Cuaca Panas di Indonesia Meningkat, Miliki Botol Tumbler yang Menjaga Suhu Dingin

6 menit membaca
Aneka botol tumbler yang pernah diproduksi oleh Lokasoka untuk top klien, pilih favorit Anda
Aneka botol tumbler yang pernah diproduksi oleh Lokasoka untuk top klien, pilih favorit Anda

Botol tumbler yang bisa menjaga suhu dingin dengan baik sangat dibutuhkan saat ini. Hal ini dikarenakan cuaca panas di Indonesia semakin meningkat hari demi hari. Badan Meteolorogi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa suhu tertinggi berada di daerah Majalengka dan sekitarnya yaitu mencapai 37,8 derajat celcius.

Di tengah-tengah cuaca yang panas, banyak orang yang membutuhkan botol tumbler yang memiliki kekuatan dalam menjaga suhu dingin. Dalam artikel ini akan dibahas beberapa botol tumbler yang sangat direkomendasikan bagi Anda. Tumbler ini bisa dipakai secara pribadi maupun dibagi-bagikan sebagai hadiah untuk keluarga, teman, dan rekan kerja.

Salah satu jenis tumbler yang banyak disukai laki-laki maupun perempuan adalah tumbler olahraga. Baca selengkapnya di link berikut ini: Apa itu Tumbler Olahraga? Temukan 13 Fungsi dan Rekomendasinya. Tumbler olahraga pada umumnya menggunakan bahan yang sangat kuat untuk menjaga suhu maupun menjaga kualitas dari minuman. Selamat membaca!

Bagaimana agar Kesehatan Tubuh Tetap Terjaga di Cuaca Panas?

Cuaca panas dapat membawa dampak besar pada kesehatan tubuh kita. Oleh karena itu, penting untuk mengambil langkah-langkah pencegahan agar tubuh tetap terjaga dan terhindar dari masalah kesehatan yang mungkin timbul. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menjaga kesehatan tubuh di cuaca panas:

1. Mengganti Kemasan Plastik dengan Alternatif Ramah Lingkungan

Mengurangi penggunaan plastik sekali pakai adalah langkah pertama yang dapat kita ambil untuk membantu mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan. Gantilah kemasan plastik dengan paper bag atau goodie bag yang ramah lingkungan. Hal ini tidak hanya membantu mengurangi limbah plastik, tetapi juga mendukung upaya pelestarian lingkungan.

2. Selalu Bawa Payung Lipat

Cuaca panas seringkali disertai dengan sinar matahari yang menyengat. Bawa payung lipat ke mana pun Anda pergi untuk melindungi diri dari paparan langsung sinar matahari. Ini juga dapat membantu mencegah dehidrasi dan masalah kulit akibat terlalu lama terpapar matahari.

Baca juga:  Apa itu CSR Perusahaan dan Apa Fungsinya? Temukan Jawabannya Di Sini!

3. Pilih Pakaian yang Nyaman

Memilih pakaian yang nyaman dan berbahan ringan sangat penting saat cuaca sedang panas. Kaos berbahan katun dan celana berbahan serat alami dapat membantu tubuh tetap sejuk dan mengurangi risiko overheating atau panas berlebih.

4. Batasi Penggunaan Elektronik

Alat elektronik seperti powerbank atau ponsel dapat menghasilkan panas ekstra, terutama saat penggunaannya intensif. Coba untuk mengurangi penggunaan alat-alat ini selama cuaca panas agar tubuh tidak terpapar suhu yang lebih tinggi.

5. Penuhi Kebutuhan Cairan dengan Tumbler

Penting untuk tetap terhidrasi selama cuaca panas. Selalu bawa tumbler berisi air untuk memastikan tubuh mendapatkan cukup cairan. Hindari minuman berkafein atau beralkohol, karena keduanya dapat menyebabkan dehidrasi.

Rekomendasi Botol Tumbler Saat Cuaca Panas di Indonesia

1. Corkcicle Canteen 16oz

Rekomendasi tumbler Corkcicle untuk memenuhi kebutuhan cairan Anda, bisa custom di Lokasoka (Sumber: Corkcicle)

Model botol tumbler Canteen tersedia dalam beragam ukuran dan warna yang menginspirasi. Diklaim dapat menjaga suhu air dingin hingga 25 jam atau suhu air panas hingga 12 jam. Terbuat dari 18/8 Stainless Steel serta BPA Free secara menyeluruh.

2. Ecentio Cooler Tumbler 350mL

Rekomendasi tumbler Ecentio yang mirip mug, bisa custom di Lokasoka
Rekomendasi tumbler Ecentio yang mirip mug, bisa custom di Lokasoka (Sumber: Ecentio)

Cangkir insulasi yang terbuat dari bahan Stainless Steel 304 Food Grade berukuran 8 x 8,5 x 18,8 cm. Diklaim dapat menjaga suhu dingin maupun panas dari 6 hingga 8 jam. Desainnya multifungsi 2in1 dan memiliki pembuka botol tersembunyi. Keunggulan lainnya yaitu bahan BPA Free, desain permukaan non-slip, hingga base botol anti-slip.

3. LocknLock One Touch Clip Tumbler 550 mL

Rekomendasi tumbler unik LocknLock yang bisa custom di Lokasoka untuk kebutuhan perusahaan Anda
Rekomendasi tumbler unik LocknLock yang bisa custom di Lokasoka untuk kebutuhan perusahaan Anda (Sumber: Shopee)

Tumbler dengan material body sisi dalam Stainless Steel 316L dan body sisi luar Stainless Steel 304. Diklaim dapat menjaga suhu minuman dan tahan terhadap korosi lebih baik dibandingkan grade Stainless Steel lainnya. Selain itu dapat menjaga suhu minuman hingga 10 jam dalam keadaan tertutup. Botol tumbler ini mempunyai lapisan vakum udara untuk menjaga tangan pengguna. Terakhir di bagian tutupnya dilengkapi bahan Silicone Seal agar minuman tidak mudah tumpah dan fitur One Touch Clip agar pengguna lebih mudah menggunakannya.

Baca juga:  Mengenal Sejarah Souvenir yang Ada Sejak Zaman Kuno dari Eropa

4. Thermos Ultra Light Executive Flask 500mL

Salah satu brand favorit klien Lokasoka, tumbler Thermos berukuran sedang
Salah satu brand favorit klien Lokasoka, tumbler Thermos berukuran sedang (Sumber: Tokopedia)

Thermos ini berlisensi Jepang dengan material Stainless Steel. Diklaim dapat menyimpan suhu terendah 11 derajat celsius dan suhu tertinggi 63 derajat celcius selama 6 jam. Botol tumbler ini memiliki fitur One Push untuk memudahkan penggunaan. Fitur Scald Cup merupakan mulut botol dengan desain anti tumpah agar nyaman untuk langsung diminum serta mudah dibersihkan.

5. Orinoco Thermos with Lock Handle Tumbler Sporty 480mL

Tumbler sporty Orinoco yang bisa dipesan di Lokasoka untuk kebutuhan souvenir
Tumbler sporty Orinoco yang bisa dipesan di Lokasoka untuk kebutuhan souvenir (Sumber: Tokopedia)

Botol tumbler stylish ini memiliki coating yang spesial dan diklaim dapat menjaga suhu minuman panas maupun dingin antara 8 hingga 10 jam. Terbuat dari Stainless Steel 304 yang anti karat serta mampu menjaga kualitas air. Jika botol tumbler terisi penuh maka kemampuan botol ini akan optimal.

6. SHUMA Tumbler Stainless Steel 316 One-Push 400mL

Bentuk tumbler SHUMA ini disukai klien Lokasoka yang membutuhkan souvenir dan merchandise
Bentuk tumbler SHUMA ini disukai klien Lokasoka yang membutuhkan souvenir dan merchandise (Sumber: Shopee)

Botol SHUMA ini terbuat dari bahan Stainless Steel berkualitas dan aman bagi kesehatan, BPA Free, serta aman dari bahan timbal ataupun zat berbahaya lainnya. Keunggulan lainnya yaitu tidak mengubah rasa minuman maupun meninggalkan bau. Botol tumbler ini diklaim dapat menahan suhu di atas 59 hingga 35 derajat celcius selama 6 hingga 24 jam. Sedangkan efek insulasi dingin di bawah 12 derajat celsius hingga 6 jam.

7. Kopi Kenangan Tumbler Capsule 200mL

umbler Kopi Kenangan ini sangat cocok bagi klien Lokasoka yang membutuhkan CSR kit
umbler Kopi Kenangan ini sangat cocok bagi klien Lokasoka yang membutuhkan CSR kit (Sumber: Blibli)

Keunggulan dari botol tumbler ini adalah desainnya yang unik serta memiliki bahan yang tahan banting. Diklaim mampu menjaga minuman agar tahan panas atau dingin antara 10 hingga 12 jam. Dengan desain yang unik menjadi cara kampanye botol minum dan meninggalkan kemasan plastik, khususnya untuk remaja dan dewasa muda.

Baca juga:  10 Alasan Kalender Meja dan kalender cetak Masih Dibutuhkan Daripada Kalender Digital

8. Starbucks Tumbler 16Oz Stainless Hand Sign

Tumbler Starbucks ini menjadi salah satu botol eksklusif yang bisa dipesan di Lokasoka
Tumbler Starbucks ini menjadi salah satu botol eksklusif yang bisa dipesan di Lokasoka (Sumber: Blibli)

Botol ini memiliki finishing Opaque dan Glossy, body ramping dan lurus yang cocok untuk segala kondisi, seperti tumbler olahraga maupun tumbler jalan-jalan. Memiliki dinding ganda, vacuum seal, dan memiliki material yang aman bagi kesehatan. Diklaim mampu menjaga suhu panas (95-55 derajat celcius) serta suhu dingin (4-11 derajat celcius) hingga 6 jam.

9. Mosh! Thermos Water Flask Teko Stainless Steel

Tumbler berbentuk termos dari Mosh yang bisa dipesan di Lokasoka sebagai hampers Natal
Tumbler berbentuk termos dari Mosh yang bisa dipesan di Lokasoka sebagai hampers Natal (Sumber: Dinomarket)

Ukuran botol tumbler ini 1 Liter dengan smart design dan warna estetik. Diklaim mampu menjaga suhu minuman dingin hingga 8 jam dan minuman panas hingga 6 jam. Terbuat dari bahan Stainless Steel 304, Food Grade, bahan yang tidak mudah terkelupas, serta memiliki sistem tuutp safety lock agar minuman lebih terjaga.

10. Klean Kanteen Insulated Tumbler Classic 355mL

Tumbler Klean Kanteen dengan desain premium, pesan di Lokasoka sekarang sebagai hadiah unik
Tumbler Klean Kanteen dengan desain premium, pesan di Lokasoka sekarang sebagai hadiah unik (Sumber: Carousell)

Insulated Classic adalah botol tumbler dengan insulasi vakum berteknologi Climate Lock. Diklaim mampu menjaga minuman panas hingga 16 jam serta minuman dingin hingga 41 jam. Keunggulannya terbuat dari material Klean Coat, Leak Proof, Loop Cap anti bocor, BPA Free, 18/8 Stainless Steel, dengan beragam warna inspiratif.

Demikianlah beragam rekomendasi tumbler yang cocok dimiliki saat cuaca panas sedang meningkat di Indonesia. Anda wajib memiliki salah satu di antara rekomendasi di atas untuk menjaga barang sehari-hari yang dibawa kemana pun Anda pergi. Hadiahkan orang-orang terdekat Anda dengan botol tumbler ini agar mereka senang dan terdorong untuk mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai.

Tumbler Starbucks menjadi salah satu jenis botol tumbler terbaik. Ketahui lebih lanjut di link berikut ini: Bikin Tumbler Starbucks Harga Mulai Rp30 Ribuan di Lokasoka, Simak 7 Fakta Berikut Ini. Anda yang mencari souvenir botol tumbler yang unik seperti tumbler Starbucks bisa langsung memesannya di Lokasoka. Selamat membaca!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat