7 Pilihan Hampers Perawatan Tubuh Untuk Acara Spesial

4 menit membaca

Perawatan tubuh atau self care kini menjadi salah satu hal yang banyak digemari oleh sebagian besar orang, khususnya perempuan. Namun, tidak sedikit pula laki-laki yang juga mulai tertarik dengan perawatan tubuh. Sejalan dengan hal ini, bagaimana bisa Anda mempertimbangkan untuk memberikan hampers perawatan tubuh sebagai hadiah di acara spesial?

Dari banyaknya pilihan produk, Anda mungkin akan kesulitan untuk memilih produk yang cocok sehingga membuat penerimanya berkesan tanpa mengurangi segi fungsionalitasnya. Pastinya Anda membutuhkan rekomendasi hampers berupa paket perawatan tubuh, bukan? Simak uraian selengkapnya berikut ini!

1. Revitalize Kit

Sesuai namanya, rekomendasi paket perawatan tubuh yang satu ini adalah paket yang berisi produk perawatan kulit yang bisa berupa serum, kit perawatan, atau produk lainnya yang bertujuan untuk menyehatkan dan merevitalisasi kulit.

Paket ini dapat berisi berbagai produk perawatan kulit yang spesifik dan sesuai dengan kebutuhan serta permasalahan kulit penggunanya. Misalnya, paket untuk meremajakan dan menjaga kulit dari tanda-tanda penuaan dini, atau paket brightening untuk membantu mengatasi masalah kulit kusam dan meratakan warna kulit.

2. Bath & Body Box 

PIlih Bath & Box sebagai hampers perawatan tubuh terbaik yang menunjukkan kepedulian kepada penerimanya (sumber: pinterest.com)

Ide hampers perawatan tubuh yang selanjutnya berkaitan dengan rutinitas mandi, yakni bath & body box. Isi dari paket yang satu ini akan menyempurnakan rutinitas mandi sekaligus memanjakan kulit penggunanya dengan produk-produk terbaik.

Baca juga:  Apa Itu Offboarding Karyawan? Ini Definisi dan Prosesnya

Paket ini dapat dilengkapi dengan berbagai produk perawatan kulit yang mampu membersihkan, menutrisi, dan melembabkan tubuh dari ujung kepala hingga kaki. Beberapa produk di antaranya adalah shower gel dengan keharuman yang menawan, body butter untuk menghidrasi kulit dengan sempurna, hingga hand cream yang akan memberikan kelembutan yang luar biasa seusai mandi.

3. Beauty Gift Sets

Salah satu self care yang juga banyak diminati oleh sebagian besar perempuan adalah make up atau riasan wajah. Tidak hanya mendukung penampilan, make up juga mampu meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk memberikan Beauty Gift Sets sebagai hampers perawatan tubuh di acara spesial Anda.

Sesuai namanya, hampers ini berisi kumpulan produk kosmetik yang dijual secara bundel. Beberapa produk yang biasa masuk dalam paket makeup adalah bedak, blush on, lipstik, eyeshadow, hingga maskara. Jangan lupa percantik pula hampers Anda dengan kemasan spesial serta kartu ucapan khusus.

Untuk mengetahui kemasan yang cocok untuk hampers Anda, silakan kunjungi artikel berikut ini dan dapatkan penjelasan selengkapnya: 10 Rekomendasi Kemasan Hampers Lebaran Sesuai Isinya. Selamat membaca!

4. Hair Care Bundle Set

Rambut adalah mahkota dan merawatnya dengan produk-produk terbaik adalah salah satu cara yang sempurna untuk memaksimalkan penampilan. Paket perawatan ini mampu menunjukan kepedulian Anda terhadap kesehatan dan kesempurnaan rambut penerimanya. Bila memungkinkan, pastikan isi atau kandungan produk perawatan rambut dan kepala ini sesuai dengan kebutuhan dan keluhan penerimanya, ya!

Dengan memilih Hair Care Bundle Set, Anda juga bisa menyesuaikan isinya sesuai dengan kebutuhan penerima, seperti shampoo dengan tea tree oil untuk mengatasi keluhan tentang minyak berlebih pada kulit kepala, conditioner untuk memberikan kesegaran dan menjaga kelembaban pada rambut dengan sempurna, atau hair mist eksklusif untuk kesegaran rambut sepanjang hari.

Baca juga:  15 Tips Sukses Gathering Kantor Agar Lebih Seru dan Berkesan

5. Pampering Spa Gift

Setelah sibuk bekerja, tidak jarang, perempuan memilih untuk memanjakan diri dengan spa. Anda bisa memberikan hadiah istimewa untuk mereka yang membutuhkan waktu relaksasi dan me-time berkualitas di rumah melalui Pampering Spa Gift.

Hampers perawatan tubuh yang satu ini mampu membawa pengalaman spa langsung ke rumah penerima. Set ini biasanya berisi produk-produk yang mendukung relaksasi, seperti bath bomb, scented candle, hand soap, hingga sleep mask.

6. Beauty in Nature

Pilih paket perawatan tubuh eco-friendly untuk Anda yang mendukung keberlanjutan lingkungan (sumber: freepik.com)

Apakah Anda tengah mencari hampers yang ramah lingkungan dan mengusung kepedulian pada gaya hidup sustainable? Paket hampers ini cocok untuk dipilih karena mengusung konsep ramah lingkungan dengan produk perawatan tubuh berbahan alami.

Beauty in Nature biasanya terdiri dari produk-produk seperti shampoo dan conditioner tablet yang biodegradable, hand soap, serta lip balm dengan bahan-bahan alami. Tidak hanya produknya, paket ini juga dilengkapi dengan kemasan yang ramah lingkungan, seperti telo bag yang bisa diurai menjadi kompos.

Jika Anda mencari ide lain untuk hampers ramah lingkungan, terdapat pilihan lain selain perawatan tubuh. Dapatkan rekomendasi hampers ramah lingkungan lainnya dalam artikel berikut ini: 7 Rekomendasi Hampers Lebaran Ramah Lingkungan, Kebaikan untuk Alam di Hari Raya. Selamat membaca!

7. Self-Care Travel

Self-Care Travel adalah pilihan hampers yang dirancang untuk mereka yang suka bepergian. Selain aktif bepergian, paket ini juga cocok untuk mereka yang ingin mencoba produk-produk baru sebelum berinvestasi dalam ukuran besar.

Paket ini berisi produk-produk perawatan tubuh dalam ukuran mini, seperti shampoo, body lotion, atau facial wash yang praktis dibawa ke mana saja. Dengan kemasan travel-friendly, Self-Care Travel mampu memudahkan penerima untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh saat bepergian sekaligus memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam membawa barang-barang perawatan tubuh mereka.

Baca juga:  10 Keunggulan Pensil Kayu Custom sebagai Seminar Kit Unik di Perusahaan 

Itulah 7 ide hampers perawatan tubuh yang bisa Anda pertimbangkan untuk acara spesial Anda. Bukan sekadar hadiah biasa, hampers ini juga menunjukkan kepedulian Anda terhadap pentingnya merawat tubuh. Anda bisa menyesuaikan isi hampers tersebut dengan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi penerima.

Tentu saja, Lokasoka menyediakan layanan personalisasi hampers eksklusif di momen acara spesial Anda. Dengan layanan pelanggan yang responsif dan profesional, Lokasoka siap membantu Anda dalam menyiapkan hampers yang istimewa dan berkualitas.

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat