaman Spesial Bagi Pelanggan dengan Ragam Souvenir Ramadhan Berikut Ini!

1. Eco Bottle 1L dan Eco Bottle 2L

Botol minum ini dilengkapi dengan strap, sehingga lebih nyaman dibawa kemana saja. Cocok dibawa ke sekolah maupun kantor. Harga mulai dari Rp265.000, bisa juga cetak logo dan nama perusahaan Anda di Lokasoka dengan botol yang mirip dengan tupperware.

2. Eco Bottle 500 mL dan Eco Bottle 310 mL

Dalam rangka mendukung World Water Day, Tupperware memberikan nama branding Eco Bottle untuk botol minumnya. Eco Bottle ini tersedia dengan empat ukuran yaitu 2 Liter, 1 Liter, 500 mL, dan 300 mL. Inilah salah satu jenis botol minum tupperware yang direkomendasikan bagi Anda. 

3. X-treme Bottle

Keunikan dari botol minum ini adalah desainnya futuristik dan elegan dengan material berkualitas yaitu PC. Ukurannya 750 mL dan nyaman digenggam. Harganya mulai Rp195.000 dan memiliki beberapa fitur sebagai berikut:

  • Fitur liquid tight membuat minuman tidak mudah tumpah maupun bocor
  • Ada flip cap agar mudah membuka dan menutup botol, bahkan mencegah minuman bocor
  • Fitur spout agar saat minum tidak perlu khawatir tumpah meskipun dalam perjalanan
  • Ada handle permanen pada tutupnya agar mudah menenteng atau menaruh botol pada hanger tas saat travelling

4. H2GO with Straw Cap

Botol minum tupperware ini dilengkapi seal dengan tutup sedotan yang dapat diputar. Terbuat dari bahan polikarbonat yang dapat menjaga minuman panas atau dingin. Pilih botol tupperware jenis ini saat berolahraga dan banyak bergerak untuk menghindari minuman tumpah. Harganya mulai dari Rp150.000 untuk ukuran 550 mL.

Setelah Anda membaca artikel di atas, apakah Anda ingin memiliki salah satu dari botol tupperware? Kemungkinan besar iya. Kebutuhan botol minum atau tumbler saat ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Setiap aktivitas lebih baik dilengkapi dengan kebutuhan cairan yang cukup. 

Baca juga:  Apa itu CSR Perusahaan dan Apa Fungsinya? Temukan Jawabannya Di Sini!

Namun bukan hanya tumbler, Anda juga membutuhkan lunch box atau kotak bekal makan siang. Jika membiasakan membawa barang ini, Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat. Salah satunya adalah menghemat serta mengurangi sampah satu kali pakai yang biasanya terdapat pada makanan kemasan. Keren bukan?

Demikianlah artikel tentang berbagai keunggulan, harga, dan rekomendasi dari botol tumbler tupperware terbaik. Langsung baca yuk artikel lainnya tentang 10 Jenis Kotak Makan Siang Anak yang Praktis dan Menarik untuk Dibawa ke Sekolah. Perlengkapan makan dan minum sangat penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Selamat membaca!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat