(UT) School, Pilih Souvenir Sekolah dari Lokasoka

3 menit membaca

Menjelang tahun ajaran baru, biasanya beberapa sekolah selalu menyiapkan souvenir sekolah. yang akan dibagikan kepada wali murid. Agenda tahunan tersebut juga kerap dilakukan oleh Yayasan Karya Bakti United Tractor (UT) school, dalam rangka menyambut tahun ajaran baru.

Sebagai salah satu sekolah populer di Jakarta, Yayasan Karya Bakti memiliki citra yang baik di masyarakat. Untuk menjaga kepercayaan tersebut, Yayasan Karya Bakti selalu memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik kepada masyarakat. Salah satu pelayanan terbaik itu dibuktikan dalam pembagian souvenir sekolah yang berkualitas.

Untuk membuat souvenir sekolah yang berkualitas, Yayasan Karya Bakti United Tractor (UT) school mempercayakan kebutuhannya pada Lokasoka. Souvenir tahun ajaran baru, biasanya terdiri dari beberapa item.

Berikut beberapa souvenir sekolah, sekaligus souvenir tahun ajaran baru yang dipilih oleh Yayasan Karya Bakti United Tractor (UT) School yang bisa jadi inspirasi Anda.

Souvenir Sekolah Pilihan Yayasan Karya Bakti United Tractor (UT) School

1. Tas Selempang Canvas

Souvenir sekolah, UT School_pouch

Sekolah tentunya sangat identik dengan tas. Produk yang satu ini juga kerap dimanfaatkan oleh beberapa sekolah untuk membuat souvenir tahun ajaran baru. Hal tersebut juga dilakukan oleh Yayasan Karya Bakti United Tractor (UT) School, dimana mereka memilih tas selempang canvas sebagai souvenir sekolah.

Tas selempang canvas dari Lokasoka ini dibuat dari bahan utama canvas yang dilengkapi dengan tali bisban katun yang tebal dan kuat. Karena memiliki kekuatan yang baik, tas selempang dari Lokasoka ini dapat dijadikan sebagai tas laptop, dengan gaya yang modern.

Baca juga:  Beli Travel Kit Religi, Bisa Ikutan Undian Umroh Gratis, Support By Lokasoka x LEKA x HIJUP x Curated by Nimma

2. Pouch

Selain tas selempang, Yayasan Karya Bakti United Tractor (UT) School juga memilih produk pouch sebagai souvenir sekolah. Lokasoka memiliki beragam jenis dan desain pouch, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk souvenir tahun baru yang lebih sederhana, Anda bisa memilih pouch sebagai solusinya. Produk ini juga dapat digunakan sebagai wadah atau packaging souvenir lainnya, seperti alat tulis kantor.

Rekomendasi Souvenir Sekolah untuk Menyambut tahun Ajaran Baru

Selain inspirasi dari pesanan Yayasan Karya Bakti United Tractor (UT) School, ada beberapa rekomendasi souvenir sekolah lainnya yang bisa jadi inspirasi Anda. Beberapa souvenir berikut ini bisa jadi inspirasi untuk souvenir tahun ajaran baru. Yuk, disimak!

1. Jam Dinding

Keberadaan jam dinding di tiap rumah masih banyak ditemukan hingga saat ini. Dengan begitu dapat disimpulkan bahwa kecanggihan teknologi tidak bisa menggantikan fleksibilitas jjam dinding yang ada di rumah. Situasi ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan jam dinding sebagai souvenir sekolah.

Bagi anak-anak sekolah dasar, keberadaan jam dinding bisa dimanfaatkan untuk memahami jam analog secara lebih jelas. Dengan begitu, souvenir sekolah ini manfaatnya bisa dirasakan oleh murid serta wali mturidnya juga.

2. Kalender

Kalender custom

Salah satu souvenir populer yang tak boleh dilewatkan adalah kalender. Souvenir sekolah yang satu ini, cocok dibagikan saat menjelang pergantian tahun. Area kalender yang luas, memudahkan Anda dalam membuat desain dan personalisasi pada souvenir.

Sama seperti jam dinding, walau teknologi sudah semakin canggih namun keberadaan kalender di rumah masih tak tergantikan. Anda bisa memilih jenis kalender yang dibutuhkan, mulai dari kalender meja sampai kalender dinding. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan desain kalender sesuai preferensi dan kebutuhan Anda.

Baca juga:  6 Cara Memilih Souvenir Kaos Untuk Rapat Kerja Profesional

3. Payung

Souvenir yang satu ini juga tak kalah populer dengan souvenir tahun ajaran baru lainnya. Payung merupakan barang yang sangat bermanfaat, terutama saat memasuki musim penghujan. Manfaatnya inilah yang membuat payung jadi salah satu souvenir terfavorit para penerima.

Di Lokasoka ada berbagai pilihan jenis payung yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pastikan Anda memilih jenis dan model payung yang tidak memberatkan siswa atau wali murid saat menggunakannya. Souvenir ini juga bisa jadi stok atau cadangan payung di sekolah, lho! jadi tak hanya untuk dibagikan saja.

Kenapa Harus Lokasoka?

Di Lokasoka, Anda bisa menentukan sendiri desain yang diinginkan. Namun, apabila butuh saran dan rekomendasi, Anda bisa konsultasikan dengan tim Lokasoka hingga bertemu dengan desain yang cocok.

Lokasoka sudah dipercaya berbagai perusahan-perusahaan ternama di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan souvenir berkualitas. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk bekerja sama dengan Lokasoka.

Jika Anda berencana membuat souvenir custom, Lokasoka dapat membantu Anda dalam pembuatan souvenir custom dengan kualitas terbaik. Hubungi nomor WhatsApp Admin Lokasoka untuk mengetahui berbagai info menarik lainnya terkait kostumisasi hadiah

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat