10 Rekomendasi Baju Wanita Kekinian Mirip Artis Korea

5 menit membaca
Aneka baju wanita kekinian yang bisa dipesan di Lokasoka, konsultasikan kebutuhan Anda sekarang
Aneka baju wanita kekinian yang bisa dipesan di Lokasoka, konsultasikan kebutuhan Anda sekarang (Sumber: Canva)

Baju wanita kekinian dapat menjadi salah satu hadiah menarik bagi para karyawan perempuan. Anda dapat mengemasnya dengan kemasan yang menarik agar para karyawan merasa dihargai oleh perusahaan. Dalam artikel ini akan dibahas kemasan menarik untuk mengemas pakaian tersebut serta berbagai rekomendasinya.

Kemasan menarik adalah topik yang banyak dicari oleh para pengusaha. Oleh karena itu, artikel berikut bisa menjadi bacaan informatif: Simak! Jenis-Jenis Kemasan Produk, Fungsi, dan Contohnya. Beberapa rekomendasi kemasan yaitu kemasan karton dan kemasan kaca. Setiap kemasan ini memiliki fungsi yang berbeda. Selamat membaca!

Sedangkan dalam artikel ini akan lebih dikhususkan beragam kemasan sebagai pembungkus hadiah, terutama untuk para perempuan. Ada beberapa ide seperti motif yang lucu dan warna yang cerah. Kedua ide kemasan tersebut biasanya disukai oleh perempuan. Bukan hanya itu saja, bahan dari kemasan tersebut haruslah diperhatikan karena akan menentukan kesan terhadap hadiahnya.

3 Ide Kemasan untuk Membungkus Hadiah

Lokasoka mengemas dengan kemasan kardus yang ramah lingkungan dan mudah terurai
Lokasoka mengemas dengan kemasan kardus yang ramah lingkungan dan mudah terurai (Sumber: Pexels)

1. Kemasan Bertema Musim

Saat memilih kemasan hadiah, pertimbangkan untuk mengikuti tema musim yang sedang berlangsung. Misalnya, untuk musim semi, pilih kertas bungkus dengan motif bunga-bunga yang segar dan warna-warna cerah. Untuk musim gugur, gunakan warna hangat seperti merah, oranye, dan kuning dengan elemen-elemen daun kering atau labu.

Jangan lupa untuk menambahkan aksen tambahan, seperti pita atau hiasan kecil, yang sesuai dengan tema musim. Dengan ini, hadiah Anda akan terlihat lebih terkoneksi dengan suasana saat itu.

2. Kemasan Ramah Lingkungan

Saat ini, semakin banyak orang yang peduli dengan lingkungan. Oleh karena itu, kemasan ramah lingkungan menjadi pilihan yang sangat baik. Gantilah kertas bungkus konvensional dengan kertas daur ulang atau kain yang dapat digunakan kembali. Gunakan tali rafia alami atau pita kain organik sebagai pengikatnya.

Selain itu, Anda dapat menambahkan elemen dekorasi dari bahan-bahan alami seperti daun kering atau bunga kering. Dengan cara ini, Anda tidak hanya memberikan hadiah, tetapi juga menyampaikan pesan tentang pentingnya kelestarian lingkungan.

Baca juga:  10 Kegiatan Natal yang Seru dan Inspiratif Bersama Keluarga

3. Kemasan Personalisasi

Kemasan yang personal akan selalu menjadi pilihan yang istimewa. Pertimbangkan untuk menambahkan sentuhan-sentuhan khusus seperti inisial penerima atau gambar yang memiliki makna khusus bagi kalian berdua. Anda bisa menggunakan stempel, label kustom, atau bahkan membuat kemasan sendiri dengan teknik DIY.

Selain itu, Anda dapat mencoba berbagai jenis kertas dan tekstur yang sesuai dengan selera penerima. Semakin spesial dan dipikirkan kemasan Anda, semakin berarti hadiah tersebut bagi orang yang menerimanya.

Rekomendasi Baju Wanita Kekinian

Baju oversize adalah salah satu model pakaian favorit di Lokasoka, Anda bisa memberikannya sebagai onboarding kit
Baju oversize adalah salah satu model pakaian favorit di Lokasoka, Anda bisa memberikannya sebagai onboarding kit (Sumber: Pexels)

1. Oversized T-Shirt

Penggemar fesyen Korea pasti akan memilih oversized t-shirt sebagai salah satu mode mereka, t-shirt dengan bahan lembut dan berukuran longgar sangat cocok dipadukan bersama rok, celana pendek, atau bawahan lainnya, menjadikan oversized t-shirt sebagai baju wanita kekinian yang pas untuk berbagai kegiatan.

Selain nyaman dipakai dan trendi, oversized t-shirt akan memberikan kesan unik, menarik, dan berbeda, sebagian besar oversized t-shirt akan dijadikan mode ala street fesyen. Tambahkan juga aksesoris lainnya seperti gelang, kalung, topi, dan tas yang sesuai dengan gaya yang dipakai sebagai penunjang tampilan,

2. Crop Top dan Rok Plisket

Kombinasi crop top yang modis dan rok plisket memberikan tampilan yang anggun dan stylish. Pilih crop top dengan potongan yang pas di tubuh dan padukan dengan rok plisket yang lembut. Pilihan warna yang sedang tren seperti warna pastel dengan pola bunga yang cerah.

Kenakan crop top ini dengan celana high-waisted atau rok mini untuk menciptakan kesan proporsional dan gaya yang modern. Lengkapi dengan sepatu hak tinggi atau sepatu boots untuk menambahkan sentuhan trend,  penampilan pun akan lebih stylish dengan pilihan baju wanita kekinian ini.

3. Dress

Memilih dress sebagai baju wanita kekinian bukanlah pilihan yang salah, untuk tampilan kekinian ala artis Korea, Anda bisa memilih dress dengan potongan A-line atau flare yang feminin, warna soft pastel atau warna-warna cerah yang ceria cocok dipakai ketika musim panas. Untuk menambahkan sentuhan Korea, pilih dress dengan motif floral yang elegan dan romantis.

Baca juga:  Inspirasi Jenis Hampers Lebaran yang Cocok Untuk Orang Tua, Sahabat, Hingga Rekan Kerja

Dress floral dengan desain simpel namun anggun akan membuat Anda terlihat modis. Padukan dengan sepatu hak tinggi atau sepatu sneakers putih untuk menciptakan tampilan yang serasi.

4. Blazer dan Celana Bervariasi

Untuk tampilan yang stylish dan elegan, pilihlah blazer dengan potongan yang pas di tubuh dan padukan dengan celana yang bervariasi. Misalnya, blazer oversized dengan celana pleated atau culottes yang memberikan kesan yang chic.

Warna yang elegan earthy tones atau warna netral dapat menunjang penampilan berbusana Anda sehingga akan cocok dijadikan pilihan baju wanita kekinian ala artis Korea. Tambahkan sepatu hak tinggi atau sepatu loafers untuk menciptakan tampilan yang polished dan fashionable.

5. Blouse Renda Oversized dan Celana Lebar

Tren blus oversize dan celana lebar kembali merajai fashion Korea. Pilih blus dengan potongan yang longgar namun tetap terlihat rapi, lalu padukan dengan celana lebar atau palazzo pants yang memberikan kesan elegan dan nyaman.

Warna netral atau monokrom menjadi warna yang pas untuk baju wanita kekinian satu ini. Untuk menambahkan sentuhan Korea, pilih blus dengan aksen pita atau kancing yang menarik. Lengkapi tampilan dengan sepatu hak tinggi atau sandal slop mewah untuk menciptakan kesan yang lebih menonjol.

6. Kemeja Floral

Baju floral dengan beragam motif tersedia di Lokasoka, konsultasikan kebutuhan Anda kepada kami (Sumber: Pexels)

Kemeja floral masih menjadi tren untuk pilihan baju wanita kekinian, Anda bisa memilih kemeja dengan motif bunga yang cerah dan segar untuk menciptakan kesan yang ceria dan feminin. Selain itu, Anda juga bisa memadukannya dengan celana jeans slim-fit atau rok mini untuk menciptakan kontras yang menarik.

Baca juga:  Apa Saja Alat Tulis Kantor Murah dan Berkualitas yang Wajib Ada di Meja Kerja?

Atau ingin terlihat lebih modern? Kenakan kemeja floral ini dengan lengan yang digulung hingga siku dan pasangkan dengan sepatu loafers atau sneakers. Tampilan ini akan memberikan sentuhan kasual namun tetap stylish ala artis Korea.

7. Hoodie

Kesan simple dan stylish terdapat pada hoodie yang menjadi item favorit pecinan fesyen Korea. Baju wanita kekinian satu ini bisa dipakai dalam berbagai kesempatan dan musim karena dibuat dengan bahan yang nyaman serta fleksibel.

Hoodie dress akan cocok bagi Anda yang ingin tampil kasual dan trendi, padukan hoodie dengan sepatu sneakers agar penampilan Anda semakin eye-catching.

8. Jumpsuit

Jumpsuit adalah salah satu pilihan yang sangat populer dalam fashion Korea. Model jumpsuit dalam potongan yang menyatu dan pas di tubuh dapat memberi tampilan yang elegan namun tetap kasual.

Warna nude atau earthy tones mampu menciptakan kesan natural, untuk menambahkan sentuhan Korea, pilih jumpsuit dengan detail ruffle atau aksen pita yang feminin. Padukan jumpsuit dengan sepatu hak tinggi atau sandal untuk menciptakan kesan yang lebih glamor dalam mode baju wanita kekinian Anda.

9. Outer

Outer merupakan salah satu item fashion yang sering dipakai oleh artis Korea untuk memberikan sentuhan gaya yang unik dan menarik. Salah satu pilihan outer sebagai baju wanita kekinian adalah jaket denim oversize dengan aksen patchwork atau bordir.

Jaket denim oversize memberikan kesan casual namun tetap stylish, sementara aksen patchwork atau bordir menambahkan sentuhan artistik yang khas. Padukan jaket denim ini dengan celana jeans hitam atau rok mini untuk menciptakan tampilan yang modern dan trendi.

10. Jaket Crop

Jika ingin tampil minimalis dan fleksibel bisa memilih jaket crop baju wanita kekinian satu ini sebagai OOTD ala Korea, potongannya yang pendek cocok dipadukan dengan crop top ketat atau dress mini yang cantik.

Penampilan yang simpel tapi elegan ini cocok untuk berbagai acara, seperti acara ulang tahun, kumpul alumni, atau juga rapat perusahaan. Jaket crop biasanya berbahan katun atau denim yang nyaman dipakai seharian.

Demikian 10 rekomendasi baju wanita ala Korea yang dapat Anda miliki. Bukan hanya baju kekinian, Anda juga perlu mengetahui tentang 25 Inspirasi Model Baju Anak Perempuan dan Laki-Laki yang Bagus. Anak-anak sejak dini perlu memilih pakaian favoritnya karena memberikan dampak positif. Banyak inspirasi yang menarik bagi Anda, para orangtua si kecil. Selamat membaca!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat