20 Inspirasi Hadiah Lomba 17 Agustus di Kantor Anti Mainstream yang Bikin Makin Meriah

6 menit membaca

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di kantor selalu menjadi momen yang dinanti-nanti. Selain lomba yang seru, hadiah yang menarik tentu menjadi daya tarik tersendiri. Jika Anda sedang mencari inspirasi hadiah lomba 17 Agustus di kantor yang benar-benar unik dan anti mainstream, Anda berada di tempat yang tepat! Berikut adalah 20 ide hadiah yang out-of-the-box dan pastinya bikin acara makin seru.

Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang ide hadiah lomba Agustusan anti mainstream, Anda bisa mempertimbangkan ragam kegiatan lain yang tidak kalah menarik. Baca selengkapnya di artikel berikut ini: Meriahkan Kemerdekaan 17 Agustus di Kantor dengan Ragam Kegiatan dan Dekorasi Ini! Selain ide kegiatan, Anda juga akan mendapatkan inspirasi dekorasi bertema 17 Agustus yang cocok di kantor. Selamat membaca!

1. Mystery Box

Mystery Box bisa jadi hadiah yang sangat menarik dan seru untuk acara 17an di kantor! Hadiahkan kotak misteri yang berisi barang-barang menarik dan tidak terduga. Sensasi membuka kotak ini pasti menyenangkan.

2. Papan Seluncur Jari (Fingerboard)

Siapa bilang papan seluncur hanya bisa dilakukan di lapangan terbuka? Kini, ada fingerboard yang bisa dimainkan kapan saja di mana saja, termasuk di kantor. Fingerboard bisa menjadi hadiah lomba 17 agustus di kantor yang menyenangkan dan melepas stres saat istirahat di kantor. Selain itu, tidak banyak orang yang memiliki Fingerboard sehingga hadiah ini akan terasa spesial dan tidak biasa.

3. Sepatu Custom

Sepatu custom dengan desain eksklusif untuk hadiah lomba 17 Agustus di kantor Anda

Hadiah sepatu custom dengan sablonan unik untuk lomba 17 Agustusan di kantor pasti anti mainstream dan bakal bikin semua orang terkesan! Ini bukan hanya soal sepatu, tapi juga soal perhatian dan kreativitas dalam memberikan hadiah. Selain itu, sepatu itu sendiri sangat berguna. Bisa saja sepatu sablon custom ini jadi statement fashion yang membuat penerimanya merasa spesial.

Baca juga:  7 Manfaat Souvenir Akhir Tahun Bagi Kebutuhan Profesional

4. Tas Custom

Pesan tas sablon custom hanya di Lokasoka

Selain sepatu, tas custom yang disablon juga bisa jadi hadiah yang sangat unik untuk lomba 17 Agustusan di kantor! Selain fungsional, tas sablon custom juga mudah dipersonalisasi dan bisa dibuat dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari tote bag, ransel, hingga sling bag.

5. Bola Stress Bentuk Unik

Cari hadiah lomba agustusan anti mainstream yang lebih unik? Bola stres dengan bentuk unik adalah pilihan hadiah yang sangat cocok untuk lomba 17 Agustus di kantor jika Anda ingin sesuatu yang anti mainstream. Bukan hanya bola stress biasa, tapi berikan bola stress yang berbentuk makanan favorit, hewan lucu, atau bahkan emoji. Dijamin bikin hari di kantor jadi lebih fun!

6. Puzzle Mini

Puzzle mini adalah ide hadiah yang juga sangat menarik dan anti mainstream! Saat ini, puzzle mini memang sedang populer dan banyak orang yang menyukai tantangan kecil seperti ini. Selain itu, puzzle mini ini juga dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menghilangkan stres atau sekadar mengisi waktu senggang di kantor.

7. Lampu Meja Berbentuk Unik

Ingin hadiah lomba 17 agustus unik yang bisa mendukung pekerjaan karyawan kantor Anda? Lampu meja dengan bentuk unik seperti bulan, awan, atau hewan lucu bisa menjadi pilihan terbaik. Ini bisa menjadi item dekorasi yang mencuri perhatian dan memicu percakapan ringan. Ditambah lagi, lampu meja dengan desain yang keren juga dapat memberikan kesan positif dan meningkatkan mood kerja.

8. Masker Wajah Lucu

Ide hadiah lomba 17 Agustus berikutnya adalah ide yang cukup anti mainstream dan pasti bisa bikin suasana jadi lebih ceria! Masker wajah dengan desain lucu atau tema yang unik, seperti karakter kartun, motif lucu, atau bentuk yang kreatif, bisa jadi salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Selain memberikan efek relaksasi dan perawatan kulit, masker wajah lucu juga bisa menjadi hadiah yang memicu senyum dan tawa ketika memakainya.

9. Phone Holder

Phone holder mungkin dilihat sebagai hadiah yang jadi pilihan yang cukup praktis dan berguna. Nah, untuk membuatnya terasa lebih anti mainstream, Anda bisa memilih phone holder dengan desain yang unik atau kreatif. Anda bisa memilih model yang tidak biasa, seperti yang berbentuk lucu, custom dengan logo atau tema khusus, atau dengan fitur tambahan seperti pengisi daya wireless, maka hadiah ini bisa menjadi lebih menarik.

Baca juga:  Bahan ID Card dan Lanyard Terbaik Untuk Karyawan Perusahaan

10. Squishy Toys

Mainan yang satu ini memang sedang tren karena teksturnya yang lembut dan kemampuan untuk meredakan stres dengan cara yang seru. Kelebihan dari squishy toys sebagai hadiah lomba 17 Agustus di kantor adalah sifatnya yang interaktif dan bisa menjadi objek permainan yang menyenangkan di sela-sela pekerjaan.

11. Lego Mini Set

Tidak kalah populer dengan squishy, lego mini juga sudah sangat populer. Dengan versi mini, lego ini menawarkan sesuatu yang unik karena ukurannya yang kecil. Lego mini set bisa menjadi hadiah lomba 17 Agustus di kantor yang menyenangkan dan menantang sekaligus memberi karyawan di kantor Anda kesempatan untuk menyusun model kecil yang bisa dijadikan dekorasi meja atau koleksi pribadi.

12. Alat Pijat Portable

Ide selanjutnya mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Ya, Anda bisa memberikan alat pemijat kepala dengan desain yang lucu dan praktis sebagai hadiah lomba 17 Agustus di kantor. Alat ini sangat praktis karena bisa digunakan kapan saja untuk meredakan stres atau pegal-pegal di sela-sela pekerjaan kantor.

13. Kotak Makan Bento

Paket set luchbox berkualitas dari Lokasoka

Kotak makan bento bisa jadi pilihan hadiah lomba 17 Agustus yang menarik dan beda dari kotak makan pada umumnya. Sementara banyak kotak makan biasa hanya memiliki satu atau dua kompartemen, kotak makan bento biasanya hadir dengan beberapa sekat yang memungkinkan penerimanya untuk menyimpan berbagai jenis makanan dalam satu wadah. Terdapat juga set kotak makan yang lengkap dengan botol minum dan peralatan makan lainnya.

14. Gadget Retro

Berikan hadiah berupa gadget retro seperti kamera film, pemutar kaset, atau konsol game klasik yang membawa nostalgia. Mengapa barang yang satu ini lucu dan cocok digunakan sebagai hadiah lomba 17 Agustus untuk pekerja zaman sekarang? Pertama, gadget retro membawa kembali kenangan lama yang sering dianggap menyenangkan dan penuh nostalgia. Kedua, gadget retro bisa menjadi dekorasi meja yang keren atau koleksi unik karena memiliki desain yang ikonik dan menarik-

Baca juga:  14 Produk Spesial Untuk Perlengkapan Acara Hari Kemerdekaan di Lokasoka

15. Tempat Penyimpanan Meja Kerja Berbentuk Unik

Tempat penyimpanan mungkin terdengar biasa. Namun, tidak dengan tempat penyimpanan berbentuk unik seperti robot, hewan, atau kendaraan yang bisa membantu merapikan meja kerja dengan cara yang menyenangkan. Bentuk-bentuk kreatif ini bisa memicu senyuman dan memberikan kesan positif sehingga menjadikannya hadiah yang seru sekaligus bermanfaat.

16. Lanyard Dengan Desain Unik

Lanyard kulit batik sesuai dengan tema kemerdekaan 17 Agustus

Meskipun sering dianggap barang kecil, lanyard memiliki fungsi praktis yang sering digunakan untuk menggantung ID, kunci, atau aksesoris lainnya. Belakangan ini, lanyard bukan hanya barang yang dipakai karena fungsinya, tetapi juga karena estetika. Lanyard menjadi salah satu fashion statement pekerja zaman sekarang. Makannya, menggunakan lanyard dengan desain unik sebagai hadiah bisa membuat peserta lomba senang.

17. Tas P3K atau Emergency Kit

Tas emergency kit bisa jadi hadiah yang fungsional

Setelah banyak rekomendasi hadiah sebelumnya yang cenderung berfokus pada hiburan atau dekorasi, ide selanjutnya menawarkan nilai fungsional yang sangat berguna. Tas P3K atau emergency kit adalah tas berisi berbagai item penting seperti plester, antiseptik, obat-obatan dasar, dan alat-alat pertolongan pertama lainnya. Desain yang unik atau personalisasi pada tas P3K yang dipesan secara custom bisa menambah nilai estetika dan membuatnya lebih menarik.

18. Sandal Ruangan Dengan Bentuk Lucu

Sandal ruangan lucu adalah inspirasi hadiah kreatif dan menghibur selanjutnya. Desain sandal yang lucu, seperti bentuk hewan, karakter kartun, atau motif yang menggemaskan tentu bisa membantu membuat hari-hari kerja menjadi lebih ceria.

19. Tumbler Mini Untuk Kopi

Pesan tumbler custom dengan variasi yang beragam di Lokasoka

Kopi jadi salah satu hal yang tidak terpisahkan dari keseharian pekerja pada umumnya. Untuk mendukung hal tersebut, tidak ada salahnya untuk memberikan tumbler khusus kopi dengan desain yang compact.

20. Selimut Hoodie

Saat bekerja di lingkungan yang ber-AC, barang ini menjadi salah satu barang yang paling dibutuhkan, bukan? Berbeda dari selimut pada umumnya, selimut hoodie menggabungkan kenyamanan selimut dengan kepraktisan hoodie. Biasanya, selimut hoodie memiliki desain unik sehingga bisa menjadi bahan pembicaraan di kantor, menambah suasana santai, dan mempererat hubungan antar rekan kerja.

Itu dia 20 rekomendasi hadiah lomba agustusan anti mainstream ala Lokasoka. Pilih hadiah yang unik dan berbeda dari biasanya untuk membuat perayaan lomba 17 Agustus di kantor makin meriah. Di Lokasoka, Anda bisa memesan berbagai hadiah custom yang berkualitas dan sesuai dengan tema kemerdekaan.

Jangan ragu untuk menghubungi kami dan buat perayaan 17 Agustus di kantor Anda menjadi lebih spesial dengan hadiah-hadiah unik dari Lokasoka!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat