Souvenir Payung Untuk Perusahaan dan Top 6 Pesanan Souvenir Payung di Lokasoka

6 menit membaca

Untuk menyukseskan promosi, perusahaan pasti akan menyusun berbagai strategi yang relevan dengan tujuan perusahaan itu sendiri. Salah satunya adalah dengan pemberian souvenir perusahaan kepada para pelanggan atau stakeholder mereka. Bentuk souvenir tersebut pun beragam, mulai dari benda-benda untuk kebutuhan sehari-hari, bekerja, hingga benda-benda unik dan berkesan lainnya.

Di tengah berbagai jenis souvenir yang semakin banyak, souvenir payung masih menjadi salah satu primadona yang dijadikan oleh berbagai perusahaan yang ingin mengenalkan brand mereka ke publik secara lebih luas. Anda juga pasti sudah sering mendapati payung yang bertuliskan logo dan nama dari berbagai perusahaan, bukan?

Maraknya penggunaan payung sebagai souvenir perusahaan rupanya bukan tanpa alasan. Lantas, manfaat apa saja yang bisa didapatkan dengan memilih payung sebagai souvenir perusahaan? Yuk, simak artikel berikut ini dan dapatkan pula inspirasi payung terlaris Lokasoka untuk kebutuhan souvenir perusahaan Anda!

SOUVENIR PAYUNG UNTUK PERUSAHAAN

Strategi promosi melalui pemberian souvenir dianggap berhasil ketika souvenir tersebut dipakai terus-menerus oleh penerimanya. Bagaimana tidak? Indonesia adalah negara tropis yang memiliki dua musim, yakni musim kemarau dan musim hujan. Baik di cuaca panas maupun hujan, payung adalah benda yang dipakai untuk melindung diri. Hal inilah menjadi alasan kuat untuk memilih payung sebagai souvenir perusahaan.

Selain itu, payung juga memiliki beberapa kelebihan lain, yaitu memiliki bidang cetak yang luas atau besar. Brand atau logo perusahaan yang ditempatkan dalam payung akan terlihat lebih jelas sehingga fungsinya sebagai media promosi menjadi semakin efektif. Ketika penerima souvenir tersebut menggunakan payung pemberian perusahaan Anda di jalanan umum, orang lain akan melihat logo perusahaan Anda hingga muncul brand awareness.

Saat ini, terdapat berbagai macam payung yang dapat Anda pilih untuk digunakan sebagai souvenir terbaik untuk perusahaan Anda, mulai dari payung biasa hingga payung otomatis. Tentu saja, setiap jenis payung memiliki harga yang bervariasi dan dapat disesuaikan dengan anggaran keuangan perusahaan Anda. Satu hal yang pasti adalah harga payung cenderung lebih terjangkau dibandingkan barang-barang fungsional lainnya sehingga dijamin tidak akan membebani keuangan perusahaan.

Baca juga:  Pengertian dan Manfaat Doorprize untuk Kesuksesan Acara Kantor

6 SOUVENIR PAYUNG BEST SELLER LOKASOKA DI TAHUN 2023

Dari banyaknya jenis payung, Anda harus menentukan jenis payung yang paling cocok untuk dijadikan sebagai souvenir perusahaan Anda. Berikut adalah beberapa jenis souvenir payung yang paling banyak dipilih oleh customer Lokasoka.

1. Payung Lipat Biasa

Payung lipat biasa adalah jenis payung lipat yang paling umum dijadikan sebagai souvenir. Payung jenis ini adalah payung yang dapat dilipat dan dengan mudah disimpan dalam ukuran yang lebih praktis sehingga menjadi pilihan payung terbaik untuk digunakan sehari-hari.  Selain itu, payung lipat biasa kebanyakan memiliki rangka yang ringan dan terbuat dari aluminium atau serat kaca dengan kain penutup yang tahan air dan tahan lama.

Sama seperti jenis payung pada umumnya, payung lipat memberikan perlundungan bagi penggunanya dari hujan atau panas matahari. Bedanya, payung ini dapat dimasukkan ke dalam tas atau ransel sehingga lebih mudah dibawa.

Payung lipat biasa dapat dipesan di Lokasoka dalam berbagai ukuran, warna, dan desain sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Jika Anda memilih payung biasa sebagai souvenir perusahaan, Lokasoka menerima pesanan kostum payung lipat 3 atau paket payung lipat biasa dengan box khusus.

2. Payung J

Jenis payung J kostum di Lokasoka

Jenis payung yang paling banyak diminati selanjutnya adalah payung J. Jenis payung ini adalah jenis yang paling standar dan banyak ditemukan, khususnya di rumah-rumah untuk melindungi diri dari hujan maupun panas matahari sehari-hari.

Payung ini memiliki gagang berbentuk seperti huruf J yang membuatnya nyaman untuk digunakan. Meskipun tidak dapat dilipat ke dalam bentuk yang lebih kecil, payung J memiliki ukuran yang pas dan tidak kalah praktis untuk dibawa dengan bentuk gagangnya sendiri.

Baca juga:  5 Tips Packing Koper Mudik Agar Muat Banyak di Hari Libur Lebaran

Lokasoka menghadirkan kostum payung J dengan bahan polyster nilon lapis silver dengan harga yang terjangkau. Anda juga dapat memesan sablon khusus untuk menunjang kebutuhan promosi perusahaan. Segera pesan dan dapatkan payung J berkualitas hanya di Lokasoka!

3. Payung Lipat Otomatis

Payung lipat otomatis adalah jenis payung lipat yang dapat dibuka dan ditutup dengan mudah hanya dengan menekan satu tombol yang ada di gagang payung. Berbeda dengan payung lipat biasa, payung ini memiliki mekanisme pegas yang secara otomatis mampu membuka dan memperluas tudung payung, serta tombol terpisah untuk mengatupkannya kembali.

Selain dapat dilipat ke dalam bentuk yang lebih kecil, payung ini mampu menghemat waktu dan mempermudah membuka payung di saat yang mendesak dan membuat kemungkinan terguyur hujan menjadi lebih kecil. Karena kelebihannya inilah, payung lipat otomatis menjadi pilihan populer bagi orang yang memiliki banyak kegiatan atau komuter.

Lokasoka menyediakan jenis payung lipat otomatis ini untuk kebutuhan souvenir perusahaan Anda. Anda dapat menambahkan sablon untuk logo perusahaan Anda. Percayakan kepada Lokasoka untuk mempermudah pengadaan payung lipat otomatis ini segera!

4. Payung Kapsul

Payung kapsul adalah jenis payung yang berukuran kecil dan dilengkapi dengan tube (case) berbentuk kapsul obat. Karena desainnya yang unik ini, payung kapsul banyak digemari oleh para penggunanya sehingga banyak perusahaan yang memilihnya sebagai souvenir.

Dibandingkan dengan jenis payung lainnya, payung kapsul adalah jenis payung yang paling mudah disimpan dan dibawa ke manapun. Penggunanya dapat memasukkannya di mana saja, seperti di tas ransel, tas wanita, di laci mobil, di slot pintu mobil

Lokasoka menerima kostum payung kapsul untuk kebutuhan souvenir dengan material kain bumper dan gagang payung yang terbuat dari besi karet. Payung kapsul di Lokasoka juga dilengkapi dengan mode buka tutup payung otomatis sehingga semakin meningkatkan efisiensi dalam penggunaannya.

Baca juga:  5 Persiapan untuk Perayaan Tahun Baru Imlek di Kantor

5. Payung Golf

Sesuai namanya, payung golf pada dasarnya merupakan payung lebar yang dirancang secara khusus untuk digunakan oleh para pemain golf. Dibandingkan dengan payung biasa, payung ini memiliki tutup yang lebih besar dan dapat menutupi area yang lebih luas sehingga cocok untuk untuk melindungi para pemain golf dan peralatan mereka dari hujan ketika berolahraga.

Payung golf juga memiliki pegangan yang lebih panjang untuk memungkinkan pengguna memegangnya dengan nyaman saat berjalan. Tidak hanya itu, payung jenis ini juga didesain sedemikian rupa agar lebih tahan angin dan hujan karena olahraga golf sendiri dilakukan di lapangan terbuka.

Sebagai salah satu payung yang paling banyak dipesan di Lokasoka, payung golf sendiri tersedia dalam berbagai jenis, mulai dari payung golf manual, fiber, jumbo, susun, jope, HUGO, dan lainnya. Anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan dan anggaran keuangan perusahaan Anda.

6. Payung Lipat Terbalik

Jenis payung terakhir yang paling banyak dipesan di Lokasoka adalah payung lipat terbalik dengan gagang C. Berbeda dengan payung pada umumnya, payung jenis ini terbuka ke atas, bukan ke bawah atau terlipat. Selain itu, payung ini biasanya mampu menahan angin dengan lebih kuat sehingga tidak mudah rusak.

Dengan keunikannya ini, payung lipat terbalik banyak dimanfaatkan oleh para pengendara mobil. Jadi, ketika di luar hujan, penggunanya akan lebih mudah menaiki mobil dan langsung menutup payung tersebut ke arah luar. Hal ini akan membuat penggunanya terhindar dari basah kuyup karena air hujan tidak jatuh ke arahnya, melainkan tertahan di sisi sebaliknya.

Payung terbalik dapat menjadi pilihan souvenir unik dan bermanfaat untuk kebutuhan perusahaan Anda. Pesan payung lipat terbalik ini secepatnya dengan menambahkan desain logo, gambar, atau nama perusahaan Anda hanya di Lokasoka!

Itu dia 6 jenis payung pilihan pelanggan Lokasoka yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda dan perusahaan Anda. Selain 6 jenis payung tersebut, simak artikel berikut ini: 10 Jenis Payung Souvenir Untuk Custom Gift Perusahaan untuk menambah referensi souvenir payung terbaik. Selamat membaca!

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat