Rekomendasi 10 Toko Souvenir Pernikahan Murah di Jakarta

5 menit membaca

Dalam sebuah acara pernikahan, souvenir pernikahan memiliki makna yang mendalam, yakni sebagai penghargaan dan ungkapan rasa terima kasih kepada para tamu undangan Anda. Untuk itu, manfaat dan keunikan souvenir yang Anda berikan merupakan hal penting untuk dipertimbangkan.

Di sisi lain, budget atau anggaran untuk pengadaan souvenir di acara pernikahan juga perlu dipikirkan dengan matang sehingga sebisa mungkin Anda membelinya di toko souvenir pernikahan murah tapi tetap berkualitas. Selain itu, beberapa tips lainnya untuk mendapatkan souvenir pernikahan dengan harga yang lebih murah dapat Anda ketahui di artikel berikut ini: Mau Harga Souvenir Pernikahan yang Lebih Murah? Ikuti 8 Tips Berikut Ini! selamat membaca!

Saat ini, banyak sekali jenis souvenir pernikahan, mulai dari buatan pabrik hingga buatan tangan atau handmade. Tentu saja, setiap jenis souvenir memiliki harga yang bervariasi pula tergantung kualitas dan vendor. Beberapa toko atau vendor berikut ini menyediakan souvenir pernikahan murah di Jakarta dengan kualitas yang tetap baik. Simak selengkapnya berikut ini!

1. Fine Souvenir

Rekomendasi toko souvenir pernikahan yang pertama adalah Fine Souvenir. Toko ini menghadirkan beragam souvenir pernikahan spesial dengan desain eksklusif serta harga yang dapat bersaing.  Produk yang dijual merupakan hasil produksi dan impor langsung oleh tim Fine Souvenir. Beberapa di antaranya adalah aroma diffuser, toples, set sendok dan garpu, stainless straw, tumbler, tempat perhiasan yang terbuat dari kristal, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Fine Souvenir juga memiliki tim kreatif khusus serta konsultan souvenir profesional sehingga mempermudah Anda untuk berkonsultasi langsung terkait kebutuhan souvenir pernikahan Anda. Minimal pemesanan di toko ini adalah sebanyak 100 buah dengan jangkauan harga mulai dari Rp5.900,- per buah.

Baca juga:  Souvenir Payung Untuk Perusahaan dan Top 6 Pesanan Souvenir Payung di Lokasoka

2. Tjenda Gift

Apakah Anda tengah mencari souvenir dengan desain minimalis dan fungsional untuk tamu undangan di acara spesial Anda? Jika iya, Anda bisa mempercayakannya kepada Tjenda Gift. Toko ini menyediakan berbagai souvenir pernikahan murah seperti gantungan kunci, card holder, pouch, tote bag, dan passport holder yang dibuat dengan bahan dasar kulit sintetis premium.

Dengan minimal pemesanan sejumlah 100 buah, Anda akan mendapat souvenir pernikahan berkualitas dengan harga mulai dari Rp7.500,- per buah.

3. Pandangan Pertama Gift Boutique

Pilihan toko souvenir pernikahan murah yang lainnya adalah Pandangan Pertama Gift Boutique. Toko yang berlokasi di Jakarta ini menyediakan berbagai pilihan souvenir untuk pernikahan mulai dari botol, peralatan makan, hingga lilin aroma.

Anda dapat memesannya dengan jumlah pembelian minimal sebanyak 100 buah souvenir dengan harga mulai dari Rp7.500,- per buah. Untuk membuatnya menjadi lebih menarik dan berkesan, Pandangan Pertama Gift Boutique akan mengemas produknya dengan hardbox ataupun pouch yang bisa Anda custom sesuai kebutuhan dan preferensi. Menarik, bukan?

4. Alleriea Wedding Gifts

Sesuai namanya, Alleria Wedding Gifts merupakan salah satu pilihan toko souvenir pernikahan terbaik untuk Anda. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memesan satu set souvenir berupa alat makan lengkap dengan inisial nama dan desain yang kekinian. Selain itu, Alleria Wedding Gifts juga menyediakan set sendok, set mangkok, toples kaca, mug, serta botol dengan desain yang unik.

Tak perlu khawatirkan soal budget, Anda dapat memesan souvenir tersebut dengan harga mulai dari Rp10.000,- per buah dengan minimal pemesanan sebanyak 20 buah.

5. Memoire Souvenir

Ingin ciptakan kesan eksklusif dan personal untuk souvenir pernikahan Anda? Memoire Souvenir menyediakan layanan pembuatan souvenir dengan custom desain atau inisial nama sesuai dengan keinginan Anda.

Baca juga:  15 Tips Produktif agar Puasa Lancar di Bulan Ramadhan

Beberapa souvenir yang diproduksinya adalah makeup pouch, card holder, dan clutch berbahan kulit sintetis yang berkualitas tinggi. Selain berkualitas tinggi, harganya juga dapat bersaing, yakni mulai dari Rp4.500,- per buah. Anda dapat memesannya dengan jumlah minimal 200 buah.

6. Princess Wedding4u

Toko souvenir pernikahan murah yang dapat Anda pilih selanjutnya adalah Princess Wedding4u. Toko ini menyediakan produk souvenir berupa alat kebutuhan sehari-hari sehingga souvenir pernikahan Anda nantinya akan sangat berguna bagi penerimanya.

Beberapa pilihan souvenir dari Princess Wedding4u adalah alat makan, dompet, pouch, manicure set, luggage tag, dan pembuka botol dengan berbagai desain serta warna yang menarik dan trendi. Anda bisa mendapatkan souvenir tersebut dengan harga mulai dari Rp5.000,- per buah dengan minimal pembelian yakni sejumlah 100 buah.

7. Mrs. Favors Souvenir

Toko souvenir pernikahan lainnya yang menyediakan barang kebutuhan sehari-hari untuk untuk tamu pernikahan Anda adalah Mrs. Favors Souvenir. Sama seperti Princess Wedding4u, Mrs. Favors Souvenir juga menyediakan beragam souvenir yang bermanfaat dengan kualitas terbaik dan desain yang berkesan.

Kebutuhan sehari-hari mulai dari piring keramik, tableware, leather goods, manicure sets, tumblr, dan sebagainya bisa Anda dapatkan di Mrs. Favors Souvenir dengan harga mulai dari Rp10.000,- per buah. Perlu diketahui bahwa jumlah pembelian minimal di Mrs. Favors Souvenir adalah sebanyak 50 buah.

8. Loff_co Souvenir

Loff_co Souvenir menjadi salah satu toko souvenir yang menyediakan berbagai macam barang yang unik, bermanfaat, serta dapat dipesan secara custom sesuai dengan tema pernikahan Anda. Dengan minimal pembelian sebanyak 50 buah, Anda dapat memperoleh souvenir pernikahan berkualitas dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp5.000,- per buah.

Pilihan souvenir yang tersedia di Loff_co Souvenir adalah reed diffuser, lilin aromaterapi, mug, serta leather goods. Produk-produk tersebut tentunya akan dikemas dengan kemasan yang apik dan menarik.

9. Arumanis Gift

Tertarik untuk memberikan souvenir pernikahan yang tak lekang oleh waktu dan dapat berguna untuk siapapun penerimanya? Berbagai barang bermanfaat yang dapat Anda pesan di Arumanis Gift di antaranya adalah pouch, card holder, dompet serbaguna, tempat tisu, kantong cairan pembersih tangan, hingga notebook.

Baca juga:  7 Fungsi Souvenir Karyawan dan Momen tepat Membagikannya

Arumanis Gift menyediakan produk-produk souvenir yang dibuat dengan detail dan desain khusus untuk Anda sehingga menjamin setiap tamu pernikahan Anda akan puas dengan kualitas souvenir yang diberikan. Meskipun tetap mengedepankan kualitas, Anda tidak perlu risau tentang harga karena Arumanis Gift mematok harga yang murah mulai dari Rp5.000,- per buah dengan minimal pemesanan sejumlah 50 buah.

10. Gemilang Craft

Rekomendasi toko souvenir murah di Jakarta yang terakhir adalah Gemilang Craft. Gemilang Craft ini mengedepankan kualitas untuk seluruh produk souvenirnya yang di antaranya berupa pouch, tempat kartu, atau dompet premium. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp8.000,- untuk satu buah souvenir dengan minimal pemesanan sebanyak 100 buah.

Jika menginginkan kesan personal, Anda dapat memesan desain secara khusus sesuai kebutuhan dan preferensi, misalnya inisial nama, kartu ucapan, hingga upgrade packaging agar lebih istimewa.


Demikian 10 rekomendasi toko souvenir pernikahan murah di Jakarta yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda. Selain dari rekomendasi di atas, platform Lokasoka juga menjadi salah satu platform terbaik dalam mengadakan beragam souvenir pernikahan dari bisnis rumahan dan UMKM yang terpercaya.

Lokasoka menawarkan kualitas yang setara dengan harga serta pelayanan yang diberikan untuk Anda. Tidak hanya itu, Lokasoka juga mengakomodasi kebutuhan personal Anda untuk mendesain logo, nama, serta kartu ucapan khusus pada produk yang Anda pesan. Selengkapnya, Anda dapat membaca artikel ini: Cari Tempat Custom Souvenir Jakarta yang Terpercaya? Lokasoka Jawabannya

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi website Lokasoka untuk dapatkan berbagai pilihan souvenir pernikahan murah dengan customization unik dan beda dari yang lainnya.

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat