PT Pentens Indonesia Percayakan Lokasoka untuk Kebutuhan Souvenir Kantor yang Berkualitas

4 menit membaca

Citra baik suatu perusahaan dapat dilihat dari beberapa aspek pendukungnya, mulai dari pelayanan hingga hubungan baik dengan klien dan rekan bisnis. Menjaga hubungan baik dengan rekan bisnis dapat dimulai dengan cara sederhana, seperti memberikan souvenir kantor berkualitas.

Memberikan souvenir kantor dapat jadi cara sederhana untuk menunjukkan loyalitas perusahaan kepada klien maupun rekan bisnis. Souvenir kantor berkualitas dapat memberikan citra baik perusahaan di mata klien dan rekan bisnis. Oleh karena itu, saat memesan souvenir penting untuk memilih vendor yang tepat.

Untuk mendapatkan souvenir kantor berkualitas, PT Pentens Indonesia mempercayakan kebutuhannya pada Lokasoka. Lokasoka dapat membantu perusahan Anda untuk membuat souvenir custom yang berkualitas, dengan cepat dan efisien.

Berikut beberapa souvenir pilihan PT Pentens Indonesia yang bisa jadi inspirasi bisa jadi Inspirasi untuk kebutuhan kantor Anda.

Rekomendasi Produk Souvenir Kantor

1. Goodie Bag Spunbond

Goodie bag menjadi salah satu produk souvenir kantor yang paling populer. Karena kepopulerannya, para produsen terus berinovasi untuk membuat goodie bag dengan bahan berkualitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Jika Anda membutuhkan goodie bag yang kuat dan tahan air, Anda bisa memilih jenis goodie bag spunbond. Bahan spunbond banyak dipilih sebagai goodie bag, karena tidak mudah putus dan resistensi terhadap air yang cukup baik.

2. Payung Lipat Otomatis

Produk yang satu ini juga tak kalah populer dengan souvenir kantor lainnya. Keberadaan payung di kantor, tentunya sangat berguna di kondisi cuaca yang tak menentu seperti saat ini.

Baca juga:  Jangan Salah Pilih, Ini 6 Rekomendasi Menarik Pulpen Custom dari Lokasoka

Supaya lebih efisien u inintuk bepergian, Anda bisa memilih jenis payung lipat otomatis sebagai souvenir kantor. Namun, jika Anda menginginkan model lain, Lokasoka menyediakan berbagai jenis payung lainnya yang bisa Anda custom untuk souvenir kantor.

3. Pulpen 3in1

Untuk souvenir yang lebih sederhana, Anda bisa memilih pulpen 3 in 1 sebagai pilihannya. Keberadaan pulpen di kantor sangat dibutuhkan. Maka dari itu kantor memerlukan banyak stok pulpen untuk penunjang produktivitas.

Pulpen 3 in 1 ini sangat berguna di berbagai dokumen. Dengan warna yang beragam, Anda tidak perlu repot harus berganti2 pulpen saat ada dokumen penting yang harus ditulis dengan warna selain hitam.

4. Notebook Recycle

Salah satu ATK yang keberadaannya di kantor tak kalah penting adalah notebook. Karena itulah notebook kerap kali dipilih sebagai souvenir kantor. Walau sering dipilih, namun tentunya setiap perusahaan memiliki preferensi tersendiri saat memilih jenis notebook yang diinginkan.

Salah satu jenis notebook yang direkomendasikan adalah notebook recycle. Jenis notebook ini tak hanya memberikan kesan estetis, tetapi juga memanfaatkan bahan-bahan daur ulang dalam proses pembuatannya.

5. Mug Stainless

Salah satu kegiatan wajib di kantor bagi beberapa karyawan adalah ngopi sebelum mulai bekerja. Hal tersebut bisa jadi inspirasi Anda untuk memilih souvenir mug.

Di Lokasoka ada berbagai jenis mug yang bisa Anda pilih, mulai dari mug keramik sampai mug stainless. Mug stainless adalah pilihan yang tepat untuk berbagai jenis minuman, baik minuman panas maupun minuman dingin.

6. Pulpen Metal

Souvenir terakhir yang tak kalah menariknya adalah pulpen metal. Produk souvenir kantor yang satu ini, sangat cocok untuk diberikan pada rekan bisnis. Sebab, pulpen metal bisa memberikan look yang elegan pada souvenir.

Baca juga:  Bikin Suasana Jadi Beda dengan 10 Ide Kado Pernikahan Anti Mainstream Berikut Ini

Walau sederhana, namun pulpen metal bisa memberikan kesan mewah pada souvenir. Kesan mewah inilah yang bisa jadi simbol loyalitas perusahaan terhadap client maupun rekan bisnisnya.

Kenapa Harus Lokasoka?

Souvenir kantor

Lokasoka merupakan platform penyedia layanan custom souvenir berkualitas. Anda bisa mengkonsultasikan kebutuhan souvenir perusahaan dengan cepat dan mudah. Lokasoka juga menggunakan produk-produk dengan bahan berkualitas tinggi untuk memastikan kualitasnya terjamin dan meningkatkan kepuasan client.

Lokasoka sudah dipercaya berbagai perusahan-perusahaan ternama di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan souvenir berkualitas. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk bekerja sama dengan Lokasoka.

Jika Anda berencana membuat hadiah custom, Lokasoka dapat membantu Anda dalam pembuatan hadiah custom kualitas terbaik. Hubungi nomor WhatsApp Admin Lokasoka untuk mengetahui berbagai info menarik lainnya terkait kostumisasi hadiah

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat