10 Daftar Toko Souvenir Jakarta Selatan Dengan Peringkat Terbaik

4 menit membaca
Datangi berbagai toko souvenir Jakarta Selatan, salah satunya Lokasoka untuk pemesanan produk custom
Datangi berbagai toko souvenir Jakarta Selatan, salah satunya Lokasoka untuk pemesanan produk custom (Sumber: Pexels)

Toko souvenir semakin banyak dimana-mana, terutama daerah Jakarta. Mulai dari Jakarta Utara hingga Jakarta Selatan, para pedagang di toko souvenir berlomba-lomba menggaet pelanggan. Dalam artikel ini akan dibahas daftar toko souvenir Jakarta Selatan yang memiliki peringkat dan review terbaik. Dijamin tidak menyesal untuk datang ke salah satunya!

Toko souvenir dan pusat souvenir memiliki perbedaan. Akan tetapi Anda perlu mengetahuinya juga di artikel berikut: 5 Rekomendasi Pusat Souvenir Jakarta, Lengkap, Terupdate, dan Termurah. Mulai dari Thamrin City hingga Asemka dibahas dengan tuntas dalam artikel ini. Semoga bisa mendatangi salah satunya ya!

Apa itu Toko Souvenir?

Sebelum membahas lebih jauh, mari ketahui apa itu toko souvenir? Toko souvenir adalah tempat yang menyediakan berbagai jenis barang kecil yang biasanya dijadikan sebagai kenang-kenangan atau hadiah sebagai peringatan dari suatu peristiwa atau acara. Souvenir memiliki peranan penting dalam menjaga dan mengabadikan momen-momen spesial dalam kehidupan seseorang. Dari ulang tahun, pernikahan, wisuda, hingga acara perusahaan, souvenir telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam budaya kita.

20 Daftar Toko Souvenir Jakarta Selatan dengan Peringkat dan Review Terbaik

Aneka souvenir yang ditawarkan Lokasoka mulai dari alat makan dan minum hingga aneka tas murah
Aneka souvenir yang ditawarkan Lokasoka mulai dari alat makan dan minum hingga aneka tas murah (Sumber: Pexels)

1. AnekaSouvenirPernikahan.com

Alamat: Gg. Jati III Jl. Jati Padang Baru No.55, RT.6/RW.6, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540

Peringkat Google: 4.8/5.0

Menyediakan aneka souvenir gelas, seperti botol tumbler, mug kopi, dan cangkir kaca. Ada juga souvenir dompet dan pouch dengan warna yang beragam. Beberapa souvenir yang cukup sulit dicari juga tersedia disini yaitu gelas jamu, gelas sloki kecil, dan gelas embos.

Baca juga:  Ide Kemasan Produk Ramah Lingkungan yang Baik untuk Bisnismu

2. Rajanya Promosi

Alamat: Depan SD 07 Pagi, Jl. Hankam No.13, RT.6/RW.9, Ragunan, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta 12550

Peringkat Google: 4.8/5.0

Tersedia aneka botol dari bahan plastik BPA free, stainless steel, termos, dan bantal leher, Ada juga  souvenir elektronik dan souvenir pernikahan. Souvenir elektronik ada yang flashdisk beraneka ragam yaitu crystal, plastik, pen, metal, kulit, rubber, dan card semuanya ada di toko souvenir Jakarta Selatan ini.

3. Merchandise Allura Imaji

Alamat: Jl. Duren Tiga Buntu No.38, RT.5/RW.3, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760

Peringkat Google: 4.5/5.0

Di toko souvenir ini, Anda bisa memesan sticker, kaos custom, flashdisk, powerbank, e-money, payung, dan akrilik serta didesain logonya sesuai dengan keinginan Anda.

4. Kriya Nusantara

Alamat: Jl. Benda Raya No.14, RT.6/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

Peringkat: 4.7/5.0

Toko souvenir Jakarta Selatan ini dikhususkan dengan barang-barang dari kayu yang diukir. Menjual beberapa new products seperti diffuser sedangkan existing products yang tersedia adalah perlengkapan parfum, hadiah korporat, kotak musik, tatakan lilin, aksesoris fashion, perabotan, dan aneka bentuk radio jadul.

5. Gift Of Love by Anaria Souvenir

Alamat: Mall Kota Kasablanka, Lantai LG no B 15, Jl. Raya Casablanca No.raya, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Peringkat: 5.0/5.0

Secara khusus, toko souvenir ini menyediakan aneka produk untuk pernikahan dan acara formal lainnya. Produk-produk baru yang cukup menarik di antaranya: classic standing clock, tea rose tissue box, water bottle, metalic pouch, teapot set ceramic, dan daise plate giftset.

6. Bingkisan Kado Souvenir & Oleh Oleh Haji Umroh

Contoh-contoh inovasi produk yang dapat direquest kepada platform Lokasoka untuk kebutuhan hadiah Anda
Contoh-contoh inovasi produk yang dapat direquest kepada platform Lokasoka untuk kebutuhan hadiah Anda (Sumber: Pexels)

Alamat: Jl. Cipulir VI No.29A, RT.9/RW.8, Cipulir, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12230

Baca juga:  15 Ide Souvenir Akhir Tahun Istimewa untuk Klien Bisnis

Peringkat: 4.9/5.0

Toko kecil ini memfokuskan produk yang dijual yaitu buku yasin, souvenir tahlil dan pengajian, souvenir pernikahan, hampers/goodie bag, serta parcel lebaran. 

7. MugJakarta.com

Alamat: Jl. Pengadegan Barat Raya No.30 Rt.007/04, Kel. Pengadegan Kec. Pancoran, Kalibata (Jakarta Selatan) 12770, RT.7/RW.4, Pengadegan, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770

Peringkat: 4.7/5.0

Salah satu toko souvenir Jakarta Selatan yang berpusatkan kepada souvenir mug keramik putih. Bahannya berkualitas dan cetakannya juga rapi menjadi keunggulan dari toko ini.

8. Box Souvenir

Alamat: Jl. Ciputat Raya Gg. Sairi No.10, Kby. Lama Utara, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220

Peringkat: 4.2/5.0

Box kecil hingga box besar tersedia di toko souvenir unik ini. Disebut sebagai toko unik karena hanya menyediakan aneka box yang dibedakan berdasarkan bahannya, ukurannya, desainnya, dan harganya.

9. Bie Bie Souvenir Gallery

Alamat: Jl. Wijaya Kusuma II No.26B, RT.8/RW.4, Wijayakusuma, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460

Peringkat: 4.2/5.0

Keunggulan dari toko souvenir Jakarta Selatan ini adalah barang-barang yang sediakan memiliki bentuk yang lucu-lucu. Kemungkinan targetnya adalah orang-orang yang mencari souvenir pernikahan maupun souvenir ulang tahun untuk dibagi-bagikan kepada para tamu.

10. Kenz Souvenir

Alamat: Jl. Mampang Prapatan V, Tegal Parang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790

Peringkat: 5.0/5.0

Toko ini termasuk toko souvenir Jakarta Selatan yang sederhana. Produk-produk yang tersedia di antaranya aneka tas anak-anak, celengan, alat makan dan minum, serta alat tulis untuk kebutuhan di sekolah.

Demikianlah 10 rekomendasi toko souvenir Jakarta Selatan yang dapat Anda dukung. Melalui pembelian Anda kepada mereka, Anda turut membangun perekonomian lokal. Selain dari rekomendasi di atas, platform Lokasoka juga menjadi salah satu platform terbaik dalam memasarkan produk-produk dari bisnis rumahan dan UMKM.

Baca juga:  Berikan Pengalaman Spesial Bagi Pelanggan dengan Ragam Souvenir Ramadhan Berikut Ini!

Apabila Anda kesulitan akses untuk memesan di toko souvenir Jakarta Selatan di atas, Anda dapat menghubungi dan memesan barang-barang di Lokasoka. Kualitas yang kami tawarkan sesuai dengan harga dan pelayanan yang kami berikan. Bahkan Anda dapat mendesain logo dan mencetaknya pada produk yang Anda pesan.

Demikianlah artikel tentang daftar toko souvenir Jakarta Selatan dengan peringkat terbaik. Jika Anda ingin mencari peralatan olahraga sebagai hadiah, Anda wajib membaca artikel ini: Rekomendasi Toko Olahraga Terdekat di Jakarta, Dapat Free Ongkir dan Free Design. Akan dijabarkan toko olahraga terbesar dan terlengkap di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Anda dapat mengunjungi Lokasoka setiap hari Senin hingga Jumat dengan jam operasional 08.00-17.00 WIB untuk melihat sampel barang maupun meminta untuk dikirimkan free sample. Kantor Lokasoka di daerah Bukit Duri Tanjakan, Tebet, Jakarta Selatan. Buru dari Lokasoka untuk mendapatkan harga terbaik serta produk berkualitas karya lokal di link berikut ini. Segera hubungi nomor WhatsApp Admin Lokasoka untuk mengetahui berbagai info lainnya.

Scroll to Top
Hotline (09.00-16.00)
Konsultasi Gratis

Konsultasi dengan tim kami melalui chat